"Jika tidak ada bahan kelas 8, maka semua ini adalah kebohongan yang dibuat oleh kalian semua!" Gu Santong menatap masing-masing dengan curiga.
Violent Demon panik, "Tinjumu meratakan segalanya dalam seratus mil! Bahan itu sudah menjadi debu sekarang..."
"Omong kosong!"
Gu Santong mengutuk, "Bahan kelas 8 adalah harta duniawi, memiliki spiritualitas. Jika kau bisa memikirkan menggali bawah tanah pada saat yang genting, maka bisa juga!"
"I-maka itu pasti kabur!" Iblis pengecut merintih.
Gu Santong mendengus, "Omong kosong lagi! Hidungku bisa mencium aromanya bahkan seribu meter di bawah. Bagaimana itu bisa lolos dari perhatianku? "
"B-lalu..." Giliran Iblis Licik yang berdiri dan menambal lubang kebohongan yang semakin membesar. Tapi dia sangat gagap, tidak ada kata-katanya yang masuk akal, meskipun matanya menunjukkan keinginannya.
Gu Santong mendengus, menatap mereka dengan haus darah yang kental, "Huh, tanpa bahan kelas 8 semua yang kau katakan sejauh ini adalah kebohongan besar. Kau adalah orang-orang yang mengatur susunan petir! "
Mereka semua gugup sekarang dan kedinginan sampai ke tulang.
"Tahan!"
Zhuo Fan berteriak dengan wajah sedih, "Bahan kelas 8 memang nyata. Itu benar-benar ingin melarikan diri tetapi aku berhasil meraihnya tepat ketika susunan petir hancur. Kau tidak mencium aromanya karena aku meletakkannya di cincinku!"
Tangan Zhuo Fan mengungkapkan bahan yang bersinar. Aroma manis yang dikeluarkannya berhasil menenangkan pikiran lelah semua orang!
Gu Santong tercengang. Bahan kelas 8 itu nyata.
Bahkan jika dia tidak mempercayai Zhuo Fan, dia sekarang tidak punya pilihan selain mempercayainya. Buktinya tidak terbantahkan!
Alasan enam orang untuk bergegas ke dalam barisan tetap kuat. Apa yang mereka lakukan dalam barisan, hanya mereka yang tahu, dan tidak peduli bagaimana mereka menjelaskannya, Gu Santong tidak akan pernah menemukan kebenaran.
Tapi sekarang, dia tidak peduli lagi.
Dengan bahan kelas 8 di tangan, apa masalah besar terjebak dalam susunan oleh mereka? Kompensasi ini sudah cukup jika dia bahkan harus melalui array kedua.
Menjilat bibirnya yang kering, Gu Santong menggaruk kepalanya karena malu, "Ops, aku salah tentang kalian. Kau benar-benar memberikan semuanya demiku. Lalu, apakah bahan kelas 8 ini milikku?"
Zhuo Fan terdiam, harus melalui kesulitan besar untuk mengangguk.
Gu Santong kemudian mengambilnya dan melemparkan ramuan itu ke dalam mulutnya dan mulai mengunyah, "Bahkan, bahkan jika kau mengatur susunannya, semuanya adalah air di bawah jembatan. Jika setiap array memiliki bahan kelas 8, aku akan melompat di kepala terlebih dahulu, hahaha..."
"Tenang saja, usaha kita tidak sia-sia!" Zhuo Fan tersenyum, tetapi menangis di dalam. Hatinya berdarah dengan setiap gigitan!
Dia mendapatkan bahan kelas 8 dari Pertemuan Seratus Pil Drifting Flowers Edifice, dan hanya satu. Dia menyimpannya untuk acara khusus, oke? Siapa yang mengira itu akan sia-sia pada Gu Santong untuk menenangkan amarahnya? Tapi entah itu atau hidupnya!
Ini adalah pertama kalinya Zhuo Fan kalah sedemikian rupa.
Sementara Gu Santong melahap dirinya sendiri dengan ramuan itu, Li Jingtian menyelinap di sebelahnya dan menepuk-nepuknya, "Itu hanya milik duniawi, Steward Zhuo! Hanya dengan hidupmu akan mendapatkan lebih banyak dari mereka! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...