"Begitu Dekrit Pembersihan Iblis dikeluarkan, setiap tempat Gu Santong telah dibakar habis! Itu mencapai titik di mana setiap pria, wanita, dan anak-anak berteriak padanya untuk mati karena ketakutan. Dia diperlakukan seperti musuh publik. Tidak masalah ke mana dia pergi, karena seluruh kekaisaran menentangnya. Terisolasi dan dihina, anak kecil ini mulai merasa murung. Rumor mengatakan bahwa ketika tujuh rumah 'Yang Mulia mengejar, anak itu tidak punya hati untuk melawan dan melarikan diri. Keputusan Pembersihan Iblis menunjukkan hasil pada akhirnya, setidaknya itu memotong semangat juang monster kecil itu."
Zhuo Fan mengangguk.
Dia jelas tentang perasaan itu, karena pembudidaya iblis sering menemukan situasi seperti itu.
Karena mereka membunuh beberapa orang benar untuk beberapa alasan, yang lain mengabaikan kebenaran dan menuntut kematian mereka. Semua karena mereka dicap setan.
Dalam keadaan tak berdaya dan terisolasi seperti itu, siapa pun akan merasa sengsara. Untuk alasan yang tepat ini, keyakinannya yang teguh adalah bahwa seorang pembudidaya iblis harus berdiri sendiri, untuk mengembangkan keadaan pikiran tertentu.
Bahkan jika sendirian, seseorang harus memiliki keberanian untuk menghadapi seluruh dunia.
Karena itu, dia, Kaisar Iblis, tidak mendirikan sekte atau sekte setelah kebangkitannya, menjadi yang paling kesepian dari delapan kaisar. Ini juga sifat pembudidaya iblis, meskipun ketika masalah muncul tidak akan ada yang bisa diandalkan.
Gu Santong mungkin tak terkalahkan, tapi dia masih seperti anak kecil. Isolasi dan kebencian memiliki efek yang lebih besar, meninggalkannya dengan trauma.
'Huh, Keputusan Pembersihan Iblis adalah perang psikologis!'
Zhuo Fan menghela nafas dan berkata kepada Violent Demon, "Lalu bagaimana dia menghilangkan iblis hatinya untuk menjadi Invincible Scamp saat ini?"
"Hihihi, Steward Zhuo benar-benar pintar. Kau langsung tahu dia tidak memiliki gelar itu sebelumnya! " Setan Keras tertawa.
Zhuo Fan menyeringai, "Menjadi terisolasi sangat membosankan. Dalam keadaan ini, bahkan jika kuat, itu masih jauh dari menjadi tak terkalahkan! "
"Hahaha, tepatnya. Ketika Yang Mulia tujuh rumah mengejar anak itu, dia perlahan-lahan mencapai ujung talinya, di ambang kehancuran. Tapi sesuatu terjadi kemudian, dan anak itu berubah total. Setelah hanya tiga bulan, ketika orang mengira dia berada di ranjang kematiannya dan sedang mencari mayatnya, dia muncul. Tapi jika sebelumnya dia masih polos dan kekanak-kanakan, kali ini dia adalah jelmaan iblis. Tindakannya menimbulkan ketakutan tidak hanya di tujuh rumah, tetapi juga keluarga kekaisaran. Gayanya sangat mirip dengan kita dari jalur iblis, Hihihi..."
"Oh, apa yang dia lakukan?" Zhuo Fan menjadi bersemangat dan Li Jingtian bersemangat.
Tertawa lagi, cahaya di mata Violent Demon menari-nari, "Lakukan pada orang lain seperti yang dilakukan orang lain padamu! Begitu dia muncul lagi, dia mengancam akan menghancurkan seluruh kekaisaran. 'Bukankah kau menyatakan Keputusan Pembersihan Setan padaku, membakar tempat mana pun yang pernah aku kunjungi untuk mengisolasiku? Baiklah, aku tidak akan menunggumu menghancurkan kota. Aku hanya akan melakukannya sendiri dan menyelamatkanmu dari masalah. Setiap tempat yang aku kunjungi akan musnah. Ketika aku meninggalkan Tianyu ini, kekaisaran akan menjadi kosong!'"
"Hihihi, Steward Zhuo, Old Li, bisakah kau memahami kekuatan membingungkan anak itu? Setiap pukulan dan tendangan dari kota-kotanya yang rata dengan tanah. Ini tidak hanya membuat tujuh rumah takut, tetapi seluruh Tianyu gemetar di sepatu bot mereka. Mereka pasti menangis di dalam hati saat itu, berpikir 'apa hubungannya dengan mereka'. 'Kami tidak bersalah!' Hahaha, sekelompok orang bodoh jika kau bertanya kepadaku, banyak dari mereka! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasíaZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...