gemerisik~
Dengan beberapa jentikan tangannya, Zhuo Fan mengatur barisan pertahanan dan duduk bersila, menenangkan pikirannya dan mempersiapkan dirinya untuk maju. Dia merasakan mata kanannya terbakar merah panas saat cincin emas itu menyala.
Zhuo Fan menarik napas dalam-dalam dan memfokuskan seluruh kekuatan jiwanya pada mata kanannya.
The Divine Eye of the Void memiliki hubungan intrinsik dengan jiwa seseorang. Setiap kemajuan akan sangat membebani jiwa seseorang.
Tiga hari berlalu dalam sekejap dengan cara ini, dengan Zhuo Fan fokus pada tugasnya dan tidak ada yang mengganggunya juga. Namun, pagi hari keempat Zhuo Fan membuka matanya sambil menghela nafas.
"Itu masih gagal. Apakah karena jiwaku lemah atau karena keadaan pikiranku yang gelisah?" Menyipitkan mata, Zhuo Fan mulai menyesal. Itu adalah kesempatan langka untuk menjadi lebih kuat dan dia benar-benar menyia-nyiakannya.
Mengingat ketidaksabarannya empat hari yang lalu, Zhuo Fan menggelengkan kepalanya. 'Kenapa aku tidak bisa tenang? Aku perlu meredam hatiku dan menghilangkan semua gangguan.'
Zhuo Fan menarik napas dalam-dalam dan menutup matanya. Kali berikutnya dia membukanya, mereka sangat jernih tanpa riak di atasnya.
Zhuo Fan berdiri, membuka kancing susunan dan berjalan keluar.
Dia bertemu dengan Luo Yunchang dan teman-temannya. Satu pandangan sudah cukup untuk memberitahunya bahwa ada sesuatu yang terjadi.
"Apa yang salah?" Zhuo Fan menatap mereka.
Luo Yunchang bergumam, "Paviliun Lord Long telah mengirim kabar bahwa mereka ingin mendiskusikan pertempuran terakhir di antara tujuh rumah denganmu. Tapi kau berkultivasi beberapa hari terakhir ini dan..."
"Baiklah, aku mengerti."
Zhuo Fan memotongnya dan berjalan pergi tanpa melihat mereka. Seperti serigala tunggal.
Luo Yunchang menatap punggungnya untuk waktu yang lama dan kemudian berkata, "Kapten Pang, apakah kau juga memperhatikan bahwa dia telah berubah?"
Kapten Pang menelan ludah, "Steward Zhuo tidak berubah, dia hanya kembali seperti delapan tahun yang lalu. Dia terlihat sama seperti saat itu di Hutan Berkabut."
Luo Yunchang memperhatikan sosok sombong itu dengan hati yang sakit.
'Apakah dia ... pergi lagi?'
Seorang pembudidaya iblis hanya peduli pada diri mereka sendiri.
Dengan Zhuo Fan yang telah bertemu dengan begitu banyak orang selama bertahun-tahun, setiap pertemuan memiliki pengaruh yang samar, masing-masing menodai hatinya dan akhirnya mengguncang keadaan pikirannya yang biasanya damai.
Dia percaya bahwa ini adalah satu-satunya alasan kegagalannya untuk memajukan Divine Eye of the Void ke tahap ke-2. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, dia telah membuang setiap pengaruh, bersama dengan emosi yang terus tumbuh.
Yang kuat tidak membutuhkan beban mati.
Melihat awan putih yang mengambang di langit biru, mata Zhuo Fan sangat jernih. Sedemikian rupa sehingga mereka tampak mati.
'Jauh lebih baik.'
Sambil menghela nafas, Zhuo Fan berjalan dengan tujuan menuju halaman yang sepuluh kali lebih besar dari halaman klan Luo.
Tempat ini memiliki orang-orang berpangkat tinggi yang mengawasi gerbang.
"Saudaraku, pembunuhan dengan niat yang kau gunakan telah membuka mataku!" Long Jiu tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...