Suara mendesing!
Dengan suara guntur, Zhuo Fan masuk ke hadapan Chu Qingcheng.
Mereka semua mengacungkan kepala ke arahnya, mata mereka berbinar. Seluruh moral mereka bertumpu pada apakah Zhuo Fan dapat membawa kembali Brimming Sacred Pill yang dicuri atau tidak.
Kegelisahan meningkat saat semua mata memandang sikapnya yang angkuh, membuat mereka tegang.
Dan penonton di luar Batu Elemental Nasional kayu tidak berbeda.
Ini adalah kontak pertama antara Zhuo Fan dan Huangpu Qingtian, duo terkuat dalam pertempuran ini. Kehilangan itu akan menjatuhkan moral mereka ke titik terendah dan satu-satunya pilihan yang masuk akal adalah pulang.
Tapi itu tidak berhenti di situ. Kepercayaan bawahan mereka di tiga rumah akan pecah, melemahkan citra mereka di mata rakyat. Itu adalah hasil terburuk karena mempengaruhi pertumbuhan mereka, terutama sekarang ketika perang habis-habisan dengan faksi Regent Estate sudah dekat.
Setetes keringat jatuh di pipi Nenek, Long Yifey dan Xie Xiaofeng saat ketegangan meningkat.
Zhuo Fan menarik napas dalam-dalam sebelum menyeringai. Dia menyulap dua cincin penyimpanan dan mencibir, "Sekarang cincin mana yang menyimpan Pil Suci Penuh, menurutmu?"
Kata-kata itu masih belum meresap, dari linglung sesaat mereka. Tapi reaksi selanjutnya sangat eksplosif. Semua orang bersorak.
Zhuo Fan jelas mendapatkan pilnya!
Semua orang tergerak pada saat itu.
Memikirkan kembali beberapa hari yang lalu, kekuatan Huangpu Qingtian yang kuat telah menjerumuskan mereka ke dalam keputusasaan. Bagaimana mereka bisa menghadapi monster seperti itu?
Tapi Zhuo Fan kembali sebagai pemenang, memulihkan pil dari cengkeraman monster itu. Prestasi seperti itu menghasilkan keajaiban bagi hati mereka yang babak belur karena ketakutan dan rasa malu, membangkitkan keinginan untuk bertarung di dalam diri mereka.
Bahkan Nenek yang selalu tenang menunjukkan sedikit kegembiraan di wajahnya. Dia berbalik ke dua sekutunya dan tertawa terbahak-bahak.
Dugu Zhantian menghela nafas, mengangguk pada sosok di luar Batu Elemental Nasional, "Anak itu adalah meriam yang longgar, tapi dia selalu datang saat dibutuhkan. Jika itu adalah perang, tindakan memulihkan pil akan menanamkan moral tentara kita yang lebih besar daripada yang bisa dilakukan oleh pertempuran kecil mana pun. "
Fang Qiubai tersenyum tipis. Ini hanya menegaskan bahwa dia membuat pilihan yang tepat ketika dia berani memilihnya untuk menghadapi Huangpu Qingtian. Dia adalah satu-satunya generasi muda yang bisa mencapainya.
Tapi kemudian Fang Qiubai menangkap sesuatu dan membawanya ke perhatian Dugu Zhantian, "Marsekal Tua, apa itu?"
Dugu Zhantian menyipitkan mata dan mengutuk ke dalam. [Punk itu sama sekali bukan penurut. Dia bahkan berani menentang perintahku!]
Di sudut terpencil, di antara kelompok tiga rumah sekutu, Liu Yizhen terlihat bersorak-sorai.
Debat Esoterik hanya mengizinkan mereka yang berusia di bawah tiga puluh tahun untuk berpartisipasi, kakek tua itu jelas tidak mungkin. Dugu Zhantian, sendiri, bahkan menyatakan bahwa dia akan menebang dengan impunitas, setiap dan semua penipu. Tapi bukankah pria itu pria dari klan Luo?
"Eh, Tuan Fang, mataku pasti telah mengecewakanku. Saya tidak bisa melihat ada yang salah." Dugu Zhantian bermain bodoh.
Fang Qiubai tertawa. Bagaimanapun, kedua prioritas mereka condong mendukung klan Luo. Tapi siapa yang mengira marshal tua, satu-satunya pria yang tak tergoyahkan dan tegas, akan melindungi klan Luo!
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantastikZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...