Bang~
Bumi yang bergetar menarik Zhuo keluar dari pikirannya. Dia berbalik untuk melihat Gu Santong menangis dengan air mata panas saat dia memberikan segalanya untuk mengguncang pilar.
Dengan goyangan pilar, demikian pula seluruh ruangan. Sambaran petir ungu menghantam tirai merah, ingin menembus dan mengubah semua tempat ini menjadi abu yang membara.
Zhuo Fan berteriak, "Sanzi muda, apa yang kau lakukan? Tirai cahaya merah yang membuat kita tetap hidup berasal dari kaki Qilin yang Melonjak ini. Jika jatuh, kita akan mati bersamanya!"
"Tapi... aku tidak tahan melihatnya disambar petir ungu. Aku tidak bisa menahan kesedihan..." Gu Santong mengendus.
Terkejut, Zhuo Fan menoleh ke kaki Qilin sambil berpikir.
'Mereka mengatakan darah lebih kental dari air.' Dan setiap tindakan Gu Santong membuktikan kepadanya bahwa anak itu tidak biasa. Pada saat ini, anak itu beresonansi dengan kaki Qilin yang Melonjak dan mulai menangis.
'Apakah dia mungkin terkait dengan salah satu dari lima binatang suci kuno, Soaring Qilin?'
Zhuo Fan menghela nafas dan mengacak-acak rambut anak itu, "Jika kau tidak ingin dia menangis dari Surga, berhentilah."
Gu Santong tidak mengerti.
Zhuo Fan tersenyum, "Tidak apa-apa jika aku mati, tetapi jika kau mati, pilar itu juga akan merasa sedih. Tidak ada yang ingin melihat keturunannya mati sia-sia!"
"Maksudmu ... dia kerabatku?" Gu Santong melebarkan matanya yang berkaca-kaca karena terkejut.
Mengangguk, Zhuo Fan melanjutkan, "Kau merasakan kesedihan yang tak tertahankan saat kau melihat kaki Qilin disambar petir. Tidakkah menurutmu pemilik kaki ini akan merasa lebih sedih karena kakinya tidak bisa melindungimu dari petir ungu? "
Gu Santong menatapnya dalam-dalam dan tidak lagi menyerang pilar.
Pff!
Tiba-tiba, Zhuo Fan memuntahkan darah yang menghanguskan tanah lagi. Gu Santong menangis panik.
Zhuo Fan melambaikan tangannya dengan getir, "Petir ungu terus merusak tubuhku. Aku berharap menemukan seni untuk menghilangkannya di sisa Kaisar Surgawi, tapi ... "
Sambil menghela nafas, Zhuo Fan berkata, "Sepertinya aku selamat dari pintu masuk hanya untuk mati di dalam!"
"Ayah baptis, kau akan baik-baik saja, Kami baru saja menjadi kerabat!" Gu Santong cemas.
Dia akhirnya menemukan seseorang yang merawatnya, hanya untuk melihatnya mati. Gu Santong sangat patah hati, air mata mulai jatuh lagi.
Zhuo Fan menggelengkan kepalanya dengan cemas. Dia adalah orang jahat yang jarang melakukan sesuatu yang baik, namun demikian, seseorang menangis di ranjang kematiannya. Dia merasa tersanjung.
Ironi di sini tidak bisa lebih jelas. Anak baptisnya yang menangis ini diperoleh melalui trik dan niat buruk.
Sambil menyipitkan mata, Zhuo Fan menghela nafas dan meletakkan cincin penyimpanannya di jari Gu Santong, seperti warisan, "Cincin ini memiliki banyak bahan. Ambil! Aku harap kau akan tumbuh dengan cepat. Dengan kekuatan alami dalam darahmu, suatu hari kau akan keluar dari sini!"
"Ayah baptis ..." Air mata Gu Santong berkilauan, menyentuh intinya.
Zhuo Fan menyeka air matanya dan mengeluarkan telur Thunder Skylark, "Setelah kematianku, kau akan kesepian. Ambil burung ini untuk membantumu menghadapi waktu..."
Dia tidak selesai saat kicau terdengar.
Zhuo Fan terkejut, "Apakah kau bercanda? Ini menetas sekarang? Bagaimana..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...