343 : Skema Hal Besar

331 15 0
                                    

Zhuo Fan kembali ke klan Luo di malam hari. Sepanjang hari telah berlalu namun Nenek dan dua sekutunya yang lain tetap tinggal, menunggu kepulangannya.

Melihat mereka, Zhuo Fan menghapus semua kekesalan yang dia miliki dan menangkupkan tangannya, “Tuan rumah, ada beberapa hal yang harus aku selesaikan. Tapi kita bisa bicara sekarang karena mereka sudah selesai.”

Semua orang tampak kagum.

Zhuo Fan, Chu Qingcheng diseret bersamanya dan yang telah kembali benar-benar berbeda. Dia kembali ke dirinya yang cepat dan tegas, tanpa sedikit pun kesedihan.

'Apa yang sedang terjadi? Apa yang dilakukan Chu Qingcheng untuk mendapatkannya kembali?'

Klan Luo melihatnya tampak kurus, tetapi matanya yang cerah memberi tahu mereka bahwa dia telah menembus kabut. Mereka sangat gembira.

Luo Yunchang khususnya. Dia tidak akur dengan Chu Qingcheng tapi dia setidaknya bersyukur wanita itu mengembalikan Zhuo Fan-nya ke dirinya yang normal.

“Zhuo Fan, k-kau membuatku khawatir!” Luo Yunchang datang kepadanya sambil menangis.

Zhuo Fan tersenyum, “Itu semua di masa lalu.”

Zhuo Fan menoleh ke ketiga rumah itu, “Teman-teman, aku tahu apa yang ada di pikiran kalian. Kau takut bahwa deklarasi perang kami impulsif dan akan menghancurkan segalanya. Tapi aku akan memberitahumu bahwa semakin cepat kita membuang sandiwara ini dengan Regent Estate, semakin cepat kita bisa tumbuh.”

Mereka semua terkejut.

Tujuh rumah itu damai sampai sekarang, semua karena kepura-puraan. Tapi begitu perang pecah, orang mati akan menumpuk seperti yang mereka lakukan seribu tahun yang lalu. Rumah mereka dalam bahaya kehancuran!

Bagaimana mereka akan tumbuh setelah itu?

Zhuo Fan tersenyum samar sebagai jawaban atas pemikiran mereka, “Faktanya, dunia tidak benar-benar berubah. Perang dan perdamaian berpindah tempat seperti yin dan yang. Perang tidak berarti tidak adanya perdamaian atau penderitaan. Semuanya bergerak sesuai dengan gambaran yang lebih besar. Situasi akan berubah setelah Debat Esoterik. Kalian perlu mempertimbangkan apa yang terjadi dalam Debat Esoterik, dan perubahan pada musuh kita. Pilihan terbaik saat ini adalah melawan Regent Estate.”

Mereka semua memasuki pemikiran yang mendalam, merenungkan kata-katanya.

Kemudian, mata tiga tuan rumah menjadi cerah dan mereka mengangguk.

“Jadi begitu. Steward Zhuo ingin mengubahnya menjadi konfrontasi tiga arah! Tapi… di mana kita bisa menemukan kekuatan untuk melawan Regent Estate dengan hasil imbang?” Nenek bertanya.

Zhuo Fan tersenyum, “Apakah kau ingat kata-kataku? Dalam sepuluh tahun, kalian akan melihat klan Luo yang baru. Tapi aku tidak lagi membutuhkan tahun-tahun itu karena aku sudah bisa menunjukkan kepadamu sekutu yang kuat dalam bentuk klan Luo. Jangan khawatir, kami akan membatasi Regent Estate tanpa keraguan!”

Tuan rumah merasa sulit untuk mempercayai pernyataan berani Zhuo Fan.

Dia baru saja mengatakan bahwa klan Luo memiliki kekuatan untuk menantang Regent Estate, sendirian! Tapi bagaimana caranya? Delapan tahun tidak bisa dibandingkan dengan warisan seribu tahun.

Itu normal bagi Zhuo Fan untuk menciptakan keajaiban, tetapi untuk menumbuhkan klan setinggi itu dengan sangat cepat tidak mungkin.

Tetapi ketika mereka melihat Li Jingtian, mereka terdiam.

Apakah ada sesuatu yang tidak bisa dia lakukan setelah dia mengubah ahli Panggung Radiant puncak menjadi seorang penatua?

Mereka sekarang telah mengubah pemikiran mereka dan menantikan untuk melihat seberapa besar kejutan yang akan diberikan klan Luo, saat berikutnya mereka muncul bersama dengan seluruh kekuatan mereka.

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang