Sebuah bayangan melesat ke langit, berkedip masuk dan keluar dari pandangan setiap mil.
Ketika akhirnya dia berhenti, dia telah melintasi puluhan mil, mendengarkan keributan beberapa mil di luar. Dia hanya mengangguk, lebih pada dirinya sendiri, dan pergi lagi.
Penampilan terakhir adalah di tengah grup.
"Siapa?" Xie Tianshang berteriak, pedang sudah siap. Dia melihat semua orang memandang dengan gembira, "Oh, kamu akhirnya kembali."
"Ya, jadi untuk apa kamu berdiri dengan senjata terhunus? Buang jauh-jauh, ya." Zhuo Fan memutar matanya.
Xie Tianshang menggelengkan kepalanya saat dia melakukan hal itu, "Saudara Zhuo benar. Saya ingin belajar banyak dari Anda dalam spar, tetapi sepertinya tidak tepat untuk melakukannya di tengah krisis. "
Wajah Zhuo Fan berkedut.
[Itu fanatik bela diri untukmu. Pikirannya selalu condong pada pemikiran bahwa pertempuran adalah yang utama. Setidaknya dia bukan orang yang tersesat dan maniak pertempuran yang lengkap.]
Kembalinya Zhuo Fan disambut dengan kegembiraan di sekitar. Seolah-olah dia telah menjadi pemenang sejati dari pertempuran kecil di sana. Bahkan para pengikut lupa tentang tuan mereka yang sebenarnya dan mereka memandangnya dengan hormat.
Itu hanya masalah waktu. Dengan tiga rumah yang sekarang bersedia mengikuti setiap kata Zhuo Fan, jelaslah siapa yang akan dipilih oleh klan kecil itu.
Titik balik Zhuo Fan sebelumnya adalah intinya. Jika bukan karena bantuannya yang tepat waktu dalam membersihkan jalan, mereka pasti sudah ditebang.
Mereka telah menyaksikannya sendiri. Tidak heran dia dipuji sebagai penyelamat. Gambar Zhuo Fan melonjak di benak mereka ...
"Zhuo Fan, apakah kamu terluka?" Chu Qingcheng datang. Dia melihat goresan ringan dan berbicara dengan lembut. Wajahnya tenang, tetapi matanya mengungkapkan banyak perhatian dan kekhawatiran yang dia miliki untuknya.
Zhuo Fan menepisnya dan mengganti topik, "Tidak apa-apa. Tapi Huangpu Qingtian bukan penurut... Oh, bagaimana dengan Ning'er dan hewan rohku?"
Chu Qingcheng meredup, tahu dia tidak ingin membicarakannya. Dia sangat sedih karena tidak bisa memahami pemikirannya.
Dong Tianba menghiasinya dengan analisis menyeluruh tentang peringkat hati Zhuo Fan, tetapi hanya itu, tebakan. Pada akhirnya, hanya Zhuo Fan yang tahu apa yang dia pikirkan.
Dan ini membuat Chu Qingcheng paling kesal. Setiap wanita ingin tahu apakah orang yang mereka cintai paling memikirkannya. Lalu ada Zhuo Fan, yang selalu begitu kabur dan cerdik sehingga tidak ada yang bisa mendapatkan satu petunjuk pun tentang apa yang terjadi di otak besarnya itu...
"Saudara Zhuo, hewan rohmu sangat ganas, tidak ada dari kita yang berani mendekat. Apa yang lebih aneh lagi, tampaknya sangat menyukai nona muda Xue dan tuan muda kedua Xie. Cari sendiri!" Long Xingyun tersenyum dan menunjuk ke atas.
Zhuo Fan tercengang.
Dia melihat kilat ungu melayang di antara awan. Dan di punggung Qiao'er ada seorang pria dan wanita yang sedang bersenang-senang. Siapa lagi selain Xue Ningxiang dan Xie Tianyang?
Zhuo Fan merasa tertekan dengan hiburan mereka. [A Thunder Skylark adalah binatang spiritual tingkat tinggi, jadi apa yang dilakukannya begitu terikat pada orang asing?]
Tapi kemudian dia sadar.
Xue Ningxiang dan Xie Tianyang mengenakan Cincin Guntur yang disempurnakannya dari ibu Qiao'er. Mereka menahan aroma ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...