383 : Boneka Roh

244 15 0
                                    

"Aku minta maaf, semuanya. Aku tidak bisa melindungi kalian semua dan membiarkan iblis itu mengambil seseorang. Aku malu!" Zhuo Fan tersentak dan berkata dengan nada patah hati, memperhatikan mereka dengan tatapan menyakitkan.

Li Jingtian di sebelahnya merasakan wajahnya melompat-lompat karena semua kedutan.

'Demi masa depan klan Luo, Steward Zhuo telah menahan niat jahatnya untuk memenangkan hati mereka. Atau kapten kulit hitam itu tidak akan pernah lolos bahkan dengan seorang sandera.'

Klan Yun membungkuk dengan rasa terima kasih, "Steward Zhuo, tolong, kau tidak perlu mengatakannya. Jika bukan karena dirimu, semua klan Yun akan berakhir dengan kemalangan. Kau tidak punya alasan untuk merasa menyesal. Seharusnya kami yang berterima kasih padamu. Tapi yang tidak kami mengerti adalah apa yang bisa terjadi pada kami, yang merawat orang-orang, hingga menimbulkan bencana seperti itu?"

Klan Yun menggelengkan kepala.

Zhuo Fan menyembunyikan kekehannya, hanya menyampaikan ratapannya, "Dunia ini penuh dengan kejahatan. Bahkan jika kau tidak bersalah, pohon tertinggi selalu mendapat angin! Klan Yun adalah klan khusus yang menjadi perhatian semua orang. Sekarang lebih dari sebelumnya, dengan ibukota kekaisaran yang dipenuhi dengan sampah masyarakat, banyak klan yang mengingini klan Yun."

Terkejut, klan Yun merenungkan kata-kata ini, lalu menghela nafas dengan penyesalan.

Mereka tahu sekarang bahwa garis keturunan merekalah yang membawa malapetaka ini. Siapa yang tidak ingin memproklamirkan diri sebagai raja, siapa yang tidak ingin melihat takdir, untuk bertindak atas kehendak surga?

Tetapi mereka memiliki perlindungan keluarga kekaisaran selama milenium terakhir untuk mengekang pikiran-pikiran ini.

Dan ketika semua anjing top berkumpul di ibukota kekaisaran, mereka bisa merasakan jerat di tenggorokan mereka. Itu dimulai dengan Kepala Klan Yun Xuanji, pertunjukan kekejaman dan kebiadaban pelakunya.

Mereka tidak tahu siapa yang melakukannya, tetapi satu hal yang jelas. Tetap tinggal akan menjadi pemusnahan!

Tidak mengerti apa-apa, pembawa malapetaka mereka adalah yang ada di depan mereka, iblis itu berubah menjadi penyelamat, Steward Zhuo.

Yun Xuanji akhirnya mati karena dia telah meninggalkan tempat netralnya dan melampaui posisinya. Itu tidak ada hubungannya dengan sisa klan.

Sebenarnya Zhuo Fan yang menghasut ketakutan dalam diri mereka, memaksa mereka untuk melarikan diri ke rumah sakit jiwanya.

Klan Yun terdiri dari orang-orang sederhana, yang tidak cukup tajam untuk menebak intrik berlapis-lapis Zhuo Fan. Jadi melihat Yun Xuanji memercayainya, mereka melakukan hal yang sama dan melarikan diri.

Tapi siapa klan Yun? Mereka benar-benar melahirkan Imam Besar setiap generasi. Mereka membimbing pembangunan bangsa dan kebijakannya.

Dan sekarang setelah mereka melarikan diri dengan Zhuo Fan, siapa yang akan menjawab semua teka-teki dan teka-teki itu? Zhuo Fan baru saja mencuri bayi mereka, tepat di bawah hidung mereka!

Oleh karena itu, sebagai hasilnya, bayangan hitam menghujani dari langit. Yang ingin mereka lakukan hanyalah membimbing domba-domba itu kembali ke kandang mereka.

Tapi dengan bagaimana tindakan biadab mereka bekerja hanya untuk memicu ketakutan di klan Yun dan kedatangan tepat waktu Zhuo Fan telah menyelamatkan masa depan mereka, itu hanya mendorong klan Yun lebih dekat ke klan Luo.

Terkekeh dalam benaknya, Zhuo Fan memasang tampang yang sangat berat, "Teman-teman, tenanglah. Selama klan Luo berdiri, demi persahabatanku dengan Tuan Yun Xuanji, aku pasti akan membawamu ke tempat yang aman di Kota Windgaze. Di situlah kau tidak perlu khawatir lagi!"

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang