285

135 13 0
                                    

Acho~! Acho~! Acho~!

Tiga ledakan mengganggu kelancaran Zhuo Fan. Itu menjadi sangat buruk sehingga dia hampir melakukan penyelaman yang tidak terjadwal.

Ini lebih dari sekadar kutukan, mereka ingin mengulitinya hidup-hidup. [Siapa yang sangat membenciku? Apakah itu Chu Qingcheng? Apakah amarahnya mengalahkan neraka?]

Dengan gemetar hingga ke intinya, Zhuo Fan menepis pikiran itu.


Dia tidak menyadari bahwa itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Chu Qingcheng, tetapi orang yang bertanggung jawab adalah saudaranya. Sebenarnya, niatnya tidak berbeda dengan menguliti Zhuo Fan.

Syukurlah dia tidak tahu apa yang dikatakan Dong Tianba, atau dia akan panik, [Orang ini hampir tidak memiliki bakat, namun cukup menjadi dokter cinta. Bagaimana kamu tahu siapa yang dirindukan hatiku bahkan sebelum aku melakukannya?]

Meskipun dia harus mengaguminya karena keterampilan seperti itu, bahkan ketika Dong Tianba hanya melewati air dan tidak pernah benar-benar mencelupkan.

Zhuo Fan terus terbang dalam kebingungan. Dia segera tiba di tujuannya dan melepaskan Discerning Field-nya.

Hum~

Mata Zhuo Fan berbinar gembira. Huangpu Qingtian, sakit kepala terbesar, tidak ada.

Itu tidak bisa lebih baik. Dia akan masuk ke sana dan membasmi hama terlebih dahulu. Karena jika mereka memasang jebakan, mereka akan mengganggunya tanpa henti. [Itu tidak akan berhasil, tidak akan berhasil sama sekali!]

Dia sekarang mengingat peringatan Luo Yunhai. Huangpu Qingtian dan rekan-rekannya memiliki sesuatu yang istimewa dalam pikirannya hanya untuknya. Lin Xuanfeng membiarkannya tergelincir ketika dia kehilangan ketenangannya dan Zhuo Fan ragu dia begitu pintar untuk membuatnya dengan sengaja menyesatkan.

Zhuo Fan juga mengingatnya. Dia mungkin memiliki Divine Eye of the Void sebagai ace untuk keluar dari hampir semua situasi, tapi dia tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu. Kebanggaan yang menang memicu kejatuhan yang memusingkan. Zhuo Fan memastikan untuk tidak pernah membuat kesalahan mendasar seperti membiarkan kekuatan menguasai kepalanya!

Sosok Zhuo Fan melintas dan guntur menghantam bumi pada detik berikutnya, mengambil debu.

Orang-orang berbalik untuk melihat dengan ketakutan. Dengan hanya anggota klan tingkat ketiga dan kedua yang lemah di sekitar, suara keras dan tiba-tiba ini membuat mereka gelisah.

Tapi ketika debu mereda, mereka terkesiap.

Naga Iblis Melonjak, Zhuo Fan?

Dengan seringai bengkok, mata Zhuo Fan melirik calon korbannya, "Saya datang, seperti yang diminta, untuk Brimming Sacred Pill. Di mana Huangpu Qingtian?"

"Eh... tuan muda tertua menunggu berhari-hari jadi dia membawa tuan muda You dan tuan muda Yan untuk mencari empat lainnya. Pak, mengapa tidak menunggu mereka?" Seorang pria yang jujur, mungkin naif, berbicara tanpa rasa takut.

Ini menenangkan kekhawatiran Zhuo Fan. Seringainya semakin lebar, "Apakah saya harus mengerti bahwa Anda mendukung saya?"

"Eh, tidak, tidak pernah. Itu kamu..."

"Saya cukup marah sekarang, dan konsekuensinya mematikan!" Zhuo Fan memotongnya dengan tatapan haus darahnya, "Sekarang, menurutmu siapa yang harus kubunuh lebih dulu?"

Mereka semua merasa ingin menangis. [Kamu jelas punya ide ini sejak awal!]

[Tapi ... bagaimana ini ada hubungannya dengan kita!]

Magic Emperor 201+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang