377

226 12 0
                                    

Di istana yang luas, kaisar duduk di singgasananya dengan tatapan tajam ke bawah.

Zhuo Fan, Huangpu Tianyuan dan tuan rumah berada di sisi kiri, sementara Dugu Zhantian, Zhuge Changfeng dan pejabat lainnya berada di sisi kanan. Di tengah pelataran terbaring tubuh Imam Besar Yun Xuanji.

Di sebelah tubuh adalah cucunya yang menawan dan terisak-isak, Yun Shuang.

Delapan rumah menghela nafas karena kehilangan ini, bersama dengan setiap pejabat. Kaisar menatap mereka satu per satu sebelum membentak, "Menangani Imam Besar Tianyu berarti menganggap diri sendiri di atas hukum, sebuah ejekan bagi kekaisaran! Setiap dari kalian di sini adalah orang yang terkenal di bidang kalian masing-masing, semua berlomba-lomba untuk mendapatkan kekuasaan. Apa pendapat kalian semua tentang kematian High Priest?"

"Yang Mulia, Imam Besar jarang meninggalkan rumahnya dan menjalani kehidupan yang membosankan. Paroki memiliki beberapa penjaga juga, menjadi ahli puncak Surga yang Mendalam sendiri. Tersangka hanya bisa menjadi seseorang yang luar biasa, karena membutuhkan kekuatan untuk membunuhnya. Dan untuk bergerak masuk dan keluar tanpa suara, itu akan membuat tersangka menjadi seseorang yang memiliki pengaruh besar di dalam kekaisaran!"

Dugu Zhantian membungkuk di depan kaisar dan menyimpulkan analisisnya, memastikan untuk menjentikkan pandangan dingin ke sisi kiri di akhir pidatonya.

Leng Wuchang menangkapnya dan mendengus, "Penjelasan samar Marsekal Dugu dengan jelas memproyeksikan kesalahan pada delapan rumah. Tapi apakah kau sudah lupa? Selain delapan rumah, Tianyu memiliki kekuatan kuat lainnya, Empat Pilar. Terutama dua yang pertama..."

"Apa katamu?"

Dugu Zhantian berkobar, "Leng Wuchang, apakah kau menuduhku melakukan sesuatu? Huh, aku selalu di atas papan, tegak dan jujur. Aku tidak akan pernah membalas kebaikan Imam Besar dengan tindakan keji seperti itu!"

Leng Wuchang membuka kipasnya, "Marsekal Tua, santai saja. Aku tidak sedang membicarakanmu. Itu hanya pengingat untuk memperluas daftar tersangka, untuk memasukkan semua orang, jangan sampai tersangka lolos."

"Huh, bagaimanapun juga, aku tidak ada hubungannya dengan kematian High Priest. Aku bersumpah atas nama tentaraku! Hanya pelakunya yang tahu siapa dia, tapi aku pasti akan memerasnya!" Dugu Zhantian meraung di langit.

Leng Wuchang hanya menggelengkan kepalanya dengan jijik.

'Orang tua itu pandai berkelahi tetapi dia bodoh sebagai pos dalam hal politik. Dia tidak akan pernah menemukan pembunuhnya dalam hidupnya!'

'Meskipun urusan ini telah mengumpulkan banyak pemain besar, dan memiliki potensi tinggi untuk memecah kebuntuan. Seolah-olah tangan tak terlihat memindahkan semua orang di sini dari bayang-bayang. Perasaannya paling meresahkan.'

Leng Wuchang mengerutkan kening ke arah Zhuo Fan.

Tapi apa yang dilihatnya adalah wajah yang tenang dan maha tahu.

Kaisar melihat reaksi mereka dan berkata, "Hanya orang luar biasa yang bisa melakukan ini, itu benar. Namun, itu tidak memberikan kepercayaan yang cukup untuk membuat semua orang di sini menjadi tersangka. Lalu... Gadis Suci, bolehkah aku bertanya, siapa orang terakhir yang melihat Imam Besar dalam keadaan hidup?"

"Eh..."

Mata Yun Shuang melayang ke Zhuo Fan dan dia melanjutkan setelah anggukannya, "Yang Mulia, itu adalah pelayan klan Luo, Zhuo Fan."

sss~

Aula dipenuhi dengan napas terengah-engah dan semua mata tertuju padanya.

Kaisar baru saja menamainya sebagai Pelayan Terbaik di Bawah Surga dan sekarang dia terlibat dalam pembunuhan Imam Besar. Yang lebih memvalidasinya sebagai tersangka, adalah analisis Dugu Zhantian!

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang