345 : Reuni Guru dan Murid

300 14 0
                                    

Tiga bulan kemudian, klan Luo akhirnya tiba di rumah, ke Windgaze City. Saat Gunung Blackwind muncul, hati Zhuo Fan memanggilnya dengan kerinduan setelah lima tahun berpisah.

Dia telah melalui saat-saat penuh kegembiraan dan keputusasaan selama waktu ini. Dan sekarang setelah dia kembali, dia merasa lebih terikat dengan tempat ini.

Kata keluarga atau klan telah terukir lebih dalam di hatinya. Ketiadaan hanya membuat hati semakin dekat.

“Steward Zhuo, izinkan aku membuka array dan memberimu sambutan yang layak!” Berdiri di depan Gunung Blackwind yang diselimuti kabut tebal, Li Jingtian tertawa.

Zhuo Fan melambaikan tangannya sambil tersenyum, “Tidak perlu. Aku akan melakukannya sendiri. Lima tahun telah berlalu dan aku ingin membuka pintu sendiri.”

Li Jingtian mengangguk, sementara yang lain memperhatikannya dengan hangat.

“Yan Fu, ayo!” Anak itu telah bepergian bersama dengan klan Luo, dan di bawah tekanan terus-menerus dari aura gagah berani Li Jingtian, dia telah meninggalkan kekacauan yang menggigil.

Yan Fu bergegas ke depan Zhuo Fan dengan lebih hormat, “Steward Zhuo, perintah?”

“Tidak ada yang seperti itu. Kau akan segera bertemu Penatua Yan, tuan dan murid akhirnya akan bersatu kembali. Dan kau akan menjadi salah satu dari kami sekarang. Jadi sekarang aku akan mengajarimu cara membuka array. Perhatikan baik-baik.”

Yan Fu sangat bersemangat. Dia akhirnya akan melihat tuannya, sesuatu yang hanya terjadi dalam mimpinya sejauh ini. Hatinya kewalahan dan dia langsung mengangguk.

Di bawah tatapan bingungnya, tangan Zhuo Fan membuat tanda dan dia berteriak, “Buka!”

Kabut terbelah dalam bentuk jalan setapak ke atas Blackwind Mountain. Zhuo Fan berbalik sambil tersenyum, “Yan Fu, ini akan menjadi rumahmu mulai sekarang. Kau dan tuanmu…”

Ledakan!

Ledakan bergema memotong pidato Zhuo Fan singkat. Angin kencang yang menendang debu menghantam mereka tepat di wajah dan menutupi dua yang paling depan dengan debu dan kotoran.

Dan kemudian datang jeritan.

“Hihihi, nenek tua, kakek tua, menurutmu siapa dirimu, Zhuo Fan atau Li Jingtian, untuk berani mengacaukan kami Empat Setan Penipu? Kau tidak bisa menangani kami! Lihat bagaimana kami berempat akan meledakkanmu berkeping-keping!”

Cemoohan familiar dari Violent Demon datang ke Zhuo Fan, lalu sorakan dari tiga demon lainnya, “Yep, yep, kalian berdua tidak tahu apa-apa tentang bagaimana menghentikan kami. Tidak ada yang bisa kau lakukan untuk kami!”

Mulut Zhuo Fan berkedut, dan tinjunya mengepal.

'Bajingan kecil ini tidak akan diam sedetik pun. Mereka benar-benar merusak salah satu suasana hatiku yang langka!'

Sisanya menghela napas dan merasa jengkel. Penatua Li membawa Empat Setan Perencana ini lima tahun yang lalu sebagai penatua baru. Semua orang senang, pada awalnya.

Dan kemudian mereka mengenal pigmi ini sedikit lebih baik. Mereka keterlaluan, bertengkar dan kuat, tentu saja, tetapi mereka tidak lebih dari anak-anak yang bertengkar.

Ancaman setiap hari ketiga dan bencana setiap hari kelima. Orang-orang ini hampir membuat seluruh Gunung Blackwind jatuh ke tanah dengan mainan mereka.

Bahkan setelah hukuman berat Li Jingtian, hanya butuh sehari setelah kepergiannya bagi mereka untuk mulai mengutuknya, dan hari kedua bagi pikiran iblis mereka untuk membuat kerusakan baru.

Semua orang tahu ini adalah Li Jingtian yang menipu keempatnya dengan berpikir bahwa dia tahu cara mengendalikan Bloodworms dan membuat mereka mengantre. Atau neraka akan lepas.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang