Suara mendesing!
Bayangan langit biru yang sempurna hancur ketika asap kuning membuat gerakan tak menentu di atasnya. Itu mendarat di halaman yang luas, memperlihatkan orang di dalamnya.
Itu adalah Leluhur Huang Mei dan kroni-kroninya. Masing-masing menyandera tersingkir, Zhuo Fan dan Gadis Suci Yun Shuang.
Melempar bagasi ke tanah, ketiganya terkekeh.
Tepuk tangan~
Dengan tepukan pelan, seorang pemuda tampan datang dengan selusin orang di belakangnya. Itu adalah Yuwen Yong.
Pangeran kedua memberi bagasi itu anggukan singkat, "Setiap kali angin kuning bertiup, tidak ada yang bisa menangkapnya. Leluhur Huang Mei memenuhi reputasinya. Bahkan Zhuo Fan, rasa sakit di bagian belakang semua rumah, diikat, aku kagum, hahaha..."
"Hihihi, terima kasih, Yang Mulia. Aku tidak seperti orang-orang bukan siapa-siapa, tidak layak disebut namanya. Aku telah menangkapnya bahkan sebelum aku menunjukkan terbuat dari apa diriku! Kadang-kadang aku merasa malu, tidak layak menerima pujian pangeran kedua."
"Hahaha, Leluhur sangat sederhana. Aku yakin bukan Zhuo Fan yang lemah, tetapi keterampilan Leluhur keluar dari dunia ini untuk mencapai kesuksesan yang begitu cepat. Leluhur, kau akan memiliki sepuluh pil kelas 8, yakinlah. "
Pangeran kedua bertepuk tangan dan tertawa sementara Leluhur Huang Mei mengeluarkan tawa menyeramkannya.
Dengan menyingkir, pangeran kedua beralih ke bagasi. Dia membalikkan Zhuo Fan dan mencibir pada penampilannya yang melamun, "Apakah ini semua Steward Terbaik di Bawah Surga? Inilah yang kau dapatkan karena mengabaikan undanganku!"
Lalu dia menoleh ke Yun Shuang dengan bingung, "Leluhur, siapa ini?"
"Hehehe, bukan petunjuk. Sejak dia bersama Zhuo Fan, dia harus menjadi seseorang yang penting baginya. Aku pikir gadis itu akan berguna bagi Yang Mulia jadi aku membawanya." Leluhur Huang Mei mengangkat bahu.
Pangeran kedua mengatupkan bibirnya dengan begitu banyak pujian, "Kau baik sekali, Leluhur, hahaha..."
Dia membaliknya juga, memamerkan semua yang membuatnya cantik. Dia kagum, "Perawan Suci Yun Shuang? Leluhur, kenapa kau menculik seseorang dari Paroki?"
"Maksudmu aku tidak bisa?" Leluhur Huang Mei bingung.
Sambil menyipitkan mata, pangeran kedua mengambil napas dalam-dalam dan menunjukkan senyum bengkok, "Tidak, kau sempurna, Leluhur. Bahkan, aku akan menambahkan dua pil lagi sebagai ucapan terima kasih! "
'Apa?!'
Leluhur Huang Mei terdiam sesaat lalu tertawa, "Terima kasih, Yang Mulia!"
Dia pikir dia telah membawa seorang gadis biasa tetapi dia terbukti berharga, memberinya bonus.
Sambil menatap Yun Shuang dengan baik, pangeran kedua berkata, "Leluhur, bisakah kau membangunkannya. Aku punya beberapa pertanyaan."
"Mudah."
Leluhur Huang Mei mengangguk dan mengeluarkan botol dari cincinnya. Dia meletakkannya di bawah hidung Yun Shuang dan berkata, "Ini adalah narkotik berhargaku, Mimpi Seribu Tahun. Bahkan ahli Radiant Stage pun tidak bisa melawannya. Satu-satunya kesempatan mereka untuk bangun adalah jika aku membantu mereka, hehehe..."
"Keterampilan leluhur luar biasa. Aku kagum."
Pangeran kedua menangkupkan tangannya, lalu menunggu Yun Shuang bangun.
Lima belas menit kemudian, dengan suara merdu, Yun Shuang bergerak. Hal pertama yang dilihatnya adalah senyum bengkok pangeran kedua. Dia menangis, "Ah, pangeran kedua ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...