Keheningan itu memekakkan telinga.
Reaksi bulat untuk situasi menggelikan ini adalah salah satu dari keterkejutan dan keheranan yang luar biasa. Kemudian mereka semua mulai menggigil, termasuk Lin Xuanfeng.
Mata mereka beralih ke gunung yang bergetar, kata-kata tersangkut di tenggorokan mereka.
Hanya Luo Yunhai dan Xue Ningxiang yang senang. Sejak teriakan itu datang, mereka tahu dengan pasti bahwa Zhuo Fan telah datang untuk mereka!
"Eh, tuan muda Lin ..."
Pria di sebelah Lin Xuanfeng mulai berbicara, ingin meminta saran tentang tindakan mereka selanjutnya, hanya untuk memperhatikan bahwa pria itu telah kabur.
[Lin Xuanfeng busuk yang tidak berguna! Siapa yang berteriak paling keras saat mengisi daya? Siapa yang mengutuk kita sebagai hal yang sia-sia?] Namun, ketika berlari, tidak ada yang lebih cepat.
[Aku meludahimu! Bagaimana bisa seekor tikus berlili kuning seperti itu berada di Enam Naga dan Satu Phoenix?]
Pria itu melihat sekeliling untuk menemukan semua orang kehilangan keinginan mereka untuk bertarung. Itu wajar ketika seseorang berhenti dan memikirkan monster yang datang untuk menyelamatkan klan Luo, orang aneh yang sama yang menakuti Lin Xuanfeng.
[Jadi mengapa kita harus tinggal di sini, untuk mati?]Tanpa basa-basi lagi, dia berteriak, "Mundur!"
Terbangun, para pria mengikuti di belakang Lin Xuanfeng tanpa keluhan.
Sisi yang menang dari beberapa saat yang lalu, sekarang melarikan diri dengan menyedihkan. Mereka bahkan melupakan luka mereka, dengan egois menganggap hidup mereka sebagai prioritas nomor satu.
Luo Yunhai menghela nafas, "Kakak Zhuo sangat luar biasa. Satu teriakan sudah cukup untuk menakuti mereka. Ini bahkan lebih efektif daripada formasi baji kita."
Xue Ningxiang mengangguk manis, matanya menyala-nyala! Dia bahkan belum melihat sosoknya, namun keberanian Zhuo Fan dan mungkin benar-benar mengubahnya menjadi penggemar nomor satu.
Xue Gang dan Xue Lin menggelengkan kepala. Penyelamatan Zhuo Fan yang tepat waktu sangat disambut baik, tetapi saudara perempuan mereka itu semakin tenggelam dalam obsesinya yang tidak sehat terhadapnya.
Tidak diragukan lagi, keyakinan Xue Ningxiang bahwa Zhuo Fan akan ada di sana untuk menyelamatkannya setiap saat sekarang terukir dengan kuat ke dalam inti keberadaannya.
Khayalan ini jauh dari sehat.
Kakak-kakaknya menggelengkan kepala tak berdaya mereka.
Ning'er belum pernah mendengarkan saran mereka sejauh ini, dan penyelamatan hampir berulang kali, milik Zhuo Fan, hanya membuatnya semakin melawan mereka ...
Ha~
Keduanya menghela nafas...
Kemudian mereka melanjutkan dengan kegembiraan yang biasa karena menemukan sewa hidup mereka diperpanjang dan merawat yang terluka. Lima belas menit kemudian, petir menandakan pendaratan sesosok hitam.
Mereka disambut oleh tidak lain dari Naga Iblis yang Melonjak, Zhuo Fan!
Mensurvei medan perang, Zhuo Fan mengutuk, "Lin Xuanfeng yang terkutuk itu berlari lagi! Lain kali dia tidak akan seberuntung itu. Aku akan pastikan untuk menarik kakinya yang lain dan membuatnya merangkak seperti pengemis!"
Orang-orang ketakutan, tetapi rasa hormat terlihat jelas dari ekspresi mereka.
Dari generasi termuda Tianyu, hanya Soaring Demonic Dragon yang berani menantang Six Dragons dan One Phoenix. Jika itu mereka, tidak dalam sejuta tahun mereka bahkan akan memikirkan ide radikal dan tidak masuk akal seperti itu, belum lagi bunuh diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...