“Namun, membunuh You Guiqi di Blue Expanse City membuatku cukup terkejut.”
Dengan napas dalam-dalam, kaisar melihat ke langit, senyum tipis tercetak di wajahnya, “Satu-satunya hal yang ada di pikiranku pada hari-hari itu adalah bagaimana mungkin pikiran ketiga Tianyu, perencana Lembah Neraka, mati di tangan siapa pun. Saat itulah aku mulai memperhatikanmu. Aku rasa aku termasuk di antara minoritas yang sangat menghormatimu.”
Zhuo Fan diam-diam menghela nafas.
Dia berencana untuk menjaga kepalanya tetap rendah saat itu, untuk membangun kekuatannya dan menghindari pengawasan yang tidak diinginkan. Tapi kemudian Ning’er muncul dan keadaan memaksanya untuk keluar semua.
Kemudian Lembah Neraka menindaklanjuti dengan perintah pembunuhan mereka, mengganggunya di setiap langkah.
Kalau dipikir-pikir, dia tidak terlalu berkepala dingin seperti yang dia yakini, tetapi seorang biadab yang tidak punya pikiran menyerbu. 'Tapi aku menyukai muatannya, sangat kuat, sangat menyegarkan!'
Menanggapi pikirannya, kaisar menepuk pundaknya, “Kau tidak perlu merasa menyesal, aku mengerti. Seorang pria yang sabar sepertimu tidak akan pernah menghadapi musuh yang begitu kuat secepat ini. Tapi seperti emas tidak bisa menumpulkan pancarannya, atau bagaimana berlian tidak bisa bersembunyi di antara pasir, kau juga akan bertemu dengan peristiwa ini; Apakah kau suka atau tidak. Hanya saja, pancaran sinarmu mungkin agak terlalu mencolok. Bahkan aku hampir buta, hahaha…”
Kaisar melanjutkan, “Setelah hatiku yang malang akhirnya tenang, berbulan-bulan kemudian, kau menarik yang lain. Kau menghancurkan Drifting Flowers City dan membunuh tiga tetua rumah. Itu membuatku takut. Aku ingin membangun klan Luo untuk mencapai keseimbangan, tetapi kau, anak ayam yang aku besarkan, hampir menggigit serigala sampai mati. Kau hampir menghancurkan segalanya. Aku bertanya-tanya apakah meninggalkan klanmu akan menjadi bagian yang lebih baik dari keberanian. ”
“Uhm, banyak permintaan maaf, Yang Mulia, aku terlalu ceroboh dan hampir menyia-nyiakan kerja keras Yang Mulia. Aku malu pada diriku sendiri.” Zhuo Fan membungkuk sedikit dan menangkupkan tangannya.
Namun pikirannya berpikir sebaliknya.
'Kata-katanya terasa tulus, tetapi tidak memiliki kebenaran. Dia terus-menerus tentang keseimbangan dan hal-hal lain, tetapi dari sikap hari ini, dia menginginkan apa pun selain. Yang dia inginkan hanyalah kekacauan!'
'Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata manis mana pun.' Zhuo Fan telah melatih pelajaran ini ke Lei Yuting selama bertahun-tahun, menjadi pengikut setia pepatah ini sendiri.
Oleh karena itu, sebagai jawaban atas pidato kaisar yang berbelit-belit, pikirannya seperti cermin, tidak mudah ditarik ke bawah.
Mata kaisar bersinar dengan kebijaksanaan, lalu dia tertawa, “Hahaha, tidak apa-apa. Lagipula itu semua di masa lalu. Baru pada saat itulah aku menyadari bahwa anakkubbenar. Kau benar-benar pria dengan banyak bakat. Bagaimana lagi kau bisa menghasut begitu banyak kekacauan? Jadi, aku sampai pada keputusan yang berani dan radikal. Apakah kau tahu mengapa aku mengirim Marshal Dugu ke Windgaze City untuk diselamatkan?”
“Aku terharu sampai menangis karena bantuan ekstrim Yang Mulia untuk klan Luo-ku!” Busur Zhuo Fan tepat sasaran.
Sambil menggelengkan kepalanya, kaisar tersenyum samar, “Tidak, itu bukan untuk klan Luo, tetapi untukmu.”
“Aku kaget dan tidak berani menerima pujian seperti itu!”
“Hahaha, apakah ada sesuatu yang tidak berani kau lakukan? Aku sepenuhnya menghargai kekuatanmu. Rangkaian peristiwa berikutnya hanya membuktikan bahwa keputusanku untuk mengirim satu juta tentara untuk membela satu orang adalah pendekatan yang tepat. Kau belum mengecewakanku!” Dia memegang bahu Zhuo Fan, menghujaninya dengan pujian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasiaZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...