“Kau tahu kau membuang-buang waktu, jadi mengapa kau masih di sini? Jika kau terlambat dan tuan muda tidak puas, aku tidak bisa menanggung konsekuensinya dan kau pasti juga tidak bisa!”
Menjentikkan lengan bajunya, Zhuo Fan melangkah maju. Dia mungkin juga mengikuti arus dan bermain sejauh yang dia butuhkan.
Quanrong menjadi tegang. 'Hal keterlaluan ini takut pada tuan mudanya? Klan ini pasti memiliki aturan yang keras, dengan para ahli berbondong-bondong!'
'Sedemikian rupa sehingga pelayan yang memiliki kekuatan seperti dewa tidak berstatus tinggi di klan dan harus memenuhi keinginan tuan muda?'
Semua orang tahu yang kuat di klan dihormati dan bahkan Kepala Klan memperhatikan nadanya di sekitar mereka, apalagi tuan muda.
'Dari suaranya, dia tidak banyak di klan. Tapi apa yang membuat klannya dibenci?'
Pff!
Yongning dan Yun Shuang berbagi senyum licik dan orang-orang menyembunyikan kegembiraan mereka.
Semua Tianyu tahu tentang Zhuo Fan sekarang, seorang pelayan dalam nama namun pemimpin de-facto dari klan Luo dalam ketidakhadiran Kepala Klan. Hanya orang bodoh yang benar-benar akan jatuh cinta pada kejenakaannya.
Dan Quanrong gemetar di sepatu bot mereka.
Dengan intel dan nomor mereka, mereka mengira mereka akan memerintah Tianyu, tanpa rumah atau klan yang mengacaukan mereka.
Namun, kenyataan membuktikan sebaliknya. Mereka baru saja bertemu dengan seorang pelayan yang merupakan ahli Surga yang Mendalam sementara pelayan mereka adalah orang aneh seperti dewa yang mampu melakukan apa saja.
Contoh kasus, bukankah pramugara menyeka lantai dengan tunggangan jenderal mereka?
Karena anugerah klan inilah mereka belum mati.
Quanrong merosot, kehilangan udara angkuh mereka. Seorang pemuda tampan bahkan menangkupkan tangannya, “Bawahanku terlalu impulsif dan aku minta maaf atas trauma yang dia sebabkan!”
'Penjahat di luar namun penurut di hati.'
Sikapnya mendapat hinaan dari semua orang. Bagaimanapun, meminta delegasi meminta maaf atas pelanggarannya sudah cukup, bukan?
Katakan itu pada Zhuo Fan. Dia tidak pernah melihat mereka, memperlakukan mereka seperti udara saat dia menoleh ke Yun Shuang, “Untuk apa kau berdiri? Kembali berbelanja!”
'Konyol!'
Mata Zha Lahan menyemburkan api, tinjunya kencang.
Sang putri mencibir di dalam, namun tidak cukup puas dengan betapa tenangnya drama itu. Dia ingin itu meledak ke langit dan menunjuk ke Quanrong, “Steward Zhuo, bagaimana kita melakukannya ketika mereka menghalangi jalan?”
Zhuo Fan menatapnya sejenak, menangkap kilatan di penampilannya.
'Waktu yang tepat. Mari kita buat orang-orang itu bertindak dan merasakan situasinya, oke?'
“Tunggu sementara aku menangani ini!”
Memalingkan pandangan dingin ke Quanrong, dia berjalan, “Jalan utama ibukota kekaisaran adalah untuk berjalan, bukan memamerkan hewan peliharaanmu. Apa pun di keempatnya, keluar! ”
“Apa katamu?”
Zha Lahan membentak, otot-ototnya menegang seperti baja, tubuhnya siap meledak kapan saja.
Pemuda di sebelahnya berubah murung. Zhuo Fan sedang menginjak es tipis.
Quanrong adalah orang-orang yang memelihara binatang, mereka telah menjalani seluruh hidup mereka di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...