382

222 14 0
                                    

Riak luar angkasa yang tidak wajar menyebar dan para pria kulit hitam serta kapten mereka melihat dunia berputar di depan mata mereka sendiri.

Dalam sekejap, pandangan mereka digantikan dengan cahaya putih tak berujung tanpa ada orang lain yang terlihat.

"Array yang membingungkan!"

Kapten kulit hitam berteriak, "Tidak mungkin! Kapan kau mengaturnya? "

"Hahaha, itu informasi pribadi!"

Zhuo Fan memudar dengan senyum bengkok, "Spade, berubah menjadi boneka roh memberimu rute pelarian yang brilian. Boneka roh dapat memudar masuk dan keluar dari kenyataan, baik manusia maupun bayangan. Meskipun sulit dipahami, pada saat yang sama, kau tidak memiliki tubuh. Jiwamu tidak punya tempat untuk bersembunyi, membuatnya mudah untuk membuangmu dari keberadaan. Satu hal lagi, indera jiwamu seratus kali lebih tajam daripada orang normal. Sebuah keuntungan, ya, tapi tidak dalam hal mengalami rasa sakit."

Zhuo Fan diselingi dengan menusuk kapten hitam yang ketakutan dengan pisau.

Ah!

Sebuah ratapan tidak seperti yang lain bergema. Kapten hitam basah oleh keringat dan berlutut. Matanya penuh ketakutan terhadap Zhuo Fan.

Dentang!

Zhuo Fan memiliki bilah pedang lain di tangannya dan dengan santai menyerang punggungnya kali ini.

Kapten hitam melompat mundur. Tepat ketika dia mengira dia dalam keadaan bersih, rasa sakitnya datang dan begitu pula jeritannya. Melihat ke belakang, dia melihat pedang panjang yang cerah tertancap di punggungnya, pedang yang sama dengan yang dimiliki Zhuo Fan.

"Hahaha, cobalah untuk tidak menghindar. Kau hanya akan membuang-buang energimu."

Dengan seringai lebar, Zhuo Fan berkata, "Bukankah sudah kubilang, memiliki indra jiwa yang seratus kali lebih tajam bukanlah segalanya, terutama dalam hal rasa sakit. Alat peraga untuk mengetahui ini adalah ilusi, tetapi di sini apa yang asli dan palsu telah diganti. Dan orang-orang sepertimu, yang menggunakan pentahapan sebagai pelarian akan mendapati diri mereka jauh lebih lemah daripada orang lain. Belum lagi waktu di sini lebih lambat. Aku mungkin telah mengambil waktu manisku menyodokmu dua kali, tetapi di luar, itu belum sedetik pun. Kita punya semua waktu di dunia untuk dinikmati. Hahaha, di sini semuanya ilusi, sedangkan di luar rasa sakit itu nyata. Tetapi saat kau menyerah, adalah saat kau akan mati! "

Zhuo Fan menyeringai dan menjentikkan empat bilah ke dada kapten hitam, membuatnya mengenal dunia rasa sakit.

Ini adalah ilusi Zhuo Fan, dunianya. Di dunia ini, dia membuat aturan. Di sini, dia adalah dewa.

Kapten hitam itu tak terbendung di luar, sementara dalam ilusi ini dia dipermainkan seperti boneka tak berdaya.

Dan ketika rasa sakit itu terbukti terlalu berat untuk ditangani oleh pikirannya, jiwanya akan... terbang menjauh.

Ini adalah tahap ke-3 Divine Eye of the Void, Mirage World. Tempat di mana Zhuo Fan menciptakan dan mengendalikan segalanya!

Terobosan di Divine Eye of the Void ini datang agak cepat, karena tidak memiliki kekuatan jiwa yang dibutuhkan untuk mencapainya. Tetapi melalui penyempurnaan Sayap Hantu Laut, kekuatan aneh dari sayap-sayap itu bergema dengan Dunia Mirage, yang mengarah pada suatu kebetulan yang luar biasa.

Ini juga terjadi pada sedotan yang mematahkan punggung kapten kulit hitam yang sial dan kroni-kroninya ...

Di luar ilusi, ratapan bergema, menyentak orang-orang dari keterkejutan saat mereka berkedip pada bayangan sombong itu.

Zhuo Fan hanya berdiri di sana juga, menghadapi pria kulit hitam yang sebelumnya luar biasa saat mereka berguling-guling di tanah berteriak kesakitan. 'Seperti mereka disiksa!'

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang