Bang!
Cahaya yang menyala bersinar di atas Gunung Beast King tepat saat Huangpu Qingtian keluar dari semak-semak. Dia melihat satu kembang api dan panik.
'Iblis itu akhirnya mengarahkan pandangannya padaku. Namun...'
Dengan seringai licik, mata Huangpu Qingtian berkilau dan tangannya berkedip dengan dua kristal merah.
'Hehehe, terlalu sedikit terlambat!'
Huangpu Qingtian menarik napas dalam-dalam dan bergegas maju dengan penuh kegembiraan.
Dia memiliki kunci api dan bahkan pintu keluar api sudah dekat, hanya membutuhkan dua jam untuk mencapainya.
Dari jarak suar, dia memperhatikan bahwa Zhuo Fan jauh dan akan membutuhkan waktu lama untuk mengejar seberapa rusaknya dia.
'Bahkan dalam pelarian hebat ini, pemenang sejati adalah aku, raja yang sah!'
"Hahaha, You Yushan, bagus sekali dalam menjaga iblis begitu lama. Aku benar-benar harus berterima kasih karena telah membantuku hidup!"
Nada suara Huangpu Qingtian berubah lebih dingin, "Meskipun, itu adalah takdir. Mengorbankan dirimu untukku adalah bentuk kematian tertinggi! Aku adalah raja sejati bagi surga tua untuk membuka jalanku, hahaha..."
Terkekeh, Huangpu Qingtian mempercepat saat kesombongan kembali ke wajahnya.
Baginya, segala sesuatu dan apapun yang terjadi adalah takdir.
Zhuo Fan bisa dengan mudah mematahkan lehernya dan menyelesaikannya, tetapi siapa yang tahu apa yang menimpanya untuk mengubah semuanya menjadi permainan kematian. Zhuo Fan telah membunuh dua dari mereka, membiarkan yang pertama dan ketiga bebas berkeliaran di hutan untuk waktu yang cukup lama.
Ini jelas merupakan surga yang melimpahkan berkahnya dan mengizinkan raja yang sah untuk kembali, untuk memerintah dunia.
Kecenderungan narsis Huangpu Qingtian tidak mengenal batas, "Zhuo Fan, aku akan membiarkanmu memiliki yang ini. Tapi aku adalah raja yang sebenarnya. Suatu hari kau akan mati di tanganku, huh..."
Haus darah memasuki matanya saat dia berlari lebih cepat.
...
wusss~
Satu jam kemudian, Huangpu Qingtian muncul dari rerumputan tinggi dan muncul di depan pintu keluar kristal merah, tanpa ada orang lain di sekitarnya.
Wajah Huangpu Qingtian bersinar.
'Aku tahu bocah tidak akan berhasil. Ini kemenanganku.'
Para penonton melihatnya muncul juga dan menjadi gugup.
Apakah Zhuo Fan terlambat, meninggalkan orang ini untuk menang?
Semua orang menganggapnya sebagai hal yang memalukan. Bukan hanya Drifting Flowers Edifice dan sekutunya, tetapi banyak pengikut Regent Estate menundukkan kepala mereka dalam kekalahan.
Itu dimulai dengan Zhuo Fan memiliki empat kehidupan di ujung jarinya. Dia bersikeras menyiksa mereka satu per satu hanya untuk akhirnya membiarkan pelaku utama lolos.
Bukan karena membenci Huangpu Qingtian, tetapi orang-orang merasa kasihan pada Zhuo Fan. Jika mangsanya terlepas dari jari seseorang, itu adalah perasaan terburuk yang bisa dimiliki siapa pun.
Orang-orang mulai mengirimkan hati mereka ke Zhuo Fan. 'Ini pasti daya tarik yang kuat...'
Leng Wuchang mengerutkan kening pada reaksi semua orang. Seperti yang terjadi, hanya masalah waktu sebelum Zhuo Fan akan menodai seluruh reputasi Regent Estate.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasiZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...