367

271 11 0
                                    

Wajahnya berkedut, Huangpu Tianyuan mengepalkan tinjunya dan merasakan desakan yang tiba-tiba, benar-benar dapat dimengerti, untuk menyerang lelaki tua itu, "Imam Besar, bukankah kau selalu berkhotbah bahwa tidak ada kehidupan yang kebetulan? Bahwa surga telah menentukan segalanya? Bahkan jika kesalahan terjadi, itu hanya persimpangan jalan yang merupakan takdir. Bukankah kau yang salah saat itu? Mengapa ketika giliran Qingtian, itu adalah kecelakaan? "

"Jalan seseorang tidak kekal, surga selalu berubah, dan dari segudang makhluk di dunia, tidak ada yang bisa lepas dari takdir mereka. Dengan bagaimana dunia memiliki delapan gerbang - pembukaan, kelambanan, kehidupan, bahaya, rintangan, tontonan, kejutan, kematian - memasuki gerbang kehidupan berarti hidup; memasuki gerbang kematian berarti mati; memasuki gerbang kelambanan berarti tertinggal dalam kelesuan dan menjadi cercaan; memasuki Gerbang tontonan berarti memiliki masa depan yang cerah. Tapi bagaimanapun juga, selalu berputar di sekitar mengambil salah satu dari delapan gerbang, tidak pernah di luar mereka. Jadi seseorang tidak bisa lepas dari takdirnya."

Yun Xuanji menarik napas dalam-dalam. Setelah berbicara tentang bagaimana misteri memiliki seluk-beluk dan seluk-beluk memiliki misteri, dia menghela nafas, "Namun, karena ada banyak sekali makhluk hidup, sebuah anomali pasti akan muncul. Ada saatnya ketika seorang pria tunggal berdiri di luar kendali surga..."

Mata Huangpu Tianyuan berkedut, tidak tahu ke mana dia pergi dengan kata-kata kasar ini. Leng Wuchang, bagaimanapun, mengerti, "Maksudmu ... Zhuo Fan bukan bagian dari jadwal surga?"

Huangpu Tianyuan menjentikkan matanya yang terpana pada Leng Wuchang.

'Apa artinya?'

Yun Xuanji tidak pernah menjelaskan, melanjutkan setelah jeda yang lama, "Kita akan berhenti di sini. Aku sudah terlalu banyak bicara. Kau sekarang sendiri. Tunjukkan dirimu."

'Orang bodoh ini mengusir tamunya!'

Huangpu Tianyuan tersedak, dan api yang berkobar menghanguskan hatinya. Dia benar-benar ingin meronta-ronta kakek tua ini. Tidak masuk akal dan sekarang dia memberi mereka sepatu bot? Pikiran keduanya keluar dari komisi untuk sesaat di sana.

Leng Wuchang adalah orang pertama yang bertindak, menghentikan serangan tuannya pada lelaki tua yang tak berdaya itu dan membungkuk, "Terima kasih, Imam Besar, atas nasihatmu. Aku mengerti sepenuhnya dan sekarang kita akan pergi. Kami akan datang lagi lain kali."

"Hei, Tuan Leng, mengerti apa? Aku tidak mendapatkan apa-apa dari kata-kata kasar bajingan itu!" Huangpu Tianyuan meraung.

Leng Wuchang melambai, "Tuan Perkebunan, ayo pergi. Imam Besar telah memberi kita nasihat yang jelas. Zhuo Fan adalah anomali, bukan teman atau musuh. Dia tidak ada hubungannya dengan kita."

"Kau menyebut semua itu bukan apa-apa? Dia telah membunuh begitu banyak orang kita! Dan kau ingin melupakan balas dendam?" Huangpu Tianyuan menyaksikan Leng Wuchang dengan kaget.

'Mengapa Tuan Leng berbicara dalam teka-teki seperti orang bodoh ini?'

Leng Wuchang hanya menariknya keluar, "Tuan Perkebunan, aku akan menjelaskan semuanya ketika kita kembali ..."

Gemuruh!

Leng Wuchang membuka pintu hanya untuk menabrak tom yang mengintip. Dia menangis, "Zhuo Fan! A-apa yang kau lakukan di sini?"

"Kebetulan sekali. Hahaha, sama seperti kau datang untuk bertanya bagaimana menghadapiku, aku juga datang ke High Priest untuk petunjuk tentang apa cara terbaik untuk menyingkirkan kalian."

Zhuo Fan mengejek sambil terkekeh, "Meskipun, bukankah lucu bagaimana kita berdua mengunjungi orang yang sama untuk masalah kita?"

"Huh, dasar bodoh, Paroki telah berdiri tegak selama seribu tahun, di atas urusan duniawi. Dan mereka tidak akan mulai melakukannya sekarang untuk konflik yang sangat sedikit. Mereka hanya di sini untuk menunjukkan jalan kita dan memperjelas tujuan kita."

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang