342

271 16 0
                                    

“Penatua Xue, kenapa…” Zhuo Fan memulai.

Xue Dingtian bersujud sambil menangis, “Steward Zhuo, kau adalah orang yang berambisi besar sementara kami hanyalah klan sederhana yang miskin. Ning’er juga masih tidak tahu tentang kekejaman kata ini dan tidak mampu bertahan dalam pertempuranmu. Aku tahu itu memalukan tindakan belas kasihan Steward Zhuo dalam menyelamatkan Ning’er dengan melakukan ini, tapi tak satu pun dari kita ingin melihatnya melakukannya lagi. Aku mohon Steward Zhuo untuk membantuku.”

Xue Dingtian berlutut di sana dan bergidik, di depan Zhuo Fan yang terkejut.

Klan Xue tidak ingin Ning’er terlibat dengan Zhuo Fan lebih lama lagi dan memohon padanya untuk melepaskannya. Tapi apakah semudah itu hatinya menerima?

“Ning’er sudah bangun!”

Teriakan kegembiraan Xie Tianyang datang dari dalam. Zhuo Fan bangun dan bergegas masuk, mengabaikan lelaki tua yang berlutut itu. Xue Dingtian menyeka air matanya dan datang juga.

Tapi apa yang mereka saksikan bukanlah wajah yang dipenuhi dengan kegembiraan, tetapi wajah yang dipenuhi dengan keraguan. Xue Ningxiang menggosok matanya, melihat ke masing-masing dari mereka, “Siapa … kau? Siapa aku? Dimana aku?”

Mereka semua menangis kaget. 'Ada apa dengan Ning’er? Apakah jiwanya tidak pulih sepenuhnya? Bekas luka mental?'

Zhuo Fan menggelengkan kepalanya, “Teman-teman, jangan gugup. Ning’er memiliki jiwa yang rusak dan pemulihan sama dengan dilahirkan kembali. Itu normal baginya untuk melupakan segalanya. Tapi karena esensinya adalah yang asli, dia akan menjadi Ning’er yang sama yang kita semua tahu. Dia tidak akan berubah.”

Orang-orang mengerti. Ning’er telah kehilangan ingatannya setelah cobaan itu. Tapi itu untuk yang terbaik. Melupakan kenangan mengerikan seperti itu adalah berkah bagi Ning’er yang baik dan murni.

Semuanya baik-baik saja selama Ning’er kembali ke dirinya yang ceria dan naif. Mereka hanya perlu berkenalan kembali.

“Ning’er, aku ayahmu!” Xue Wanlong menangis.

“Ning’er, aku kakekmu.” Xue Dingtian mendekat dengan tangan gemetar.

“Ning’er, aku kakakmu, Xue Gang!” “Ning’er, aku saudara keduamu, Xue Lin!”

Semua orang mengelilingi Xue Ningxiang untuk memperkenalkan diri. Xie Tianyang bahkan meluruskan tatanan rambutnya dan memasang senyum aneh sebelum melompat ke depan Xue Ningxiang, “Ning’er, apakah kau ingat aku? Aku suamimu!”

Mereka semua terdiam.

Zhuo Fan datang dengan wajah murung saat dia berkata, “Xie Tianyang, apakah kau mencoba mengambil keuntungan dari kesempatan ini dan mendekati Ning’er sekarang karena dia telah kehilangan ingatannya? Aku akan memberimu pukulan!”

Xie Tianyang menggosok kepalanya, “Hahaha, Ning’er tidak keberatan. Itu hanya lelucon. Sebenarnya, aku…”

“Kekasih dan tunangan masa kecilmu!” Xie Tianyang melanjutkan dengan tidak tahu malu.

Semua orang memutar mata mereka. Tinju Zhuo Fan berderak, “Xie Tianyang keluar. Aku berjanji tidak akan membunuhmu, banyak!”

Xie Tianyang memelototinya tetapi kemudian menutup mulutnya.

Dia sangat jelas bahwa tidak ada peluang untuk mengalahkan Zhuo Fan.

“Hahsha, pengecut!” Melihat wajahnya yang cemberut, Ning’er terkikik saat dia menunjukkan senyum cerah.

Xie Tianyang tidak mau menerimanya, “Siapa yang menyebutku pengecut? Aku tidak bisa mengalahkannya, tapi untukmu, aku akan tetap melawannya!”

Xie Tianyang menyingsingkan lengan bajunya dan pergi bersama Zhuo Fan ke luar untuk memulai duel.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang