210 : Terikat

72 6 0
                                    

Boom~

Dengan ledakan mengejutkan yang mencapai langit kesembilan, semua awan berhamburan. Rasanya seolah-olah dunia sedang menuju ke ujung dan bumi bergetar begitu keras hingga akan terbuka.

Zhuo Fan dan Li Jingtian yang menyaksikan di kaki gunung bingung tentang itu semua. Pertempuran berlangsung selama tiga hari.

Meskipun neraka yang mengamuk menjulang di satu sisi, itu tidak dapat mencairkan gletser yang mengesankan di sisi lain bahkan sebagian kecil.

Raging Ancestor dan Ice Moon Witch kembali ke jalan buntu seperti biasanya.

Setengah bulan kemudian, pertempuran mereka hanya meningkat.

Sedemikian rupa sehingga bahkan Zhuo Fan dan Li Jingtian bisa merasa dalam bahaya. Mereka harus mundur seratus mil.

Akhirnya setelah pertempuran sengit selama dua bulan, itu menunjukkan tanda-tanda mereda. Zhuo Fan mencibir, "Tidak akan lama lagi!"

Setelah keributan tiga bulan yang konstan, tempat itu akhirnya menjadi sunyi dengan satu ledakan terakhir. Api yang menelan separuh langit mundur dan badai salju berhenti.

Zhuo Fan tersenyum, "Penatua Li, giliran kita untuk bergabung. Mari kita lihat penampilanmu!"

"Hahaha, sejak aku beralih ke Wraith Art, kekuatanku meningkat pesat selama berbulan-bulan. Aku tidak akan mengecewakan Steward Zhuo!"

Tertawa, Li Jingtian meraih tangan Zhuo Fan dan terbang ke Snowfire Peak...

Di tempat pertemuan api dan air di Puncak Api Salju, Xue Qingjian berlutut di atas es, terengah-engah. Darah merah menetes dari mulutnya namun tatapan belatinya tidak pernah meninggalkan lawannya, "Kentut tua, kau akhirnya habis-habisan?"

"Perempuan tua..."

Qiu Yanhai, yang sama lemahnya dengannya, menghindar dari menatap mata Xue Qingjian, "Maafkan aku, aku akhirnya menyakitimu ..."

Xue Qingjian menyipitkan mata, "Persetan dengan permintaan maafmu. Siapa yang tahu bahwa kau adalah seorang pemalsu untuk menyembunyikan kekuatanmu. Kau berbohong kepadaku selama bertahun-tahun! Bicaralah, apa tujuanmu yang sebenarnya?"

"Eh, Qingjian, jangan salah paham, aku telah bergabung denganmu berkali-kali dalam memerangi musuh kita meskipun kita berbeda. Bagaimana aku bisa memiliki tujuan jahat? "

"Kenapa lagi kau menyembunyikan kekuatanmu begitu lama? Setengah tahun yang lalu, aku masih berpikir kita masih dalam tarik ulur. Kenapa kau tiba-tiba menjadi lebih kuat? Huh, dasar pemalsu!" Xue Qingjian menjentikkan kepalanya.

Qiu Yanhai panik. Dia menggaruk kepalanya dan kemudian menghela nafas, "Qingjian, kami telah bertarung lebih dari seratus kali selama beberapa dekade terakhir ini. Dan setiap kali aku bisa menang! Kau terlalu kurang ajar dan cepat marah untuk menerima hasil ini, jadi aku menyembunyikan ini darimu..."

"Pamer!"

Tapi Xue Qingjian tidak akan memilikinya, memotongnya dengan tatapan tajam, "Kenapa berhenti sekarang?"

Qiu Yanhai terkejut dan berkata dengan suara sedih, "Bagaimana tidak? Jika aku kalah sekarang, kau akan berakhir dengan mengambil anak laki-laki cantik itu. Seorang pria dan seorang wanita muda yang terlihat bersama, siapa yang tahu apa yang akan terjadi..."

Xue Qingjian melihatnya dingin di luar tetapi cukup hangat dan tidak jelas di dalam, dan tertawa terbahak-bahak. Qiu Yanhai tidak mengerti.

"Kau besar, kau pikir aku tidak menyadari kau akan mudah selama ini?" Xue Qingjian tersenyum, lalu dia menatap matanya yang penuh kebencian, "Huh, aku hanya menggunakan anak itu sebagai alasan untuk bertaruh denganmu. Itu satu-satunya cara untuk membuatmu keluar semua, atau kau akan tetap menyimpan sandiwara ini. Aku mungkin cepat marah, tapi tidak picik!"

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang