"Kakak, lari, aku akan menahannya!" Zhuo Fan berteriak. Dia melemparkan dirinya ke Li Jingtian untuk menahannya.
Li Jingtian menyalak, "Tuan muda, apa yang kau lakukan? Jangan paksa tanganku!"
"Aku tidak peduli! Kau tidak diizinkan untuk menyakiti saudara perempuan! " Zhuo Fan berteriak, matanya dipenuhi dengan tekad.
Xue Qingjian dan Qiu Yanhai tergerak. Mereka saling menatap mata dan mengangguk.
Xue Qingjian membuka botol dan memberikan pil kepada Qiu Yanhai, "Aku tidak tahu apakah pil itu akan banyak membantu, tapi kita tidak bisa membiarkan usaha anak itu sia-sia!"
"Hehehe, nenek tua, anak laki-laki cantik itu pasti di bawah umurmu tapi kulitnya masih cantik." Qiu Yanhai menyeringai.
Xue Qingjian membentak untuk menyembunyikan rona merahnya, "Kentut tua, kau masih bijaksana meskipun barang antik. Cepat dan minum pilnya agar kita bisa melewati ini! "
Xue Qingjian mengelus cincin di jarinya dan bergumam, "Sayang, keluarlah dan lindungi aku!"
teriak~
Dengan teriakan, elang putih sepanjang dua puluh meter muncul di atas kepala. Itu terbang berputar-putar di atas, melepaskan angin dingin yang bertiup membentuk penghalang di sekelilingnya.
"Binatang spiritual tingkat 5, Snow Falcon!" Zhuo Fan dan Li Jingtian menangis.
Kejutannya masih jauh dari selesai, karena Qiu Yanhai juga menjabat tangannya sambil tersenyum.
Raungan bergema di telinga semua orang saat harimau merah dengan sayap menyala keluar dari cincinnya.
Harimau merah itu mengitari Qiu Yanhai, ekornya sepanjang sepuluh meter menjentikkan ke tebing setinggi lima puluh meter, membuatnya menjadi puing-puing. Matanya yang berapi-api menatap belati ke Li Jingtian.
"Binatang spiritual tingkat 5, Earthcore Flame Tiger!"
Mata Li Jingtian bergetar, begitu pula hatinya. Dia semakin kagum pada Zhuo Fan. Semuanya berjalan seperti yang dia katakan.
Pasangan tua ini mungkin telah bertarung satu sama lain sampai mereka menjadi pikun, tetapi masih menyimpan kartu tersembunyi untuk berurusan dengannya.
Dia tidak melihat hewan roh seperti itu terakhir kali mereka bertarung, sehingga menjadikan mereka kartu terakhir pasangan itu.
Zhuo Fan juga terbelalak, bukan karena kegembiraan daripada ketakutan.
Semakin banyak monster tua di lengan baju mereka, semakin dia merasa mereka sepadan dengan usaha.
"Tuan muda, minggir! Aku harus menyelesaikannya di sini dan sekarang!"
"Tidak!"
Li Jingtian meraung, tapi Zhuo Fan masih memeluknya erat-erat. Kesal, Li Jingtian menampar Zhuo Fan, "Kalau begitu, kau hanya perlu menyalahkan dirimu sendiri atas apa yang akan terjadi selanjutnya!"
Terlepas dari serangan telapak tangan yang ganas, Zhuo Fan tidak menunjukkan rasa takut. Mata Xue Qingjian melompat tetapi hanya berteriak, "Nak, kami akan membalaskan dendammu!"
Xue Qingjian dan Qiu Yanhai masing-masing menelan pil tanpa ragu sedikit pun. Mereka duduk bersila untuk menyerapnya saat dua binatang spiritual tingkat 5 berjaga.
Berderak!
Telapak tangan Li Jingtian yang mematikan terhenti. Zhuo Fan mencibir, dengan mudah menepis telapak tangannya.
Pa!
Zhuo Fan menegakkan tubuh dan menatap Li Jingtian dengan senyum jahat, "Yang tersisa hanyalah mereka menyerap pil itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasíaZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...