378 : Bayangan Turun

226 12 0
                                    

"Pilar keempat, kapten penjaga bayangan Shadow King, menjawab langsung Yang Mulia. Dia bahkan mungkin ada di sekitar kita sekarang!" Mata Zhuge Changfeng bersinar.

Zhuo Fan dan Leng Wuchang mengangguk.

Zhuo Fan telah mendengar tentang Raja Bayangan ini. Berbeda dengan tiga pilar pertama, pilar keempat sangat tertutup dan tidak pernah meninggalkan jejak.

Rahasia sampai-sampai hanya kaisar di seluruh Tianyu yang tahu wajahnya. Datang dan pergi seperti bayangan, pantas disebut begitu.

"Pelayan Zhuo!"

Suara menawan menarik perhatian Zhuo Fan. Yun Shuang bergegas ke arahnya dengan khawatir saat dia memohon, "Xiao Dongzi dan yang lainnya dalam bahaya. Tolong selamatkan mereka!"

Zhuo Fan tahu bahwa dia sedang membicarakan klannya dalam perjalanan ke Gunung Blackwind. 'Tapi bagaimana dia tahu mereka dalam bahaya?'

Yun Shuang menjawab pikirannya, "Intuisi!"

"Perawan Suci bisa membaca takdir, jadi intuisinya pasti benar." Zhuge Changfeng mengangguk.

Zhuo Fan menghela nafas, "Kalau begitu aku akan pergi melihat-lihat di luar ibukota kekaisaran. Tuan-tuan, tolong lihat bahwa Nona Shuang'er tiba di klan Luo dengan selamat. "

"Hahaha, tidak ada yang perlu dikhawatirkan." Leng Wuchang dan Zhuge Changfeng tersenyum.

Leng Wuchang mengerutkan kening, "Apakah Steward Zhuo akan berjuang keluar dari ibukota kekaisaran yang disegel?"

"Hahaha, kau cukup cerdik. Aku tidak sebodoh itu untuk memberi kaisar alasan!" Tertawa, mata kanan Zhuo Fan bersinar keemasan dan dia pingsan.

Leng Wuchang memuji, "Zhuo Fan benar-benar aneh, dengan keterampilan aneh untuk boot. Jika dia ingin meninggalkan kota, tidak ada yang akan tahu."

"Hahaha, sangat benar. Bagaimana lagi kau akan menderita karena tipuannya? " Zhuge Changfeng mengangguk.

Leng Wuchang memerah.

Dia memberi Huangpu Tianyuan sepatah kata pun, lalu memenuhi janjinya untuk mengantar Yun Shuang ke klan Luo bersama Zhuge Changfeng. Sementara dia melakukannya, dia memastikan untuk menyelidiki ikatan klan Yun dan klan Luo.

Dia mengetahui bahwa Imam Besar meninggalkan Yun Shuang dalam perawatan Zhuo Fan, bahkan untuk membantunya.

Leng Wuchang dan Zhuge Changfeng berbagi pandangan dan menyadari penyebab kematian Imam Besar, 'Dia melewati batas!'

Apa yang masih luput dari mereka adalah mengapa High Priest bersedia memberikan hidupnya untuk klan Luo?

"Oh, kami di sini. Terima kasih banyak telah mengantarku." Yun Shuang membungkuk dalam-dalam.

Keduanya membalas isyarat itu, lalu Leng Wuchang bertanya, "Nona Yun Shuang, apa yang akan kau lakukan dengan tubuh Imam Besar?"

"Oh, sebagai rasa terima kasih atas bantuan Yang Mulia, kakek akan dimakamkan di pemakaman kekaisaran!" Yun Shuang berbicara, tenang.

Leng Wuchang menghela nafas, "Seharusnya, meskipun ... Apakah Imam Besar akan pernah beristirahat mengetahui musuhnya akan berpose di pemakamannya agar terlihat baik di depan orang-orang?"

"Apa?"

Yun Shuang bergidik, "Tuan Leng, apa yang kau katakan?"

"Oh, apakah aku berbicara terlalu keras? Hahaha, maaf. Aku hanya bergumam pada diriku sendiri. Anggap saja seolah-olah itu tidak pernah terjadi." Leng Wuchang bermain bodoh.

Yun Shuang mengerutkan kening, "Tidak mungkin. Aku jelas mendengar kau mengatakan musuh. Apakah kau tahu siapa yang membunuh kakekku? Tolong beritahu aku."

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang