Dalam perjalanan kembali klan Luo, Zhuo Fan adalah gambaran ketenangan.
Li Jingtian menempel padanya seperti lem, menciptakan suasana menyesakkan yang tidak ada orang di sekitarnya yang berani mematahkan dan mendekatinya.
Semua orang menyaksikan mereka pergi dengan kaget, bahkan tuan rumah.
Tidak ada yang melihatnya datang. Klan kelas tiga saja telah naik ke jajaran rumah begitu Li Jingtian muncul di sebelah mereka.
Tidak ada yang hadir tahu sebuah rumah, kecuali Regent Estate tentu saja, yang memiliki seseorang di puncak kekuasaan seperti yang telah dicapai Li Jingtian, ahli Panggung Radiant puncak.
Belum lagi ahli tersebut bisa melawan Divine Dragon Fang Qiubai dengan hasil imbang. Fakta ini hanya memberi Klan Luo lebih penting.
Mulai sekarang, klan Luo tidak hanya di tingkat rumah, tetapi tepat di bawah Regent Estate. Setiap pelanggaran akan mendapat impunitas dari Li Jingtian, memusnahkan seluruh klan mereka.
Hal seperti itu belum pernah dicapai di masa lalu karena keseimbangan kekuatan yang rapuh. Ini juga tidak mendorong klan lain ke sudut.
Tapi sekarang, You Wanshan dan rumah-rumah lain yang menyimpan dendam dengan Zhuo Fan harus mempertimbangkan kembali pendekatan mereka untuk membalas dendam karena klan Luo sekarang telah menjadi rumah kedua di bawah Regent Estate.
Klan Luo kuat, tetapi hanya karena Li Jingtian saja.
Namun pria itu cukup kuat untuk mengejutkan semua orang.
Klan Luo perlahan-lahan berjalan ke akomodasi mereka di Dragon Cloud City. Zhuo Fan memiliki ekspresi mematikan di wajahnya yang tidak diganggu oleh siapa pun. Dan dengan cara ini, mereka berjalan semakin jauh ...
Tiba-tiba, Zhuo Fan berhenti dan menatap Leng Wuchang dengan senyum sinis sambil berteriak, "Tuan Leng, kali ini aku mengakui kekalahanku. Tapi permainan baru saja dimulai. Mari kita bersenang-senang lain kali, hahaha..."
Mata Zhuo Fan meledak dengan kebencian dan ditambah dengan nada menyeramkannya, rambut semua orang berdiri.
Wajah Leng Wuchang menjadi lebih suram dari sebelumnya. Tapi itu hanya cocok dengan tatapan haus darah Zhuo Fan.
Zhuge Changfeng-lah yang kemudian berkata, "Tuan Leng, kau benar-benar menendang sarang lebah kali ini, hahaha..."
Zhuge Changfeng kemudian pergi bersama kedua orang tuanya.
Jenggot Leng Wuchang bergidik marah.
Orang lain di sekitarnya terlalu takut untuk mengintip. Itu adalah jalinan antara pukulan besar, bukan sesuatu yang harus mereka hadapi.
Bermain-main dengan Regent Estate akan membuat satu orang terbunuh, menghapus tubuh dan klan. Sambil membuat Zhuo Fan kesal, yang telah menyiksa setengah dari enam naga, tidak ada pengikut dan klan kecil yang berani membayangkannya.
Belum lagi mereka memiliki ahli Panggung Radiant puncak sebagai penutup, membawa mereka pada tingkat yang sama dengan tujuh rumah.
Di bawah pengawasan orang banyak, kedua rumah itu memiliki percikan yang beterbangan ketika tatapan mereka bertemu.
"Ahe-he-hem!"
"Eh, teman-teman, dalam semua Debat Esoterik yang diadakan selama milenium, dendam tidak dibawa kembali dari kompetisi. Jika kedua rumah ingin menyelesaikan kebencian mereka, harap tunggu Debat Esoterik berikutnya. " Dugu Zhantian mengambil sikap yang mengesankan dan berkata begitu.
Zhuo Fan hanya tersenyum. Niat membunuh Leng Wuchang tidak pernah goyah.
Jelas sekali bahwa tidak ada yang membelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...