"Aku menangkapmu sekarang, dasar bajingan!"
Sebuah suara dingin merayap dari belakang mereka berempat. Tubuh mereka membeku dan refleks menoleh ke belakang untuk melihat tatapan marah Gu Santong.
Takut kehabisan akal, keempatnya menggigil saat mereka menundukkan kepala, tidak berani menatap matanya.
Gu Santong menggaruk hidungnya, menyapu keempatnya dengan mata dingin dan mendengus, "Siapa yang meninjuku? Maju!"
"Dia melakukannya!"
Keempatnya bahkan tidak mengangkat kepala mereka saat tiga iblis menunjuk langsung ke Violent Demon.
Violent Demon merasa ingin menendang pantat bajingan tercela ini, tapi dia lemah seperti anak kucing di depan tatapan tajam Gu Santong. Dia kemudian menunjukkan senyum sedih dan menangis, "Itu bukan salahku, aku tidak akan pernah melakukannya jika aku tidak dipaksa!"
"Oh, siapa yang memaksamu?" Mengerutkan alisnya, tinju Gu Santong mengencang.
Menelan dengan kering, Violent Demon mencicit, "Ini ..."
Berderak!
Setan Kekerasan bergidik pada saat itu dan rahangnya membeku terbuka, tetapi tidak bisa mengeluarkan suara. Seperti ada sesuatu yang didorong ke tenggorokannya.
Kemudian, teriakan ceria memasuki telinga mereka, "Gu Santong, kau akhirnya di sini. Syukurlah, aku pikir kami tidak akan pernah melihatmu lagi! "
Zhuo Fan dan Li Jingtian terhuyung-huyung dengan tubuh mereka yang malang. Sementara wajah Li Jingtian tegang karena kecemasan, sebaliknya, wajah Zhuo Fan menunjukkan kegembiraan, seolah-olah tidak bersalah. Dia bahkan memberi Gu Santong pelukan nyaman kuno.
Keempat iblis itu sekarang tahu mengapa Violent Demon tersedak suaranya sendiri. Cacing Darah Zhuo Fan melakukan tugasnya!
Keduanya memiliki kehidupan empat iblis di tangan mereka. Dan menyinggung pihak mana pun sekarang adalah kematian yang pasti tidak peduli bagaimana mereka memotongnya. Jadi ketiga iblis itu mengubur kepala mereka di tanah untuk menghindari melihat siapa pun.
Wajah Violent Demon berkedut dan menggigil. Dia takut akan nyawanya. Berpikir Zhuo Fan akan mengambil nyawanya untuk melindungi dirinya sendiri.
Keluar dari pelukan Zhuo Fan, Gu Santong menatapnya dengan kebencian. Zhuo Fan terkejut dan berpura-pura tidak bersalah, "Ada apa?"
"Kenapa kau lari? Mengapa kau mengatur susunan petir di sini? " Gu Santong membentaknya. Li Jingtian menelan ludah, seluruh tubuhnya membeku, sementara keempat iblis itu menggigil.
Hanya Zhuo yang memiliki ekspresi terkejut, "Apa yang kau bicarakan? Siapa yang mengatur array?"
"Kau tidak mengatur susunan petir?"
"Seolah-olah! Kau pikir kami masih akan terjebak denganmu jika kami bisa keluar?” Zhuo Fan memutar matanya.
Gu Santong terdiam, keempat iblis itu terkejut, sementara kebingungan mendominasi semua yang hadir.
"Maksudmu kau juga terjebak di sana?" Gu Santong berbicara, nadanya masih membawa kemarahan, meskipun tenang.
Sambil menghela nafas, Zhuo Fan menggelengkan kepalanya, "Tentu saja, atau kita akan lama kembali dengan ramuannya!"
"Apa, kau terjebak di sini hanya untuk mendapatkan bahan?" Gu Santong menangis, sekarang amarahnya mengempis.
Zhuo Fan mengangguk, menjalankan mulutnya, "Gu Santong, apakah kau tahu mengapa ada array petir kelas 6 di sini?"
Gu Santong menggelengkan kepalanya, tanda yang dia percayai sepenuhnya pada kebohongan Zhuo Fan.
"Karena ada bahan kelas 8 yang berharga di sini. Seseorang menggunakan array untuk melindunginya!" Zhuo Fan berbicara, "Untuk membantumu mendapatkan bahan itu, kami harus pergi ke sarang singa, dan nyaris tidak bisa keluar hidup-hidup. Tapi untungnya kau tiba di sini tepat waktu! Tapi kenapa kau bilang kita kabur? Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa kita akan pergi berburu bahan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...