"Saudari Qingcheng, apakah kamu baik-baik saja?"
Xiao Dandan bergegas membantu Chu Qingcheng. Xie Tianyang dan Long Xingyun dibantu oleh Xie Tianshang dan Long Jie dengan Long Kui.
Mereka semua menyaksikan raja yang menang itu melangkah pergi dengan kepahitan. Bahkan ribuan murid pengikut menundukkan kepala mereka dengan putus asa.
Semangat Melayang Bunga, Tempat Tinggal Pedang Marquise dan Paviliun Naga Terselubung benar-benar dihancurkan oleh Huangpu Qingtian. Apa yang mungkin bisa menanamkan rasa keberanian dalam diri mereka sekarang, untuk menghadapi orang yang memandang rendah mereka dengan cemoohan seperti itu?
Yan Bangui dan You Yushan, bersama dengan anjing-anjing manis yang ditinggalkan, penuh dengan tatapan kasar dan angkuh. Tampaknya mengikuti seorang master memiliki keuntungannya sendiri, keuntungan pamer.
Mereka sama sekali tidak ingin membiarkan ini berlalu, tetapi apa yang bisa mereka lakukan selain menerima penghinaan dengan kepala tertunduk, mencoba setidaknya menghindari wajah sombong para penindas mereka.
Chu Qingcheng menggigit bibirnya sampai dia mengeluarkan darah. Desahan yang dia berikan terasa seperti menguras seluruh kekuatannya, "Kita perlu menemukan kunci array sekarang. Ayo pergi!"
Yang lain menoleh padanya dengan desahan dan gelengan kepala.
Apa yang awalnya mencari kunci array, untuk menjadi juara pertama dan dinobatkan di Dragon Cloud City, kini menjadi alasan untuk melarikan diri.
Pemenangnya bukanlah yang pertama kembali, tapi orang yang merebut semua Brimming Sacred Pill.
Seperti yang dikatakan Huangpu Qingtian, hanya yang kuat yang bisa mempertahankan semua kekayaan. Dan mereka tidak sesuai dengan tagihan!
Mendengar kata-katanya, langkah Huangpu Qingtian goyah sejenak, tapi sekarang dia menunjukkan seringai penghinaan yang lebih lebar.
Antek-anteknya bahkan lebih jelas dalam ejekan mereka, menertawakannya. Di luar Batu Elemental Nasional, tokoh-tokoh top Regent Estate menunjukkan penghinaan yang sama, dengan perasaan tenggelam dan celaka yang ditimbun oleh faksi lawan mereka.
Pertempuran ini sepertinya sudah memprediksi pemenangnya. Tidak ada gunanya bertarung lagi. Kesenjangan kekuatan terlalu besar bahkan untuk dijembatani...
gemerisik~
Mendengar suara yang tiba-tiba itu, Huangpu Qingtian menatap sumbernya dengan cemberut, "Siapa di sana?"
wusss~
Sosok yang panik dan basah kuyup melompat keluar. Dia menemukan Huangpu Qingtian dan menangis bahagia, "Tuan muda tertua, saya akhirnya menemukan Anda! Selamatkan aku!"
"Oh itu kamu."
Huangpu Qingtian menyipitkan mata, "Lin Xuanfeng kamu terlihat seperti baru saja melihat hantu."
Bagaimana yang perkasa telah jatuh. Lin Xuanfeng, dari Enam Naga dan Satu Phoenix, dulunya adalah orang yang berbudaya, bermartabat. Sekarang lihat dia, dia hanyalah seorang gelandangan yang takut pada bayangannya sendiri. Meskipun tidak pantas, karena dia juga kehilangan tangan!
Bukan hanya tim Huangpu Qingtian, tetapi tim Chu Qingcheng juga tersentak. Pria berkaki satu itu mungkin setengah lumpuh tetapi dia masih memiliki sisa perjuangan dalam dirinya. Dia tidak akan pernah terlihat begitu gelisah bahkan jika dia menghadapi bahaya serius.
Dan lagi...
Lihat dia sekarang. Dia seperti kelinci yang takut pada bayangannya sendiri. Apa yang bisa mendorong ketakutan seperti itu ke dalam diri pria seperti dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...