“Siapa kau?”
Zhuo Fan bertanya pada bayangan itu dengan nada dingin.
Setelah cekikikan lagi, bayangan itu menjawab, “Hihihi, di mana sopan santunku. Aku adalah Pemimpin Sekte Sekte Perencana Iblis, Xie Wuyue!”
“Salah satu dari tiga sekte penjaga kekaisaran, Demon Scheming Sect?”
Dia telah mendengar tentang mereka sebagai pelindung Tianyu dari invasi, namun mereka tidak akan ikut campur dalam urusan internal Tianyu.
Bahkan ketika Gu Santong membawa keluarga kekaisaran ke ambang kehancuran tiga ratus tahun yang lalu, mereka tidak ikut campur.
Tapi sekarang, Pemimpin Sekte Demon Scheming Sect menunjukkan dirinya di sini untuk melihat dia dari semua orang?
Ini membuatnya menebak-nebak.
“Untuk apa kau membutuhkanku?”
“Hihihi, bukankah aku sudah memberitahumu? Itu kau yang aku inginkan. Yang tersisa untuk diselesaikan adalah hargamu.” Bayangan itu terkekeh.
Sambil mengerutkan kening, Zhuo Fan mengerti. Pria itu menginginkannya di sisinya. Tapi kenapa?
Pemimpin Sekte meremehkan urusan duniawi, jadi bagaimana dia tahu tentang dia sementara juga bersedia melakukan perjalanan liga untuk mendapatkannya.
Bayangan itu dengan mudah menangkap teka-tekinya, “Kau tidak perlu terlalu curiga. Aku tidak pernah tahu tentangmu dan hanya datang kali ini untuk mendapatkan jenius nomor satu Tianyu, Huangpu Qingtian. Tapi kau, Nak, jauh lebih baik. Jenius milenium yang jarang terlihat bahkan di sekteku. Siapa yang tahu akan ada jenius yang lebih luar biasa di luar sana? Kehadiranmu membuatku menyerah padanya dan memilihmu sebagai gantinya. Hihihi, kau harus merasa terhormat. Dengan mempertaruhkan nyawamu dan mengalahkan lawan yang jauh lebih besar, kau diberkati dengan keberuntungan untuk menarik perhatianku.”
'Huh, sombong sekali!'
Zhuo Fan mendengus.
Apakah ada sekte di domain fana yang mampu menarik perhatian Kaisar Iblis agung ini? Dia tidak merasakan sedikit pun kehormatan bahkan ketika beberapa Pemimpin Sekte datang menemuinya.
Itu semua ada di kepala Pemimpin Sekte, berpikir dia sangat hebat, berlebihan!
Melihat penghinaan Zhuo Fan di bibirnya, bayangan itu tertawa, “Hahaha, bagus, bahkan hebat. Aku paling suka pria kurang ajar sepertimu, seperti raja sejati. Kalau begitu mari kita bicara bisnis. Dalam kapasitasku sebagai Pemimpin Sekte Demon Scheming Sect, aku mengundangmu untuk bergabung dengan sekteku. Nyatakan persyaratamu, tetapi mari kita luruskan satu hal. Jika ada sesuatu di luar sana yang aku tidak bisa al miliki, aku lebih suka melihatnya dihancurkan.”
“Kami berdua adalah pembudidaya iblis, hanya melihat diri kami sendiri. Aku memahaminya dengan sempurna, tapi… ada sesuatu yang harus aku selesaikan di sini sebelum aku bisa pergi.”
“Klan Luo? Siapa yang tahu seorang pembudidaya iblis bisa begitu setia? Tidak masalah. Aku akan memberimu tiga tahun untuk menyelesaikan urusanmu dan kemudian aku akan membawamu bersamaku. Seharusnya cukup bagimu untuk mengatur semuanya. Jika ada sesuatu yang kau butuhkan, aku akan membantumu sebanyak yang aku bisa. ”
Usulan Xie Wuyue cukup menggoda. Itu sama dengan klan Luo yang mendapatkan Demon Scheming Sect di belakangnya. Bahkan keluarga kekaisaran tidak akan berani menyentuh mereka setelah itu.
Situasi saat ini sangat tidak stabil dan kedatangan pendukung yang kuat secara tiba-tiba ini adalah surga yang dikirim.
Tetapi negosiator ahli Zhuo Fan tidak membiarkannya muncul dan menghela nafas, “Aku perlu waktu untuk mempertimbangkannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...