“Kemenangan pertempuran klan tingkat kedua ini jatuh ke klan Luo!”
Seorang ahli panggung Surga yang Mendalam dalam jubah terbang di atas panggung dan memberi isyarat pada 12 klan Luo.
Kerumunan pecah dengan tepuk tangan yang meriah.
“Ini adalah kemenangan ke-28 klan Luo. Aku tidak percaya mereka adalah klan kelas tiga!”
“Ya, dan pendamping mereka belum muncul juga. Orang-orang mengatakan pelayan mereka, Zhuo Fan, berada di level yang sama dengan Enam Naga dan Satu Phoenix. Dia dipuji sebagai naga ketujuh Tianyu, Soaring Demonic Dragon!”
“Apa? Jika klan Luo sangat kuat, mengapa aku belum pernah mendengarnya? Mengapa terjebak menjadi klan tingkat ketiga? ”
“……”
Orang-orang menunjukkan keterkejutan yang luar biasa di tribun, sementara banyak yang berbisik tentang kekuatan misterius di balik underdog yang begitu kuat.
Sementara itu, beberapa wajah yang dikenal berdiri di titik tertinggi di tribun. Para veteran dunia persilatan akan langsung mengenali sosok-sosok yang mengejutkan ini.
Bukankah mereka perwakilan tujuh rumah, Enam Naga dan Satu Phoenix?
“Hahaha, klan kelas tiga apa? Bocah itu menipu kita! Bahkan menghadapi klan kelas dua teratas mereka menang dengan bersih. Jika ini adalah klan kelas tiga, siapa yang akan menjadi klan kelas dua? Benar, Ning’er?”
Wanita itu tidak lain adalah Xue Ningxiang, dari klan bawahan Sword Marquise Abode terbaru, klan Xue.
Namun dia tidak memperhatikan Xie Tianyang, matanya tertuju pada panggung, “Mengapa kakak Zhuo tidak ada di sini? Apakah dia tidak bergabung?”
“Ning’er, kenapa kau harus selalu menyebut dia? Itu menyakitkan!” Suasana hati Xie Tianyang menjadi masam.
Xie Tianshang duduk di sebelah mereka, menyarungkan pedangnya yang dingin di sarungnya dan berkata, “Sepertinya rumor itu benar. Naga Iblis yang Melonjak bukan lagi bagian dari dunia ini!”
“Rumor apa?” Xue Ningxiang cemas.
Xie Tianshang berbicara dengan dingin, “Lima tahun yang lalu, mereka mengatakan Zhuo Fan kebetulan berada di Lightning Canyon dan dimakamkan di sana. Sayang sekali, aku benar-benar berharap untuk bertemu dengan pria yang sangat dipuji. Sekarang aku tidak bisa lagi melihat kekuatannya sendiri…”
“Saudara laki-laki!” Xie Tianyang memotongnya tetapi sudah terlambat. Kerusakan telah dilakukan.
Air mata Xue Ningxiang mengancam akan meledak saat dia menggelengkan kepalanya, “Omong kosong, kakak Zhuo tidak mungkin mati …”
“Eh, Ning’er, tenang. Dia hanya hilang. Belum ada yang menemukan mayatnya…”
Xie Tianyang sedang mencoba untuk memperbaiki keadaan tetapi Ning’er melotot, “Saudara Tianyang, mengapa kau tidak memberitahuku?”
Xie Tianyang menghela nafas, “Aku tidak ingin melihatmu begitu sedih …”
“Hahaha, hanya untuk itu? Kau seharusnya memberitahunya lebih cepat daripada memperpanjang penderitaan! Tidakkah kau tahu bahwa kerinduan yang berkepanjangan hanya akan membuat rasa sakit seorang wanita semakin dalam?”
Ketiganya menoleh ke belakang untuk melihat Long Jie dan Long Kui bersama dengan seorang pemuda yang bersemangat berjalan ke arah mereka.
Sambil menyipitkan mata, sarung Xie Tianshang berderak di tangannya, “Naga Abyss Dragon Pavilion Terselubung, Long Xingyun! Kita akhirnya bertemu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...