328

272 16 0
                                    

"Yang mana, yang mana~? Aku ingin tahu siapa bajingan beruntung yang akan pergi lebih dulu. Ketegangan ini membunuh ku."

Mencibir, Zhuo Fan menjentikkan jarinya dan sepotong kayu melayang keluar dari kotak.

Sebuah karakter kecil terukir di atasnya.

Empat!

"Oh, ini empat." Wajah Zhuo Fan terbelah menjadi seringai lebar dan sangat jahat. Kemudian dia bertanya, "Ingatkan aku lagi, siapa yang nomor empat?"

Yan Fu berbicara dengan hormat, "Steward Zhuo, nomor empat adalah Forest Fleeting Dragon, Lin Xuanfeng."

"Oh, itu naga gimp itu. Betapa beruntungnya! Di antara Enam Naga dan Satu Phoenix, sepertinya aku ingat telah membuatku marah padanya dua kali sejauh ini. Sekarang pemeliharaan telah berbicara dan telah menempatkan dia pertama di jalanku. Hahaha, aku tidak bisa tidak bertanya-tanya, apakah kejahatannya membuatnya mendapatkan nasib buruk seperti itu atau dia hanya begitu beruntung, jadi terkutuk, menderita neraka dulu?"

Tertawa, Zhuo Fan berkata, "Apa pun, dalam kasusnya, dia benar-benar bernasib buruk, hahaha ..."

Zhuo Fan menunjuk ke langit.

Sebuah suar melonjak dan meledak menjadi empat kembang api yang memandikan Beast King Mountain dengan warna merah.

Huangpu Qingtian yang panik, berlarian di hutan, melihat ke arah suara, "Empat kembang api berarti nomor empat. Lin Xuanfeng adalah anjing yang sangat sial. "

Huangpu Qingtian menggelengkan kepalanya, bersukacita di dalam.

Zhuo Fan benar-benar bermain sesuai aturan dan tidak menargetkannya secara khusus. Atau lebih mungkin daripada tidak, dia akan mengejarnya pada kesempatan pertama yang dia dapatkan.

Dengan Lin Xuanfeng berperan sebagai korban pertama, itu memberinya waktu yang berharga untuk menemukan kuncinya.

Mengencangkan kristal merah di tangannya, Huangpu Qingtian menarik napas dalam-dalam dan mempercepat pencarian pasangannya.

Dia membutuhkan kunci yin dan yang untuk bebas di rumah.

Dia harus bekerja lebih cepat sekarang. Siapa yang tahu seberapa cepat Lin Xuanfeng akan jatuh dan siapa yang akan menjadi orang bodoh berikutnya yang harus diikuti?

Jika itu dia, itu berarti kematian!

Meskipun dia bernafas lebih mudah untuk sesaat, kecemasannya hanya meningkat ...

Yan Bangui dan You Yushan memperhatikan suar itu dengan saraf mereka tegang. Ini berarti permainan kematian Zhuo Fan telah dimulai.

Tapi mereka segera santai setelahnya, melihat Zhuo Fan mengejar Lin Xuanfeng. Keamanan mereka terjamin, untuk saat ini.

Meskipun mereka juga tahu bahwa begitu Lin Xuanfeng jatuh, Zhuo Fan akan mengejar mereka. Dan dengan kultivasi mereka disegel, Zhuo Fan akan memilih mereka seperti semut.

Jadi, kecepatan mereka meningkat, begitu pula keinginan mereka untuk hidup...

Tekanan telah tumbuh pada tiga yang beruntung tetapi yang terakhir menunjukkan reaksi yang sangat berbeda.

"Tentu saja! Aku punya kunci keluar kayu. Keberuntunganku tidak ada gunanya! "

Di sudut hutan yang sangat suram dan gelap, Lin Xuanfeng mengepalkan dua kristal hijau dan menari dengan gembira.

Bahkan dengan jumlah hampir tiga puluh ribu orang berkeliaran di hutan Gunung Raja Binatang selama sebulan sekarang, kunci keluar kayu tidak pernah ditemukan. Dan di sini dia mendapatkan keberuntungan.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang