Ugh!
Yan Fu memiliki perasaan campur aduk tentang ini.
Dia seharusnya senang sebagai kerang bahwa Zhuo Fan tidak ada di sini untuk menghiburnya, tetapi semakin dia memikirkannya, semakin sedikit kata-kata Zhuo Fan yang cocok. 'Seolah-olah aku memungut sampahnya, barang-barangnya yang rusak.'
Xiao Dandan juga memiliki rasa asam di mulutnya, hatinya yang terbakar hancur karena kekecewaan.
Apa yang dimaksud Zhuo Fan dengan ini? Apakah Xiao Dandan sama sekali tidak berarti apa-apa baginya mengingat setiap saat sepanjang hari? Dia tidak menganggapnya serius, melabelinya sebagai bagasi tambahan sejak awal.
Muridnya yang berdiri di sana sendirian membuat Peony Overseer marah untuk melindunginya, mengutuk, “Zhuo Fan, apa artinya itu? Kau tidak merasakan apa-apa untuk Dandan selama ini? Apakah kau mati di dalam?”
Ledakan itu mendapat tatapan diam dari semua orang.
Kemudian menghela nafas, 'Ini benar-benar sebuah misteri bagaimana pikiran seorang wanita bekerja.'
Pengawas Iris mengenakan pakaian Pengawas Peony dengan canggung sambil memarahinya melalui transmisi, “Ketika satu orang memperhatikan Dandan, kau mengutuk. Ketika pria lain mengabaikan Dandan, kau mengutuk lagi. Apa yang kau inginkan sebenarnya? Untuk memiliki deathmatch untuk tangan wanita itu?”
'Itu…'
Kata-kata meninggalkan Peony Pengawas.
Bisakah Yan Fu versus Zhuo Fan disebut sebagai deathmatch? 'Siapa di dunia ini yang bisa mengalahkan bocah itu?'
Dia hanya menemukan bahwa jawaban dingin Zhuo Fan telah memotong muridnya terlalu cepat. Muridnya selalu membawa obor yang menyala-nyala untuknya selama tujuh tahun, dan terus bertambah. 'Jika bukan karena masalah Qingcheng, mungkin…'
“Ini juga baik-baik saja.” Sambil mendesah, Pengawas Peony menghibur Xiao Dandan. Kemudian memberi isyarat agar Yan Fu ikut dengannya untuk mengajarinya sopan santun.
Yan Fu menunggu instruksi Steward Zhuo, tetapi pria itu hanya mengusirnya, “Pergilah, calon ibu mertuamu memanggilmu. Lebih baik dengarkan dia!”
“Kau, bajingan!” Peony Pengawas membentak dengan tatapan tajam padanya.
Zhuo Fan memukul sosok pengamat yang sempurna melihat ke jalan. Namun hatinya melakukan jungkir balik!
Xiao Dandan adalah orang bodoh yang dilanda cinta, selalu di belakangnya seperti anak anjing yang tersesat. Sekarang seseorang telah membawa anak anjing itu masuk, dia berada di atas bulan.
Yongning bertanya kepada Luo Yunchang tentang seluk beluk drama ini, dan menghela nafas. Tapi tatapannya pada Zhuo Fan sekarang lebih berat.
'Mendapatkan suami gula ini tidak akan mudah …'
Mengaum!
Suara gemuruh mengumumkan pembukaan gerbang kota untuk mengungkapkan binatang buas bertaring yang berjalan maju dengan tertib.
Orang-orang bersorak.
Sebagian besar dari mereka bahkan belum pernah melihat binatang spiritual, apalagi yang tingkat 5 ini.
Lantai dua yang bising menjadi sunyi, dengan semua orang fokus pada prosesi. Lima pria dan satu wanita memimpin, pada binatang spiritual tingkat 5 itu.
Kerumunan jatuh kembali pada aura yang mengesankan, menghindari mata mereka. Yang di belakang tidak punya masalah melihat orang asing itu dengan sempurna.
Terutama gadis itu, dengan kecantikan yang menakjubkan. Dia memiliki getaran liar tertentu yang tidak dimiliki wanita Tianyu, membuat para pria terpesona dan ngiler.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasíaZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...