Yun Shuang menebak apa yang sedang terjadi di kepalanya dan menghela nafas, “Itulah yang takdir katakan padaku. Naga jahat akan turun dengan keras, tetapi juga memiliki efek tambahan. Keberuntungan tiga faksi lainnya akan bertambah, sementara hanya klan Luo yang melemah. Kedatangan Quanrong ke Tianyu menjadi pertanda buruk bagi klan Luo.”
“Bagaimana hanya tiga lainnya yang bisa ditingkatkan?”
Zhuo Fan mondar-mandir dengan cemberut, tetapi keluar dengan hampa, “Seharusnya tidak demikian. Aku bisa mengerti jika mereka berdua tumbuh, tapi naga Crouching… Naga keji datang dengan naga Crouching dalam pikiran, jadi mengapa itu mengakibatkan penderitaan klan Luo? Tidakkah menurutmu itu aneh?”
Yun Shuang mengangguk, “Tebakan terpelajar memberitahu kita bahwa target pertama Quanrong adalah keluarga kekaisaran Tianyu, sang naga Crouching. Tapi langit telah menunjukkan sebaliknya. Aku juga tidak bisa memahaminya…”
Yun Shuang menghela nafas. Pandangannya linglung sementara Zhuo Fan mulai bersinar, “Yun Xuanji berkata bahwa takdir penuh dengan kematian dan jalan hidup, sementara pria yang berbeda membuat pilihan yang berbeda, menapaki jalan yang berbeda. Tiga rumah pasti telah melakukan sesuatu untuk membuat naga keji menargetkan klan Luo. Apa lagi yang bisa membuat Kekaisaran Quanrong yang perkasa fokus pada kita yang kecil dan tua? ”
Zhuo Fan merenungkannya sebelum bertanya, “Bagaimana dengan kekayaan klan Luo?”
“Aku tidak tahu.”
Yun Shuang mengangkat bahu, “Klan Luo memilikimu di pucuk pimpinan. Denganmu berada di luar kendali surga, aku hanya bisa melihat situasi sekarang dan segera, sementara masa depan terhalang.”
Zhuo Fan menghela nafas.
'Seperti pepatah lama, kenali dirimu dan musuh dan kau akan pernah menang.' Zhuo Fan tahu bahwa musuh-musuhnya semakin keras, sementara berada dalam kegelapan tentang klannya sendiri, membuat tindakannya sendiri di masa depan menjadi tidak pasti.
'Berada di luar takdir bukanlah segalanya.'
Napas dalam-dalam dan kerutan permanen, itulah Zhuo Fan. Yang diprioritaskan adalah mengetahui aktivitas ketiga rumah tersebut. Dengan acara yang sangat besar dalam permainan, rencana induk harus dibuat di sudut gelap yang dalam.
Tidak memecahkannya kemarin akan membuatnya tergilas …
Suasana hati Zhuo Fan tenggelam dengan setiap pemikiran, namun dia memberikan Yun Shuang senyuman, “Ayo kembali. Sungguh beruntung memilikimu saat ini dan mengetahui semua ini sebelum terlambat!”
“Tidak apa-apa. Aku melakukannya untuk kakekku dan orang-orang.” Yun Shuang balas tersenyum dan keduanya pergi ke klan Luo.
Tapi seribu meter di luar, di sebuah paviliun, dua bayangan terus mengawasi mereka sampai mereka pergi.
“Tim pengintaian bayangan kami tidak pernah begitu berguna sebelumnya!” Seseorang mendengus, “Kami sangat jauh sehingga kami tidak dapat melihat atau mendengar apa pun. Apa gunanya?”
“Bukannya kita secara eksplisit meminta untuk membuntuti Zhuo Fan, kan? Orang aneh itu memiliki mata yang aneh yang bahkan membuat sang kapten terbaring sakit. Lebih dekat dan dia akan melihat kita. Bahkan keajaiban pun tidak akan menyelamatkan kita!”
Yang lain menghela nafas, “Ayo, kita lihat apa yang mereka kejar di Paroki. Mungkin kita akan menemukan sesuatu.”
“Huh, sekarang penjaga bayangan yang hebat telah berubah menjadi tukang sampah!” Bayangan itu menggerutu tetapi masih mengikuti yang lain, melayang ke Parish sebagai asap hitam …
Sementara pikiran Zhuo Fan berada pada situasi yang berubah, dia keluar menabrak sekutunya, menanyakan pergerakan rumah. Dia meminta Yun Shuang mengintip ke langit di Paroki untuk melihat perubahan lainnya sekarang dan nanti juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...