241 : Bisa Menjadi Ayah Baptis

79 9 0
                                    

Boom~

Kilatan petir tidak pernah berhenti menggelegar telinganya, membangunkan Zhuo Fan yang lemah dan pucat.

Di atas, yang dia lihat hanyalah kubah kegelapan, dengan hanya cahaya merah kabur yang menyinari bumi di sekitarnya.

Sebelumnya, mereka melompat ke dalam lubang di langit itu setelah mengikuti tirai cahaya merah, tirai yang sama yang terus berubah posisi! Melihat lebih jauh, orang bisa melihat di atas tirai merah, petir ungu menghujani malapetaka seperti naga di sekitar dan ke arahnya.

Tapi begitu petir menyentuh lampu merah, itu memantul kembali.

Lampu merah adalah surga, membebaskan sepetak bumi ini dari serangan mematikan petir!

"Apakah ini ... sisa Kaisar Surgawi?" Dengan senyum tipis, Zhuo Fan terluka parah tetapi itu tidak menghentikan kegembiraan yang dia rasakan. Dia akhirnya di sini.

Melihat sekeliling, yang dia lihat hanyalah singkapan batu kuning di mana-mana.

Itu tidak terlihat banyak, tapi dia tidak kecewa sedikit pun. Itu adalah orang yang membuat gunung dikenal, bukan sebongkah batu itu sendiri! Bahkan jika sisa Kaisar Surgawi adalah gurun, itu masih menyembunyikan harta karun!

Zhuo Fan merangkak berdiri, bersemangat untuk mulai mencari. Dia mencoba bangun tetapi kemudian menemukan sesuatu yang berat di atasnya.

Gu Santong bertahan untuk hidupnya yang tersayang, wajahnya yang kecil dalam tidur yang tenang.

Gu Santong terbangun dan menyeka air liur untuk wajahnya. Dia membuka matanya yang kabur dan memberikan senyum polos, "Hahaha, kau sudah bangun!"

Zhuo Fan tersenyum mengangguk.

Tapi kemudian, petir lain meraung di dekatnya dan Gu Santong ketakutan hingga membenamkan kepalanya di dada Zhuo Fan, tangannya memegang Zhuo Fan untuk hidupnya yang tersayang!

Zhuo Fan menggelengkan kepalanya, tidak pernah membayangkan Invincible Scamp akan menjadi anak yang pemalu. 'Bisa dimengerti jika kita berada di luar, tapi mengapa kau bertingkah ketakutan di sini ketika kau tahu petir tidak bisa menyentuhmu?'

"Uh, Gu Santong, kita aman di sini. Kau harus melepaskannya dan biarkan aku melihat-lihat!"

"Tidak mau!" Gu Santong menggelengkan kepalanya, memeluknya lebih erat, "Aku takut petir ungu. Memegangmu terasa aman!"

Zhuo Fan tersenyum sedih dan menggelengkan kepalanya, "Oh, tolong, kau jauh lebih kuat dariku, jadi bagaimana kau bisa merasa aman di sebelahku? Akan lebih masuk akal jika aku yang memegangmu!"

Gu Santong menggerutu dan mengangkat kepalanya, "Kau agak mengingatkanku pada ayah, dan merasa aman berpegangan padamu ..."

"Ayah?" Zhuo Fan memulai, "Kau punya ayah?"

Gu Santong memutar matanya dan wajah Zhuo Fan berkedut, 'Apa yang aku katakan? Siapa yang tidak? Bukannya anak ini keluar dari batu atau semacamnya, kan?'

Dia buru-buru menepisnya sambil tertawa kecil, "Uh, bukan itu. Aku hanya terkejut. Dengan seberapa kuat dirimu, ayahmu pasti luar biasa!"

"Aku tidak tahu. Aku belum pernah melihat ayahku selama yang aku ingat! " Gu Santong berkata dengan sedih.

Zhuo Fan mengangkat alisnya sambil berpikir.

Mengetahui apa yang dia pikirkan, Gu Santong menambahkan, "Ayah yang aku bicarakan adalah ayah baptis. Dia bermarga Gu dan memiliki dua putra. Saat aku dikejar-kejar karena Dekrit Pembersihan Iblis, dialah yang menyelamatkan dan merawatku!"

"Apakah dia memberimu namamu?" Zhuo Fan bertanya.

Gu Santong mengangguk dan menunjukkan senyum pahit, "Klan Gu adalah klan cendekiawan, dengan setiap generasi bekerja sebagai pejabat. Mereka tidak berperingkat sangat tinggi, tidak juga memegang posisi penting, tetapi mereka memiliki kehidupan yang bahagia. Setelah dia menyelamatkanku, dia mengambilku sebagai putra ketiganya dan mengajariku membaca dan menulis. Dia berharap aku menjadi pria yang bijaksana, jadi dia menamaiku Santong. "

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang