Niat membunuh yang sedingin es dan tak terkendali melesat. Itu menusuk ke dalam hati orang-orang seperti menggigit angin di musim dingin yang paling dingin.
“Sial, Tuoba Liufeng biasanya tenang. Lalu kenapa, tiba-tiba haus darah?” Dugu Feng menjadi gugup.
Long Xingyun menyeringai, “Kenapa memang. Tetapi bahkan jika mereka menunjukkan sisi keras mereka lagi, saudara Zhuo pasti akan membuat mereka mati. Apa yang perlu dikhawatirkan?”
“Itulah yang aku takutkan! Siapa di sini yang tidak tahu tentang temperamen Zhuo Fan? Cukup kesal, orang-orang itu tidak akan melihat besok. Jika sesuatu terjadi pada mereka, apa yang akan dilakukan oleh lima juta tentara Tuoba Tieshan di perbatasan?” Dugu Feng menggelengkan kepalanya.
Sisanya diaduk, 'Masuk akal.'
Zhuo Fan hanya mengerutkan alisnya dengan gembira, 'Ayo, bergeraklah…'
“Zha Lahan, Zhe Bie, formasi elang! Kami akan melakukannya dalam satu gerakan!” Mata Tuoba Liufeng bergetar melihat Zhuo Fan dengan dingin.
Pria bertopeng itu mengangguk dan Zha Lahan sangat bersemangat. Dagingnya gemetar karena kegembiraan.
Guru Kekaisaran Han Tiemo tidak begitu setuju, “Liufeng, kami tidak tahu apa yang bisa dia lakukan atau siapa yang ada di belakangnya. Menyerangnya dengan gegabah itu tidak masuk akal…”
“Dia menjadi ancaman sudah cukup. Dia harus pergi sekarang atau pasukan binatang kita akan menderita.” Tuoba Liufeng mengatupkan rahangnya, “Kami sedang bertengkar dengannya sekarang. Ini adalah alasan terbaik untuk membekukannya. Ketika kita melihat kaisar Tianyu nanti, kita hanya akan mengatakan bahwa orang itu terlalu percaya diri dengan darah birunya dalam menghentikan kita dan terbunuh oleh serangan nyasar!”
Han Tiemo mengangguk setelah jeda yang lama, tapi hatinya masih gelisah.
Sejak dia melihat Zhuo Fan, Guru Kekaisaran merasakan duri di hatinya. Ini adalah intuisinya yang telah dia bangun selama beberapa dekade.
Memikirkan terakhir kali perasaan ini datang, saat itulah dia bertemu Zhuge Changfeng …
'Huh, Tianyu memiliki begitu banyak bakat.'
Han Tiemo memperhatikan tatapan tajam di mata Zhuo Fan dan menghela nafas.
“Menyerang!”
Zha Lahan tertawa, mengejar Zhuo Fan dengan mata merah, wajahnya bengkok dan buas. Zhe Bie mengeluarkan busur emas yang berkilauan, menarik tali seperti sifat kedua saat dia membidik Zhuo Fan.
Terkekeh, Zhuo Fan menjentikkan tangan kanannya dengan jijik.
“Berhenti!”
Sebuah suara tua menjulang di atas keributan itu dan Zhuo Fan ditemukan dibayangi oleh sosok yang mengarahkan pedang panjangnya ke enam, “Tuoba Liufeng, Han Tiemo, apa yang kau pikir kau lakukan?”
Gemuruh!
Zha Lahan berhenti sejenak pada kedatangannya. Tuoba Liufeng menghela nafas pada akhirnya, “Tarik.”
Zhe Bie mengira itu masalahnya dan meletakkan busurnya.
Tuoba Liufeng menangkupkan tangannya pada sosok yang menjulang tinggi, mengungkapkan rasa hormat sekali, “Marsekal Dugu, sudah lama sekali.”
Dengan kedua negara terjerat dalam perang selama beberapa dekade, para komandan telah lama terbiasa satu sama lain, membentuk rasa saling menghormati. Seorang pahlawan menghargai orang lain, terlepas dari pihak mana mereka berada.
Seluruh kepemimpinan Quanrong yang hadir di sini menunjukkan rasa hormat mereka kepada pria bernama Dugu Zhantian.
Pada kedatangan marshal, semua orang menghela nafas, mengetahui pertarungan itu gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...