"Terlalu dini untuk menggunakannya!"
Leng Wuchang menghela nafas, "Sejauh yang aku tahu, anak itu cukup ahli dalam array. Semakin lama aktivasi ruang tertutup itu ditunda, semakin baik, karena akan membuatnya lengah. Tetapi..."
"Tapi Qingtian tidak bisa bertahan sampai saat itu." Huangpu Tianyuan tersenyum, "Tuan Leng, apakah bocah itu memiliki kesempatan untuk keluar dari barisan sekarang setelah diaktifkan?"
Leng Wuchang menggelengkan kepalanya, "Bahkan sebagai grandmaster array, peluangnya sangat tipis."
"Tidak apa-apa kalau begitu. Kau hanya khawatir bahwa dengan waktu yang cukup dia akan melihat melalui array. Karena peluangnya sebagian besar tidak ada, apa yang harus ditakuti?" kata Huangpu Tianyuan.
"Tidak, ketika aku bergerak, aku memastikan untuk merampok peluang kemenangan paling kecil dari musuhku. Itu menjadi dua kali lipat untuk lawan yang semakin berbahaya." Mata Leng Wuchang memancarkan kilatan biadab.
Huangpu Tianyuan tertawa terbahak-bahak. 'Bentrokan antara perencana jauh lebih kejam daripada pertarungan kultivator mana pun ...'
Array Orbit Mikrokosmik!
Zhuo Fan memperhatikan 365 ahli Surga yang Mendalam di sekitarnya memegang tangan mereka dalam doa dan duduk di tempat inti barisan itu. Ini adalah array penyegelan kelas 6, Array Orbit Mikrokosmik!
Satu-satunya fungsinya adalah untuk menutup ruang. Diatur sesuai dengan petunjuk surgawi, dunia mini terbentuk, menjebak siapa pun di dalamnya.
Memasukinya, seseorang akan menemukan dirinya di dunia lain. Satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah dengan menggunakan kekuatan yang mendominasi untuk menghancurkan langit dan bumi dari dunia mini ini.
Apa pun yang kurang dan itu bisa membuat ahli Radiant Stage tetap tersegel di dalam selama yang diinginkan pengontrol, tidak peduli berapa banyak korban mengoceh.
Dengan ruang tertutup, Pergeseran Zhuo Fan terkunci. Ini adalah pertama kalinya sejak awal pertempurannya dengan Huangpu Qingtian dia merasakan bahaya.
Pertempuran ini sekarang tak terelakkan dan hanya satu hasil yang layak, menang atau mati. Semua pilihan lain sekarang diperdebatkan ...
"Huangpu Qingtian!"
Kebencian Zhuo Fan diarahkan pada pria yang tertawa terbahak-bahak itu. Tinjunya mengepal dan kilat ungu menyala saat dia menyerang.
Huangpu Qingtian melakukan hal yang sama. Yakin sekarang bahwa rencananya berhasil menyegel Shift. Matanya berkilat sinis, bertemu langsung dengan musuhnya.
Keduanya menemui jalan buntu lagi, tetapi Huangpu Qingtian merasa nyaman. Pukulan sebelumnya sangat menyedihkan, merampas kesempatannya untuk melawan. Tapi sekarang dia bisa menunjukkan kekuatannya yang sombong, dia dipenuhi dengan kegembiraan.
Keduanya bentrok selama dua ratus ronde lagi, dengan Huangpu Qingtian menjadi semakin berani dan Zhuo Fan menemukan dirinya tegang.
Penonton tercengang. 'Bukankah mereka setara? Mengapa Huangpu Qingtian bertahan kuat setelah sekian lama namun Zhuo Fan tampaknya mencapai batasnya?'
'Apakah Huangpu Qingtian menahan diri dari awal?'
Kekhawatiran menyelimuti hati mereka. Xie Tianshang menghela nafas, "Huangpu Qingtian mengerikan untuk menahan bahkan melawan Zhuo Fan."
Tapi kemudian terdengar tawa.
"Hahaha, dia tidak melakukannya. Zhuo Fan adalah orang yang menggunakan terlalu banyak stamina dan telah lama melampaui batasnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...