Menatap rumah-rumah itu, orang-orang Regent Estate melihat sekeliling dengan tegang.
Mereka benar-benar terikat di sini. Mereka memiliki angka, benar, tetapi musuh memiliki kualitas. Meskipun kurang dari sepuluh, tetapi melawan mereka, mereka tidak berani membuat keputusan terburu-buru.
Lebih penting lagi, mereka dipilih.
Sendirian, mereka akan menjadi pilihan yang mudah. Bukan berarti pergi sebagai tim akan membuat banyak perbedaan ketika musuh menggunakan taktik persatuan. Mereka berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan.
Melihat empat bola kegelapan di udara, lalu pada Zhuo Fan yang menyeringai, hati Huangpu Tianyuan bergetar.
Keempat iblis itu bergerak seperti hantu, sulit dipahami dan mematikan.
Leluhur yang Mengamuk dan Penyihir Bulan Es bersatu memiliki kekuatan mereka yang berlipat ganda, dengan hampir tidak ada orang yang berharap untuk mendekati mereka.
Biduk Gila Li Jingtian tidak membutuhkan pengenalan dari tampilan menakjubkan sebelumnya, dan setara dengan Yang Mulia.
Sedangkan yang terakhir, Zhuo Fan, adalah yang paling aneh. Dia jelas memiliki kekuatan di luar Huangpu Fenglei.
Dalam situasi tanpa harapan khusus ini, hasil terbaik adalah dengan kedua belah pihak mengalami kerugian besar dan tidak mendapatkan keuntungan yang jelas dari yang lain. Apalagi ketika warisan Regent Estate selama ribuan tahun dipertaruhkan di sini, akan dibakar habis.
Dia tidak pernah berpikir atau berharap berada dalam krisis seperti itu. Bahwa selain keluarga kekaisaran, Tianyu memiliki rumah lain yang bisa mendorong mereka mundur.
Hati Huangpu Tianyuan tercabik-cabik karena cemas. Dia terus menatap Leng Wuchang.
Dia hanya tidak akan membiarkan Regent Estate jatuh di bawah kepemimpinannya, dia hanya tidak bisa menerimanya.
Putra Mahkota juga tegang. Kedua rumah ini akan saling menyerang, tanpa ada yang menengahi. 'Di mana atas nama semua yang suci itu Naga surgawi sialan itu pergi?'
Apa yang akan menjadi pandangan publik keluarga kekaisaran ketika pertempuran habis-habisan terjadi di halaman belakang mereka? Atau halaman depan, tepatnya.
'Tepat di bawah hidung Kaisar!'
Fang Qiubai dan Sima Hui sedang menonton dari jauh. Mereka kagum dengan kekuatan militer klan Luo, tetapi tetap diam. Menunggu percikan untuk meniup tempat ini setinggi langit.
Adapun penonton, mereka cukup pintar untuk keluar dari sana. Dan hanya setelah semua tindakan pencegahan keamanan diambil, dan penutup yang sangat kokoh di depan, mereka mulai menikmati hiruk pikuknya.
Di satu sudut, mereka memiliki sebuah rumah dengan sejarah berusia seribu tahun dan di sudut lainnya adalah sebuah rumah raksasa yang sedang naik daun. [Tidak ada yang lebih baik dari ini.]
Adapun siapa yang pada akhirnya akan dinobatkan sebagai kepala rumah tangga, klan dan sejenisnya? Mereka sangat menantikan untuk melihatnya.
Klan umum bukan satu-satunya. Rumah-rumah lain juga tampak tegang pada stand off, mengamati situasi yang berubah, atau berkembang.
Kekuatan klan Luo mengejutkan mereka. Yang membuat kontes rumah masa depan semakin membingungkan. Siapa yang akan menjadi pemenang terakhir? Sebelumnya, peluangnya adalah 70-30, menguntungkan Regent Estate. Tapi sekarang mereka terlihat cukup seimbang.
Klan Luo telah memberi mereka kejutan seumur hidup …
Mata Leng Wuchang berkeliaran dan kemudian menetap pada targetnya, “Steward Zhuo, apakah boleh melakukan ini? Kita berdua tahu bagaimana ini akan berakhir. Kau bukan orang yang berperang karena mengetahui ada pihak ketiga yang terlibat dan berisiko kehilangan segalanya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...