"Uh... apa... kenapa aku merasa sangat pusing..."
Violent Demon membuka kelopak matanya yang berat tetapi penglihatannya masih berkabut. Dia mengulurkan tangan untuk menggaruk kepalanya tapi anehnya, dia tidak bisa. Melihat ke bawah, 'Sialan! aku mabuk.'
Berbalik ke sisinya, saudara-saudaranya berada di perahu yang sama, semua diikat di sekitar pohon setebal tiga meter. Dia meratap, "Oy, bangun kau bodoh, kita diikat di sini!"
Ketiganya terbangun dan perlahan-lahan mendapatkan akal mereka tentang mereka, betapa sedikit yang pernah mereka miliki.
Ketika mereka melihat mereka dalam keadaan terjepit, dan kultivasi mereka disegel, mereka mulai meratap, "Ya ampun, siapa yang berani mengikat kami empat setan, kakekmu? Lepaskan kami sekarang, atau aku akan memberimu nasib yang lebih buruk daripada kematian..."
"Hahaha, bajingan kecil ini benar-benar gila. Lihatlah mereka, seperti anak domba yang akan disembelih namun masih sangat bersemangat!"
Sebuah tawa mengumumkan masuknya Zhuo Fan dan Li Jingtian di bidang pandang mereka, yang penuh dengan cemoohan. Sebagai tanggapan, keempat menghujani kutukan.
Wajah Li Jingtian gelap dan siap untuk memukul mereka, "Kalian sialan, satu lagi mengintip dari kalian dan aku akan memenggal kepala kalian!"
Gonggongan itu berhenti di tempat, tetapi mata mereka yang seperti manik-manik masih melotot pada keduanya.
Zhuo Fan dan Li Jingtian hanya tertawa.
Keempatnya adalah laki-laki, tapi setidaknya tahu membaca suasana. Mereka menolak keras di bawah ancaman terkecil, membuatnya lebih mudah untuk apa yang ada dalam pikiran Zhuo Fan selanjutnya.
"Batuk~, sekarang aku akan menanyakan beberapa pertanyaan padamu. Jujurlah, atau aku akan memastikan kamu berada 6 kaki di bawah!" Zhuo Fan batuk kering.
Keempatnya hanya menggelengkan kepala dan membusungkan dada, cukup berani, atau mungkin tolol? 'Tanyakan, tapi aku tidak akan menjawabnya!'
Zhuo Fan mengabaikan reaksi gegabah mereka dan bertanya, "Kudengar kau disegel di Gunung Guntur Kawanan. Kenapa kau keluar? Siapa yang melepaskanmu?"
"Tidak tahu!" Setan Kekerasan berteriak.
Zhuo Fan mendengus, "Aku mengerti saraf baja! Penatua Li, sia-siakan dia!"
"Tunggu, aku benar-benar tidak tahu!" Keberanian Violent Demon dikosongkan di tempat saat dia memohon, "Aku mohon, biarkan kami pergi. Kami baru keluar selama beberapa bulan dan jarang bermain. Kami tidak ingin mati!"
"Persetan, jika kau sangat menghargai hidupmu, apa yang kau lakukan dengan menyamar sebagai pahlawan?" Zhuo Fan melotot. 'Bajingan kecil ini hanya pandai berakting.' Tapi mereka tidak tahu kapan harus berhenti dan bahkan hampir membodohi dia dengan berpikir bahwa mereka sekuat paku.
Setan yang Keras mendengar permintaan Zhuo Fan dan mengangguk, sementara saudara-saudaranya tertawa terbahak-bahak. Tapi tatapan tajam dari kakak laki-laki tertua membuat mereka mengantre.
Zhuo Fan memutar matanya, 'Aku belum pernah melihat orang aneh tingkat atas seperti itu dalam hidupku.'
Tetapi keraguan yang dia miliki jauh dari jelas, "Kau mengatakan seseorang membiarkanmu keluar dan kau tidak tahu? Kau mengharapkanku untuk membeli kebohongan yang begitu jelas? "
"Hidup kami ada di tanganmu. Kami tidak akan pernah berani melakukan hal semacam itu. Kami benar-benar tidak tahu!" Violent Demon pahit ketika dia mencoba dengan susah payah mengingat, "Delapan bulan yang lalu, kami masih terjebak di Gunung Guntur Swarm, disambar ribuan petir setiap hari. Kemudian, celah tiba-tiba terbuka di penghalang. Tapi ketika kami keluar, tidak ada seorang pun di sana. Jadi kami melakukan hal yang biasa, membunuh, membakar, menjarah, menghancurkan beberapa kota dan klan, kau tahu, pekerjaan ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...