265

123 12 0
                                    

"Kakak Zhuo, selamat telah memasuki pertempuran terakhir!" Xue Ningxiang tidak bisa menghentikan senyum manis menghiasi wajahnya.

Hati Xue Dingtian dan Dong Clan Head melonjak karena ketakutan, meskipun tahu betul bahwa Zhuo Fan selalu berada di pihak mereka.

Itu semua karena kekuatannya adalah ancaman terbesar.

Pemandangan Zhuo Fan membantai ribuan orang dengan niat saja memberi mereka perasaan seperti semut yang melihat raksasa. Dia bisa membunuh mereka sesuka hati jika dia menemukan mereka tidak menyenangkan dengan cara apa pun. Siapa yang tidak gemetar di sepatu bot mereka?

Mereka memiliki senyum kaku di wajah mereka, tetapi punggung mereka basah kuyup.

Mereka seperti rusa di lampu depan. Harimau itu mengincar mereka, dan bahkan jika makannya berkurang, ketakutan mereka sangat nyata.

Zhuo Fan tidak menyadari ketakutan yang ditimbulkannya, dia yang telah menjadi keberadaan yang ditakuti beberapa menit yang lalu, sekarang tersenyum dan mengangguk.

Yang lain mengangguk kaku dengan senyum canggung.

Dia membusungkan dadanya saat dia melihat Xue Ningxiang, "Lagipula itu akan terjadi pada waktunya. Hampir tidak ada bedanya ketika sampah melemparkan dirinya ke arahku, bahkan jika jumlahnya puluhan ribu!"

Mereka semua tertawa kering, tetapi keringat mengalir lebih deras.

Nada suaranya angkuh, tetapi kemudian orang-orang memikirkannya dari sudut yang berbeda. Bukankah klan Dong dan klan Xue rata-rata juga, bahkan sampah? Apa yang akan menjadi masa depan mereka?

Bukankah dia jelas mengejek mereka dengan cara yang berbelit-belit?

Itu tidak seperti keduanya bisa mengeluh. Siapa yang menyuruhnya menjadi cukup kuat untuk mengakhiri hidup mereka dengan tekanan?

'Hanya tersenyum dan mengangguk.'

Zhuo Fan sedang memikirkan urusannya sendiri, dan dengan seberapa sering dia berada di sekitar orang-orang besar, dia tidak tahu gelombang apa yang muncul dari kata-katanya dalam pikiran dua kepala klan ini.

Xue Ningxiang terkekeh polos. Tapi kemudian dia mengerutkan kening, "Eh, kakak Zhuo, maukah kau benar-benar mengakhiri klan mereka? Mereka baru saja kehilangan kerabat. Di atas panggung, kematian tidak dapat dihindari, tetapi membunuh seluruh klan mereka setelah itu adalah kejam. Klan-ku juga hampir dimusnahkan dan aku bisa menghubungkannya. Tolong, b-bisakah kau membiarkan mereka pergi? "

"Sehat..."

Zhuo Fan mengerutkan kening. Xue Dingtian menyadari kesulitan itu dan menegur, "Ning'er, Steward Zhuo punya alasan untuk melakukannya. Kau tidak bisa pergi dan merusak rencananya dengan main-mainmu! Terlebih lagi, seorang pria sejati tidak akan pernah menarik kembali kata-katanya, terlebih lagi bagi Steward Zhuo, yang adalah seorang pahlawan, seorang yang hebat..."

"Baik, tidak masalah!"

Xue Dingtian bahkan tidak sempat mengajari cucunya yang tersayang tentang sopan santun sebelum Zhuo Fan hanya mengabaikannya, "Aku hanya bermaksud menakut-nakuti mereka, untuk menghilangkan pikiran untuk melawanku. Karena aku mendapatkan apa yang aku inginkan, tidak perlu memusnahkan mereka. Untuk apa kau menganggapku, Demon Archon yang kejam?"

'Sialan benar!'

Mereka semua menggelengkan kepala tetapi mengangguk dalam pikiran mereka.

'Jika kau bukan Demon Archon, apa yang dilakukan ribuan mayat di atas panggung?'

Xue Ningxiang sangat gembira. Dia sangat merasakan klan yang menyedihkan itu, 'Kakak Zhuo tidak perlu melalui pembantaian yang sia-sia.'

Zhuo Fan tersenyum dan mengacak-acak rambutnya. Wajahnya yang buas menunjukkan tanda kepuasan yang langka.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang