"Ketika kau ... melakukannya ..." You Yushan bergidik ketakutan.
Zhuo Fan menampilkan senyum kekejaman khasnya. Kata-kata itu membuat You Yushan ketakutan setengah mati.
Gemuruh!
You Yushan mendapati dirinya lumpuh dan terpuruk.
Zhuo Fan berjalan ke arahnya dan menunjukkan labu es, "You Yushan, tidakkah kau merasa aneh bagaimana aku mengendalikan semua tindakanmu? Bagaimana aku tahu lokasi persismu?"
Berkedip, You Yushan dipenuhi dengan keraguan tetapi bahkan tidak bisa berbicara. Yang bisa dia lakukan hanyalah menonton Zhuo Fan dengan pikiran kacau.
"Hahaha, aku tidak keberatan memberitahumu rahasia kecilku. Sejujurnya, tidak ada dari kalian yang diracuni, tetapi makhluk iblisku ada di dalam dirimu sebagai parasit. Makhluk iblis ini terhubung denganku. Ke mana pun kau pergi atau kau ingin pergi, aku akan mengetahui semuanya."
Zhuo Fan membuka labu dan seekor cacing keluar.
Hati You Yushan tersentak kaget.
Seorang pembudidaya iblis tentu saja memiliki makhluk iblis, tetapi bahkan dia tidak tahu tentang makhluk iblis yang menghancurkan yang dapat mengendalikan ahli Panggung Radiant.
Pada saat ini, dia menyadari bahwa mereka memiliki parasit Zhuo Fan di dalamnya dan bahkan jika mereka lari, mereka tidak akan meninggalkan kendali Zhuo Fan.
Semua omong kosong permainan kematian ini telah dicurangi sejak awal. Zhuo Fan menjulang di atas mereka seperti dewa dan mereka adalah bonekanya.
You Yushan mengerang putus asa.
Lucu bagaimana mereka dipenuhi dengan harapan dalam menemukan kunci untuk keluar hidup-hidup, ketika semuanya sudah diatur dari awal. Nasib mereka disegel.
Zhuo Fan mencibir, "Tidak ada gunanya menangisi itu. Kalian masih punya harapan. Aku tidak akan berada di luar sana mencari korbanku berikutnya selama yang sekarang cukup menghiburku. Jadikan itu sepadan dengan waktuku, biarkan aku melupakan segalanya dan yang lain akan memiliki cukup waktu untuk melarikan diri. "
"A-apa maksudmu dengan itu?" You Yushan punya firasat buruk tentang ini.
Zhuo Fan tertawa dan berkata, "Sederhana saja. Aku siap bersenang-senang denganmu."
Zhuo Fan membalik labu dan Cacing Darah tumpah ke You Yushan. Dia pucat pasi tetapi tidak bisa bergerak, hanya panik, "Zhuo Fan, apa yang kau lakukan?"
"Hahaha, apa memang. Tidak bisakah kau memberi tahu? Aku membiarkanmu merasakan rasa sakit yang lebih buruk daripada 'kematian dengan ekstraksi esensi'." Mata Zhuo Fan menunjukkan kebiadabannya.
Ah!
Ratapan kesakitan memecah keheningan hutan. Seribu Cacing Darah yang menggeliat itu masuk ke dalam kulit You Yushan.
Mereka mulai memakan dagingnya dan darah mulai mengalir dari tubuhnya.
Wajahnya terpelintir kesakitan, urat-uratnya pecah, mulut gemetar karena ingin menggigit lidahnya, tetapi kebebasan itu bahkan dirampas.
Zhuo Fan menyaksikan tubuh yang kejang-kejang dengan ketenangan yang menakutkan, "Aku telah memberi makan ribuan Bloodworm ini esensi darahku, tapi bagaimana mungkin sedikit darahku cukup untuk memuaskan rasa lapar mereka? Perebutan setetes darah telah mengubah mereka menjadi ganas. Tapi berkat kau muncul, mereka akhirnya bisa kenyang, hahaha... "
"Dan itu bahkan tidak setengahnya. Mereka memiliki rahang kecil tetapi cukup runcing, dengan hasrat untuk pikiran pria. Selama beberapa hari ke depan, kau harus merasakannya, rasa sakit. Ini mungkin seratus kali lebih buruk daripada esensimu ditarik! Kabar baiknya adalah, mereka adalah pemakan yang cukup lambat dan suka menjaga rasa tetap segar, kau tahu. Jadi saat mereka bekerja lebih dalam, mereka memastikanmu tidak kehabisan darah. Kau tidak akan mati dalam waktu dekat, izinkan aku memberi tahumu, cukup bagimu untuk menikmati rasa sakit yang manis dan bahagia, hahaha..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...