Dentang!
Dengan suara tajam dan samar, pedang spiritual kelas 5 pangeran kedua yang berharga patah menjadi dua dalam genggaman cakar naga itu, membuat semua orang ngeri.
Zhuo Fan berdiri dengan bangga dan tinggi di depan Yun Shuang, menatap dingin para penjaga dan berhenti pada pangeran kedua sambil terkekeh, "Hehehe, hanya karena undangan yang ditolak kau memutuskan untuk menculikku? Aku harus menyerahkannya padamu, itu butuh nyali!"
"ZZZ-Zhuo Fan!" Pangeran kedua mengoceh, terhuyung-huyung ketakutan. Yun Shuang meledak dalam kegembiraan pada sosok yang tinggi dan perkasa, "Steward Zhuo, apakah kau baik-baik saja?"
"Hahaha, tidak pernah lebih baik. Seperti yang aku katakan, tetaplah bersamaku dan kau akan pergi ke berbagai tempat! Hanya aku yang bisa mendorong orang lain. Yang lain tidak akan pernah mendapatkan kesempatan. Tetaplah bersamaku dan tidak ada yang akan menyentuhmu!"
Zhuo Fan mengacungkan jempol dan menyeringai, kembali memamerkan barang curiannya. Yun Shuang terkikik dan tersipu. 'Leluconnya' berhasil meredakan kekhawatirannya.
Leluhur Huang Mei menangis tak percaya, "Bagaimana?! Hanya aku yang bisa membangunkanmu dari Mimpi Seribu Tahunku!"
"Jika ada satu hal yang tidak aku pedulikan, itu adalah racun. Baik itu narkotika, atau nekrotik, mereka tidak mendapatkan apa-apa dariku. Aku berada di tempatku berada karena baik Regent Estate maupun tujuh rumah seperti itu, termasuk Pill King Hall, tidak dapat mengatasiku. Jadi apa yang bisa dilakukan pemula sepertimu? Aku hanya berpura-pura tertidur, penasaran siapa yang berani melakukan hal seperti ini."
Sambil menyipitkan mata, Zhuo Fan terus mengejek, tangannya berputar-putar dengan energi hitam saat dia menoleh ke pangeran kedua, "Lihatlah, dia adalah orang tolol ini! Ada sesuatu yang masih menggangguku, bagaimana mungkin Yang Mulia yang bijaksana dan cerdik bisa berakhir dengan anak laki-laki bodoh ini? Bahkan bacaan Nona Shuang'er membuktikan bahwa kau adalah yang terjauh dari seorang penguasa. Apakah itu membuatmu... bukan seorang pangeran?!"
Pff!
Yun Shuang terkikik dan meninju dada Zhuo Fan yang lucu, lalu memutar matanya. Keterkejutan pangeran kedua sekarang telah berubah menjadi kemarahan yang meluap-luap, napasnya terengah-engah saat dia memelototi Zhuo Fan.
Zhuo Fan telah meludahi itu tepat di wajahnya. Dan pangeran yang sangat penting hanya memiliki satu reaksi logis untuk ini, untuk membentak penghinaan telanjang ini.
"Leluhur Huang Mei, untuk apa kamu berdiri? Tangkap bajingan itu!" Pangeran kedua meraung dan menunjuk Zhuo Fan.
Leluhur Huang Mei juga sudah cukup dan menembakkan asap kuning untuk Zhuo Fan, "Kau bajingan kecil, apakah kau pikir semua orang ada di bawahmu? Rasakan kekuatanku, Mimpi Seribu Tahun!"
Yun Shuang merunduk di belakang Zhuo Fan, yang hanya menyeringai jijik saat energi hitam menutupi mereka.
Hu~
Aap kuning menyelimuti keduanya dalam hitungan detik. Leluhur Huang Mei menjulurkan kepalanya dengan bangga pada pangeran kedua.
Tapi sebuah ledakan memotong kesempatannya untuk membual. Asap kuning berputar, dan saat itu semakin tipis untuk mengungkapkan massa hitam di tengahnya.
'Seni Transformasi Iblis!'
Zhuo Fan memanggil kegelapan kembali ke dalam, matanya tampak lebih dingin dari detik ke detik.
"A-apa yang terjadi dengan Mimpi Seribu Tahunku?" Leluhur Huang Mei tergagap.
Zhuo Fan menatapnya dengan tatapan dingin, suaranya meneteskan kebencian, "Makanlah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantastikZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...