395 : Memilih Tempat

263 13 0
                                    

Selama tiga hari, delegasi Quanrong dikurung di garnisun. Karena tidak memiliki panggilan langsung dari kaisar, para penjaga tampak sangat dekat dengan sipir sekarang.

Mereka bosan, menunggu Hu Lianchai mengirim kembali sesuatu, apa saja.

Hum~

Dengan riak, dinding halaman yang tinggi bergoyang di satu tempat, diikuti oleh Hu Lianchai yang licik akhirnya muncul.

Tanpa penjaga yang lebih bijaksana, Tuoba Liufeng memberi isyarat kepada mereka untuk kembali ke ruangan untuk berdiskusi.

“Hu Lianchai, sudahkah kau mengetahui situasi Tianyu?” Tuoba Liufeng bertanya.

Hu Lianchai mengangguk berat dan memberi hormat, “Tuan muda, Tianyu seperti yang telah kita pelajari dari Perdana Menteri Zhuge, telah mengalami perubahan besar. Semua dibawa oleh orang yang sama yang menghentikan perjalanan kami, Zhuo Fan. Dia adalah orang yang sulit untuk dihadapi.”

“Eh?”

Tuoba Liufeng mengangkat alis, menatap matanya dan memberi isyarat untuk melanjutkan.

Setelah meluangkan waktu sejenak untuk mengatur pikirannya dari hatinya yang terlalu bersemangat, Hu Lianchai menekankan setiap kata, “Berdasarkan penyelidikanku, tidak ada rumah bangsawan kedelapan delapan tahun yang lalu, tetapi klan kelas tiga tanpa nama. Tetapi di bawah kepemimpinan Steward Zhuo, klan ini menyambar seperti kilat, membunuh semua orang di jalan mereka untuk mencapai status Rumah Bangsawan Kedelapan. Dia adalah bakat yang langka, dengan pikiran yang tajam dan kekuatan yang tak terbatas…”

Hu Lianchai menceritakan secara sistematis sejarah klan. Mendesah sesekali, tapi semua karena rasa hormat dan ketakutan. Narasi memakan waktu setengah hari.

Semua orang memperhatikannya dengan tatapan kosong, bibir mereka kering, tidak percaya. Tuoba Liufeng dan Guru Kekaisaran benar-benar diganggu dengan kekhawatiran.

Dalam waktu kurang dari satu dekade, dia telah mengangkat klan kelas tiga menjadi sebuah rumah, bahkan melebihi warisan mereka yang berusia ribuan tahun. Pria ini benar-benar langka.

Dia bukan hanya seorang pria dengan tipu muslihat, tetapi seorang jenius yang belum pernah terdengar dalam arti kata yang sebenarnya.

“Hu Lianchai, apakah kau yakin kau tidak salah? Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana dia begitu kuat?” Zha Lahan memprotes dalam penyangkalannya.

Memutar matanya, Hu Lianchai sama pahitnya, “Apakah kau pikir aku ingin mempercayai dongeng ini? Apa aku begitu bodoh? Semua orang di jalanan tahu tentang ini, sampai ke gelandangan terakhir. Aku dipaksa untuk percaya!”

“Itulah sebabnya Zhuge Changfeng menyuruh kita menjauhinya. Dia adalah ancaman serius. Sebaiknya kita mengikuti sarannya untuk saat ini.” kata Han Tiemo.

Tuoba Liufeng menyipitkan mata sambil merenung tetapi pada akhirnya mengangguk, “Dia akan menjadi akhir kita jika kita tidak menyingkirkannya. Tapi dengan jumlah kita yang sedikit, akan sulit jika dia memiliki keterampilan yang mereka katakan. Kita perlu memikirkan gambaran yang lebih besar.”

Tuoba Liufeng harus menerimanya tidak peduli betapa menyakitkannya dia.

Zha Lahan masih sangat menentangnya.

'Bukankah Tuoba Lian’er baru saja mengatakan bahwa aku dan Zhe Bie sudah cukup untuk menyia-nyiakannya?'

'Ini tidak masuk akal!'

Komandan muda itu memiliki kepercayaan penuh pada Delapan Sipir Serigala. Misi mustahil apa pun akan selesai begitu mereka masuk. Jadi mengapa melawan anak Tianyu, dia kehilangan kepercayaan diri?
Zha Lahan menggerutu di dalam, melirik Zhe Bie. Dari tatapan dinginnya, dia mengira pria itu berpikiran sama.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang