294 : Lepaskan Binatang

173 10 0
                                    

Suara mendesing!

Sosok hitam menghalangi Zhuo Fan.

Dia masih terhuyung-huyung dari pukulan sebelumnya ketika serangan lain datang tiba-tiba.

Menyipitkan mata, Zhuo Fan memblokir serangan dengan tangannya.

Ledakan!

Kekuatan besar dari serangan itu menghancurkan bumi di bawahnya, mengalah sejauh seratus meter. Tapi itu tidak masalah dibandingkan dengan rasa sakit yang datang dari lengannya. Itu di ambang kehancuran!

Kaget, Zhuo Fan mendapati dirinya berhadapan dengan Huangpu Qingtian yang tampak menyeramkan, matanya berseri-seri dengan niat membunuh.

"Zhuo Fan, aku tidak bisa membiarkanmu hidup!" Terkekeh, Huangpu Qingtian memutar tendangan ke pinggang Zhuo Fan, bertujuan untuk membelahnya menjadi dua, "Kamu adalah orang pertama yang membangkitkan keinginanku untuk membunuh!"


Alisnya bergidik, Zhuo Fan menghadapi kaki yang membelah langit. Karena dia tidak bisa memblokir, mata kanannya berkedip keemasan.

Gerakan instan!

Suara mendesing!

Huangpu Qingtian telah memotong Zhuo Fan menjadi dua, hanya untuk menemukan itu adalah bayangannya. Sementara pria itu sendiri mendapat jarak yang sangat dibutuhkan di antara mereka, terengah-engah.

Dia tidak mengantisipasi Huangpu Qingtian akan pernah menggunakan pengisap meninju dia. Apa yang dia lakukan barusan pasti benar-benar menekan tombol pria itu dan sekarang membuatnya gila dengan satu-satunya tujuan untuk membantainya.

Para penonton dari jauh tercengang.

Ini adalah ketiga kalinya Zhuo Fan dan Huangpu Qingtian saling serang. Pertama di Dragon Cloud City, dipotong oleh campur tangan Dugu Zhantian. Kedua adalah pencurian pil, meskipun tidak ada seorang pun di sana untuk menyaksikan dengan tepat bagaimana obat itu jatuh. Dan seperti kata pepatah, ketiga kalinya adalah pesona. Mereka benar-benar melepaskan diri di babak ini, tidak ada larangan.

Hasil? Prospek Zhuo Fan untuk menang baru saja mencapai titik terendah. Dia benar-benar defensif. Dan jika bukan karena kemampuan mistiknya, dia akan mati.

Dominasi luar biasa Huangpu Qingtian menghancurkan Zhuo Fan!

Bahkan Zhuo Fan tidak bisa menghadapi monster ini.

Menggertakkan giginya, Xie Tianshang tegang. You Yushan, bagaimanapun, tertawa terbahak-bahak. Pemimpin kedua belah pihak memiliki bakat yang luar biasa, tetapi dalam hal mengukur tinju, Huangpu Qingtian menang telak. Zhuo Fan tidak punya cara untuk melawan!

Tamu tak diundang di bayang-bayang mengangguk, "Huangpu Qingtian memiliki keunggulan dalam tubuh, tetapi Zhuo Fan jauh lebih fleksibel dan licik. Dia lebih baik sejauh ini. Dan ini adalah saat dia bahkan tidak berada di Profound Heaven Stage. Jika keduanya memiliki kultivasi yang sama, pertarungan ini akan berakhir sejak lama. "

Huangpu Qingtian menarik kesimpulan yang sama, yang hanya memicu keinginannya untuk membunuh ke tingkat yang baru.

Zhuo Fan menampilkan dirinya sebagai ancaman nyata dan nyata baginya. Dia tidak pernah mendapatkan perasaan yang sama dari Enam Naga dan Satu Phoenix lainnya, dan hanya memandang mereka dengan jijik bahkan ketika dipaksa untuk berurusan dengan kerja sama mereka.

Di sisi lain, Zhuo Fan adalah ancaman besar baginya. Terlebih lagi sekarang dia melihat Zhuo Fan meringkuk gerombolan Buaya Darah dan menginjak-injak seluruh wajah kerajaannya.

Itu adalah panggilan bangun. Zhuo Fan itu sama dengannya, memenuhi syarat untuk menjadi raja.


Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang