Mengambil napas dalam-dalam, Zhuo Fan melihat cahaya keemasan samar di sekitar dirinya dan tersenyum merasakan naga emas beristirahat di Dantiannya.
Dia telah menggunakan Pasir Berlian untuk meredam dirinya sendiri dan sekarang dia memiliki kekuatan naga Dragon Vein dan jiwa naga seorang raja. Tiga harta karun besar untuk kultivasi tubuh digabungkan dalam satu wadah.
Dia hanya perlu menyempurnakan kekuatan naga dan bersatu dengan jiwa naga dan tubuhnya akan melambung bahkan melebihi Huangpu Qingtian.
Omong-omong, dia melemparkan senyum merendahkan ke mata yang penuh kebencian itu, "Bukankah kau menyebut dirimu seorang raja yang sah, ditentukan oleh takdir? Huh, aku mencuri semua yang kau miliki, termasuk takdirmu..."
Tiba-tiba, Zhuo Fan terdiam dan hatinya merasa tidak nyaman.
'Apakah surga pergeseran jiwa naga dikirim atau bencana?'
Dia merasakan sesuatu di udara telah berubah. Saat jiwa naga sekarang berada di dalam tubuhnya, dia merasakan perubahan sikap faksi lain. Terutama keluarga kekaisaran.
Kemudian lagi, kaisar mana di luar sana yang mengizinkan orang yang menyebut dirinya raja yang sah mengambil tahtanya?
Huangpu Qingtian begitu egois untuk menyemburkannya ke kiri dan ke kanan karena Regent Estate mendukungnya. Bagi Zhuo Fan untuk mempertahankan hidupnya ...
'Waktunya telah tiba bagi klan Luo untuk menunjukkan kekuatannya!'
Sambil menyipitkan mata, Zhuo Fan menghela nafas.
Kemudian, pilar cahaya kuning melesat ke langit seribu mil darinya. Yan Fu memucat, "Yan Bangui lolos!"
Zhuo Fan melirik dan hanya menggelengkan kepalanya, "Semut, tidak lebih."
Yan Fu tergagap, tetapi tetap menutup perangkapnya meskipun ada kebencian.
"Apa, kau punya tulang untuk dipilih bersamanya?" Zhuo Fan melihat menembusnya.
Yan Fu hanya menghela nafas.
Zhuo Fan menepuk bahunya, matanya berkilat misterius, "Tenang, kau bersamaku sekarang. Aku pasti akan membantumu menghadapinya."
Yan Fu melihat senyum misterius Zhuo Fan...
Yan Bangui melewati Bumi Batu Elemental Nasional dengan bingung, terengah-engah dan bersukacita karena telah lolos dari mimpi buruk yang hidup itu.
Yan Bogong hampir menangis karena kegembiraan.
'Keluargaku! Aku akhirnya kembali. Tidak mudah melarikan diri dari monster itu.'
Yan Bogong melihat murid paling berharga dari Pill King Hall kembali dengan air mata. Dari enam naga, Zhuo Fan telah menuai tiga, membuat korban terakhir diperlakukan seperti harta karun.
Pill King Hall bergegas untuk menghiburnya dan mengucapkan selamat atas kembalinya Wabah Naga mereka dengan selamat.
Setelah kegembiraan sesaat, Hall Lord Yan Bogong menoleh ke Zhuo Fan yang terpantul di atas Api Elemental Stone Nasional. Wajahnya menjadi gelap dan dia berkata, "Bangui, kami dan Estate Lord Huangpu membuat kesepakatan rahasia. Saat bocah itu kembali, kita akan menyerangnya bersama. Tetap di belakangku dan coba mendaratkan pukulan mematikan untuk menghapus rasa malu dari pengkhianatan. Beri tahu dunia tentang kekuatan Pill King Hall. "
Yan Bangui tersentak, tetapi ketika dia melihat Zhuo Fan yang dia miliki hanyalah ketakutan yang mengakar.
'Lepaskan aku, Tuan Balai! Aku lolos dari monster itu dengan kulit gigiku dan sekarang kau ingin aku mati lagi?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...