Lembah Neraka adalah tempat yang pernah diselimuti kabut tebal dan menakutkan. Hari ini, bagaimanapun, adalah hari yang sangat cerah dan membuat pemandangan agak cerah.
Meskipun cahaya matahari yang hangat menjanjikan kegembiraan, hati para penghuni Lembah Neraka berada dalam kabut!
Di aula pertemuan, You Wanshan duduk di kursinya dengan para penatua di kedua sisinya. Kursi kosong di antara deretan tetua adalah hadiah mati untuk suasana muram mereka.
Mereka dengan muram diingatkan akan kehilangan mereka!
Sudah dua tahun sejak tetua mereka yang paling bijaksana, You Guiqi, terbunuh. Saat ini, lembah mengirimkan yang terbaik untuk membalas dendam atas pukulan yang begitu berat.
Ironisnya, bukannya mayat musuh mereka yang paling dibenci, Zhuo Fan, yang dibawa, malah lebih banyak kerugian yang ditambahkan ke tumpukan!
Mengesampingkan kekalahan tetua pertama mereka di Kota Windgaze, karena Zhuo Fan juga, setelah You Guiqi jatuh, jumlah pegawai perlahan termasuk tetua ke-3, penatua ke-4, penatua ke-6. Bahkan tetua ke-5 tidak lolos tanpa cedera, lengannya robek.
Lembah Neraka berada dalam situasi genting, dengan setengah dari 12 tetua mereka pergi dan satu lumpuh. Semua sementara Zhuo Fan hidup dan menendang. Ini adalah sesuatu yang sulit untuk diterima.
Itu benar-benar penghinaan!
Tidak ada yang meramalkan mereka akan menerima pukulan seperti yang mereka lakukan tiga abad yang lalu. Warisan mereka yang berusia ribuan tahun, martabat tujuh rumah mereka ditusuk dan diejek di setiap kesempatan.
Bam!
You Wanshan membanting meja, dan semua orang bisa mendengar giginya yang menggertakkan. Semua orang dipenuhi dengan kebencian yang sama, terutama tetua ke-5. Dia menyentuh bahunya yang terluka saat api mengancam untuk melarikan diri dari matanya setiap kali dia mengutuk satu nama berulang-ulang di benaknya.
Zhuo Fan!
Tapi mereka sekarang terjebak. Mereka mendorong keluarga kekaisaran terlalu jauh dan yang terakhir memanggil Marsekal Dugu untuk mengusir rasa takut ke dalam diri mereka.
Jika mereka melakukan satu langkah yang salah, mereka akan segera melihat jutaan tentara Dugu Zhantian di depan pintu mereka. Dan tidak ada yang bisa menanggung beban akibat seperti itu.
Di sinilah mereka, semua ingin menyerbu ke Kota Windgaze, untuk memeras darah klan Luo dan Zhuo Fan, tetapi tidak ada yang berani melakukannya.
Kelangsungan hidup mereka sangat tergantung pada keseimbangan!
Ini adalah teka-teki mereka.
Grand Elder melihat sekelilingnya dan menghela nafas. Suasana terasa mencekam...
"Aku tidak tahan lagi. Aku harus menjatuhkan bajingan itu untuk selamanya! "
Penatua ke-5 adalah orang yang pertama kali dilanggar. Mata tertuju padanya, tetapi tidak ada yang menjawab, meskipun mereka semua merasakan hal yang sama. Siapa pun di sana tahu konsekuensi dari tindakan semacam itu.
Hum~
Riak tiba-tiba membawa serta suara seruling yang samar!
"Sialan! Siapa yang berani ceria di saat yang menyedihkan seperti ini? Aku akan mencabik-cabiknya!" Penatua ke-5 sedang mendidih, dan musiknya hanya membantu memacu amarahnya lebih jauh.
Tapi sebelum dia bisa pergi berburu, Grand Elder mengangkat tangannya, ketakutan mengguncang intinya, "Tunggu, i-ini seruling Divine Dragon Fang Qiubai ..."
"Pedang surgawi Seruling Giok ?!"
Mereka semua mulai, dengan hati di tenggorokan mereka. Bahkan tetua ke-5 yang marah perlahan menjadi tenang, mulutnya terbuka karena kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...