242 : Binatang Suci Soaring Qilin

87 9 0
                                    

Pff!

Di tengah tawa, mata Zhuo Fan melotot, dia menggigil dan, di bawah pengaruh kilat ungu, meludahkan darah.

Ketika darah menyentuh tanah, itu meledak dan meninggalkan bekas hitam.

Gu Santong menangis, "Ayah baptis, apakah kau baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja. Petir ungu ini terlalu kuat!" Zhuo Fan menyeka darah, dan terengah-engah dengan tatapan serius di matanya.

Petir ungu melebihi perhitungannya. Bagian yang gagal dia sempurnakan dengan Demon Transformation Art berkeliaran di sekitar tubuhnya sekarang dan menyebabkan bencana di belakangnya.

Tapi dia juga tidak punya cara untuk menghentikannya. Ini mirip dengan racun yang bekerja lambat. Dia tahu itu merusak tubuhnya, dan suatu hari akan merampok hidupnya, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa!

Melihat lebih jauh, di bebatuan dan pasir kuning, Zhuo Fan menarik napas dalam-dalam dan berdiri, wajahnya keras, "Santong, bantu aku mencari sesuatu yang mencurigakan!"

Dia tahu petir ungu adalah salah satu kemampuan Kaisar Surgawi dan kaisar pasti memiliki cara untuk menghilangkannya. Dia tidak punya pilihan selain menjelajahi sisa Kaisar Surgawi dan menemukan obatnya.

Gu Santong mengangguk dengan ramah dan membantu Zhuo Fan berdiri, "Eh, ayah baptis, kau bisa memanggilku Sanzi muda. Begitulah ayahku dulu biasa memanggilku. Siapa pun yang ramah denganku memanggilku seperti itu! "

Zhuo Fan mengangguk, tersenyum lemah, "Baiklah, Sanzi muda. Pergi pramuka ke depan! "

"Dipahami!"

Gu Santong menangkupkan tangannya, dan melompat pergi. Setelah mengenali Zhuo Fan sebagai ayah baptis, dan menemukan seseorang yang dekat dengannya, membuat egonya luar biasa, bahkan mengabaikan gemuruh yang tak henti-hentinya di atas.

Karena Zhuo Fan tepat di belakangnya, dia tidak perlu takut!

Duo ini telah mengembara di hamparan pasir kuning yang tak berujung ini selama lebih dari enam jam, tetapi masih belum bisa mencapai akhir. Zhuo Fan berhenti berjalan dan mengerutkan kening.

Gu Santong juga berhenti dan melihat ke belakang, "Ada apa, ayah baptis?"

"Sanzi muda, tidakkah kau merasa kita berputar-putar?" Zhuo Fan melihat sekeliling dan keraguannya bertambah, "Sial, ini susunan yang membingungkan!"

Mata Gu Santong melebar dan bergegas ke arahnya. "Apa, susunan yang membingungkan?"

"Bagaimana aku bisa tertipu olehnya ..." Gu Santong cemberut. Mendasarkan kepercayaan dirinya pada pengalaman dangkal sebelumnya, dia tidak perlu takut dan tersenyum, "Jangan khawatir, ayah baptis. Lihat bagaimana aku meninjunya!"

Gu Santong mengangkat tinju kecilnya dan menyerang!

Hum~

Tapi pemandangan biasa melihat tingkat riak seratus mil dari tanah tidak muncul. Tanah hanya bergetar sedikit kemudian menjadi tenang.

Gu Santong putus asa, "Ini tidak mungkin!"

Ini tidak pernah terjadi sebelumnya, tidak sekali pun.

Zhuo Fan menggelengkan kepalanya, sudah menebaknya.

Ini bukan susunan rata-rata Anda, tetapi yang dibuat oleh Kaisar Surgawi, salah satu dari tiga kaisar terkuat di zaman kuno. Jika monster kecil bisa memaksa masuk, maka Kaisar Surgawi akan menjadi gelar kosong.

'Jika dia bisa menghancurkan susunan ini dengan mudah, lalu apa gunanya menemukan sisa Kaisar Surgawi ketika aku bisa langsung mengambil monster kecil ini sebagai tuannya!?'

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang