219 : Aturan Apa Ini

72 7 0
                                    

"Siapa yang bilang? Maju!" Zhuo Fan menjelajahi kelompok itu dengan pandangan kritis.

Seorang tetua kurus bergerak, mencibir pada Zhuo Fan, "Huh, kau bocah berhidung ingus ..."

Pa!

Zhuo Fan langsung memborgol pria itu, membuatnya tersandung, "Itu Steward Zhuo untukmu!"

"K-kau ..." Penatua itu tercengang, terlalu marah untuk berbicara dengan jelas. Lupakan dia sebagai ahli Surga yang Mendalam, hanya berdasarkan usianya saja, menerima tamparan dari anak nakal benar-benar memalukan!

Darah mengalir deras ke kepalanya dan menyerang Zhuo Fan, "Dasar bajingan, kau pikir kau hebat? Aku akan memberimu pelajaran karena berani mengangkat tanganmu melawan penjaga kekaisaran!"

Tapi kemudian dia mengerang dan menjadi bug-mata. Napasnya semakin melemah dan kepalanya tertunduk selamanya.

Dadanya sekarang memiliki lubang tinju ekstra di dadanya. Zhuo Fan melirik tangannya yang berdarah, melukis sebuah karya seni yang luar biasa!

sss~

Terengah-engah, para tetua lainnya menyaksikan Zhuo Fan dengan kaget. Bagaimana lapisan ke-5 dari Bone Tempering ini bisa membunuh salah satu dari mereka dengan mudah??

Luo Yunchang berteriak dan menutupi matanya. Wajah si gendut berkedut dan berkata, "Saudaraku, aku tahu kau luar biasa, tapi ini dianugerahkan kepadamu. Kau tidak bisa membunuh mereka begitu saja!"

Mata Fang Qiubai bergetar, menatap Zhuo Fan dengan tatapan yang lebih ingin tahu.

Naga surgawi ini telah banyak mendengar desas-desus tentang Zhuo Fan, tetapi melihat adalah percaya.

Dengan kultivasi Zhuo Fan belaka, prestasi yang dia lakukan terhadap orang lain yang lebih tinggi darinya membuat orang terkejut.

Zhuo Fan mengerutkan kening dan mengabaikan tatapan orang lain yang tidak biasa saat kecurigaan tumbuh di benaknya. 'Kakek ini jelas berada di Profound Heaven Stage namun kecepatan dan kekuatannya tidak bersemangat.'

Dia berencana membuat contoh dari yang satu ini untuk mereka semua, dengan meninggalkan luka yang berat. Tapi itu berakhir dengan dia terbunuh sebagai gantinya.

'Seolah-olah dia...'

Menyipitkan mata, mata Zhuo Fan bersinar samar-samar biru, melepaskan pemindaian jiwa jarak pendek untuk menjelajahi para tetua yang bertindak ini sambil bersembunyi dari pemberitahuan Jade Flute Divine Sword.

Benar saja, orang-orang ini semua menyamar sebagai ahli Surga yang Mendalam, sementara kekuatan mereka jauh di bawah ambang batas. Sama seperti empat kuli Huangpu Qingyun di Drifting Flowers City.

Jika dia harus menentukan kekuatan orang ini, itu akan membuat mereka menjadi ahli Surga Mendalam palsu.

Tapi panggung palsu ini hanya diketahui oleh ahli Panggung Radiant, sementara yang lainnya tidak bisa membedakannya. 'Singkatnya, itu alat peraga sialan!'

Sambil menghela nafas, Zhuo Fan menyalak, "Gemuk, kau menipuku! Ini bukan ahli Surga yang Mendalam! Kau membawa mereka palsu! Bawa saja mereka pergi!"

Fatty berteriak, "Kau tahu?"

"Potong tindakannya. Aku tidak cukup buta untuk tidak melihat ahli Surga Mendalam yang asli dari yang palsu. " Zhuo Fan melotot, "Apakah kau ingin melihatku lepas ketika aku akan menghadapi rumah-rumah lain dengan ahli Surga Mendalam palsu yang tidak lebih dari beberapa anak anjing Tempering Tulang?"

Si gendut menggaruk hidungnya karena malu, "Eh, hanya agar kau bisa melihat bagiannya. Ketika orang lain melihat dua puluh orang ini, mereka akan terintimidasi..."

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang