Tim seratus orang berjalan melalui hutan yang gelap dan suram. Mereka berbicara dan tertawa seolah-olah Beast King Mountain yang mematikan hanyalah pertunjukan sampingan.
Pemuda yang memimpin tampak benar-benar bosan, memastikan untuk menunjukkan setiap langkah lainnya dengan menguap panjang.
Dia adalah ketakutan dari semua Enam Naga dan Satu Phoenix, satu-satunya Naga Iblis yang Melonjak, Zhuo Fan.
Sejak dia menyelamatkan lot ini, dia diangkat menjadi pemimpin di tempat dan sekarang mengambil poin saat mereka berjalan melalui hutan.
Orang-orang ini juga sangat lemah, berasal dari klan kelas tiga dan dua, hampir tidak cukup cepat untuk mengikutinya. Jadi, dia tidak punya pilihan selain menghentikan beberapa hal dan memperlambatnya.
Awal perjalanan dipenuhi dengan suasana hati yang muram, takut akan apa yang akan terjadi. Tapi setelah beberapa pertemuan dengan binatang spiritual tingkat 4-5, masing-masing diselingi oleh tampilan kotor Zhuo Fan, semuanya berubah.
Mereka terpesona oleh kekuatan Zhuo Fan, tidak hanya membawa sedikit rasa aman di lubang neraka ini. Itu menjadi sangat buruk sehingga mereka memperlakukan pertempuran terakhir sebagai perjalanan wisata. Selama Zhuo Fan ada, keamanan mereka terjamin. Relaksasi diberikan pada saat ini.
Zhuo Fan berharap tidak lebih dari membuang keledai mereka yang menyedihkan, tetapi dengan Luo Yunhai telah menerima pendidikan benar Dugu Zhantian, dia terpaksa menanggung beban mati ini dalam pencarian kunci dan pintu keluar yang sangat lambat.
Sejujurnya, Zhuo Fan tidak sedang mencari Brimming Sacred Pill tapi mencari jalan keluar.
Keinginan tersayangnya saat ini adalah jalan keluar dan kunci untuk menyingkirkan hama di belakangnya dan bebas di rumah!
Sayang sekali dia masih terjebak di hutan ini dan menghabiskan lima hari di atasnya. Tidak hanya dia tidak menemukan satu kunci pun, pintu keluar juga sepertinya ingin menghindarinya.
Zhuo Fan menghela nafas untuk kesekian kalinya, memutar kepalanya ke belakang pada sekelompok orang yang tertawa, dan membentak, "Hentikan obrolan. Kami tidak sedang tur di sini. Bersikaplah lebih serius dan perhatikan baik-baik pintu keluar atau kunci apa pun. Jangan biarkan ada semak yang terlewat. Semakin cepat kita menemukannya, semakin cepat kita meninggalkan tempat ini! Anda akan aman saat itu dan saya akan bebas, mengerti? "
"Ya!" Tanggapan gemetar menyambut perintah bergengsi Zhuo Fan. Tapi pergi tiga menit dan mereka melakukannya lagi. Tanpa bahaya menghirup leher mereka setiap menit setiap jam, siapa pun akan bersantai dan bersantai mengetahui hidup mereka berada di tangan yang aman.
Suasana hati Zhuo Fan merosot lebih rendah, berharap tidak lebih dari melemparkan orang-orang tidak berguna ini ke serigala, atau binatang spiritual apa pun dalam hal ini.
Dia tidak bisa, tidak dengan Xue Ningxiang yang ramah dan baik hati.
[Maafkan aku, sejak kapan aku begitu lembut?]
Kemarahan Zhuo Fan berkobar lagi.
Senyum Xue Ningxiang yang menawan dan manis datang tepat pada waktunya dan dia meletakkan karangan bunga cerah di atasnya, "Kakak Zhuo, untukmu. Tolong jangan marah."
"Bagaimana mungkin aku bisa marah?" Memaksa untuk tersenyum, Zhuo Fan merasa ingin menangis.
Luo Yunhai hampir tertawa. Dia senang Ning'er ada di sini untuk mengekang sikap kejam kakak laki-laki Zhuo, atau pria itu akan menyortir orang-orang yang dingin dan tidak terorganisir ini ke dalam bentuk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...