339

289 15 0
                                    

Matahari terbenam dan terbit, namun orang-orang berdiri diam di luar pintu Zhuo Fan. Mendengarkan lolongan yang semakin serak di malam hari, ketika mereka akhirnya berhenti.

Luo Yunchang berdiri dengan mata merah di depan pintu, dengan air mata asin mengalir di pipinya.

"Nona Muda, Pavilion Lord Long dan yang lainnya telah datang!" Kapten Pang membungkuk.

Luo Yunchang mengerutkan kening. Mereka biasanya akan mengirim seseorang, tidak datang sendiri. 'Kenapa saat ini...'

Luo Yunchang hanya melirik Penatua Li yang matanya tertutup di sebelahnya dan dia tahu, "Huh, rumah bangsawan apa? Mereka semua berpegang teguh pada kekuatan orang lain!"

Karena tampilan kekuatan Li Jingtian kemarin mengejutkan mereka semua, Paviliun Naga Terselubung, Tempat Tinggal Pedang Marquise dan Bangunan Bunga Melayang menemukan klan Luo berada di pijakan yang sama dengan mereka, jika tidak lebih tinggi.

Itu menuntut sejumlah rasa hormat. Jadi mereka merendahkan diri dengan datang sendiri.

Kalau tidak, mereka tidak akan tertangkap mati pergi ke klan kelas tiga bahkan atas desakan Zhuo Fan.

"Kapten Pang, tunjukkan mereka masuk." Luo Yunchang mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, mendapat manfaat dari status baru mereka.

Kapten Pang membungkuk, "Dimengerti."

Kapten Pang segera tiba dengan tiga tuan rumah dan rombongan mereka.

Luo Yunchang sedikit membungkukkan pinggangnya untuk memberi salam, "Tuan rumah, maafkan aku karena tidak menyambutmu secara langsung."

"Tidak perlu, tidak perlu. Bagaimana Steward Zhuo?" Nenek tidak peduli sama sekali, hanya ingin tahu tentang situasinya.

Luo Yunchang menghela nafas saat dia melirik pintu yang disegel, "Ini juga menggangguku. Dia telah terkurung sepanjang hari sementara aku di sini sendirian dengan khawatir. "

Tiga tuan rumah terkejut. Tapi kemudian melihat Mad Dipper menjaga pintu dengan mata tertutup.

Ketiganya menyapa, "Halo, Penatua Li."

Tapi Li Jingtian cukup terjebak, bahkan tidak mengedipkan mata kepada mereka.

Tuan rumah menggelengkan kepala, sementara yang di belakang mereka tersentak.

'Nah, bajingan itu ahli sialan di sana! Dia sangat keren untuk bertindak mementingkan diri sendiri dan kasar bahkan kepada tuan rumah bangsawan.'

Acara kemarin belum sepenuhnya meresap. Seorang pria dengan kekuatan seperti itu bersedia mendengarkan setiap kata Zhuo Fan.

Long Jiu, Long Kui, dan yang lainnya mengenal Zhuo Fan dengan cukup baik, dan melihat potensinya sebelum orang lain. Melihatnya mengambil langkah tegas sampai hari ini, ketika dia bisa bertarung dengan kekuatan Tianyu, membuat mereka menghela nafas.

Mata Xie Tianshang menyala-nyala, haus akan sesuatu.

Sebagai seorang fanatik bela diri yang tidak kalah bersemangatnya dengan Li Jingtian, dia mengerti bahwa untuk membuat seseorang seperti mereka mendengarkan perintah, hanya diperlukan satu hal - kekuatan.

Biduk Gila yang mengikuti setiap kata Zhuo Fan menunjukkan bahwa Zhuo Fan memiliki kekuatan untuk membuatnya tunduk.

Rasa hormat Xie Tianshang terhadap pramugara melesat menembus atap di sana-sini, berbatasan dengan penyembahan!

Tuan rumah saling memandang, tetapi hanya Nenek yang berbicara, "Nona muda Luo, apakah mungkin untuk melihat Steward Zhuo? Kami memiliki hal-hal untuk didiskusikan. "

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang