.
.
.
Haiiiii, jadi You Got It, sekarang udah punya spin-off, atau mungkin sekuel ya... Tapi kayaknya lebih pas jadi spin-off, karena tokohnya baru.... bukan lagi Satria - Clara...Tapi....
Uncle dan Aunty kesayangannya Andhara...
Yup!!!
Darga dan Nena...
Judulnya You Make Me Better...
Blurb ;
Bagi seorang Edwarga Jianno Leon, Chikita Yerina tak lebih dari seorang sekertaris dan assisten yang bisa diandalkan. Namun hari-hari yang mereka habiskan bersama membuat Darga menyadari jika kehadiran Nena memiliki makna lebih dari itu.
"Salahnya adalah kenapa lo malah lebih memilih dia ketimbang gue? Kenapa Nen? Apa segitu nggak pentingnya gue di hidup lo?"
"Terus apa gue ini penting juga di hidup lo?" Nena menyela tiba-tiba. Menatap Darga dengan mata berkabut.
Chikita Yerina tak tahu jika mencintai seseorang akan sebegini sulitnya. Awal mengenal sosok Edwarga Jianno Leon, Nena tak pernah berekspektasi apa-apa pada laki-laki itu, selain mengangumi parasnya yang tampan. Namun setelah bekerja menjadi sekertaris laki-laki itu, hari-hari yang mereka lalui bersama membuat sesuatu bernama cinta tumbuh subur dalam hatinya.
Akankah Nena akan teguh mencintai Darga meski laki-laki itu memutuskan untuk menikahi perempuan lain?
Atau Nena akan berpaling pada sosok laki-laki baru yang mulai mendekatinya?
__________________________"Tolongin gue, Sat. Please, tolongin gue. Gue nggak tahu harus minta tolong ke siapa lagi." ujar Darga frustasi.
"Anjir Dar! Lo ngapain ke apartemen Nena segala?! Lo besok mau married, anjir?!" maki Satria.
Darga menatap Satria. "Sat-gue-" dia menahan nafasnya. "Gue sama si bebek barusan ngelakuin hal yang sama kayak lo dan Clara lakuin di hari kelulusan waktu itu."
Cuplikan ;
“Lo nggak akan pergi kan, Bek? Lo nggak akan ninggalin gue, kan? Gue nggak bisa kalau nggak ada lo.”
Nena mengernyit tak paham. “Lo ngomong apaan, sih? Lo ngigau ya? Ini pasti gara-gara lo mabok, ish!”
“Sorry.”
“Kenapa lo minta maaf?” Nena menatap Darga tidak mengerti.
“Ehm, karena gue selalu ngerepotin lo. Bahkan dalam hal-hal sepele pun gue selalu mengandalkan lo.”
"Maafin anak Tante ya sayang. Maafin dia yang udah buat kamu terluka.” lirih Janetta tak kuat menahan air mata.
Nena menggeleng-geleng. “Tante nggak salah apa-apa sama Nena. Tante nggak perlu minta maaf. Nggak perlu, Tante.”
“Nen, lo kalo ditanyain jawab dong! Liat ke gue sini!”
Nena mendengus sebal. “Apa?!”
“Lo ke Bali sama siapa?”
"Dar, lo mau makan apa malam ini?"
"Apa aja. Lo tahu kan, gue nggak pernah protes soal makanan."
"Kita tuh ditungguin bokap-nyokap lo! Kok lo malah santai sih?!" Nena menabok paha Darga gemas.
"Bentar Nen, tanggung, satu lagi lima."
“Boleh nggak sih kalau gue masih berharap suatu saat bisa milikin Darga?”
“Oh iya—Gue Harsa.”
“Ehm, gue Nena.”
Andhara sudah berlarian heboh memasuki ruangan. “Rara mau lihat dedeknya, uncle!” seru bocah itu.
Clara menyerahkan kado darinya dan Satria. “Ini kado dari aku sama Satria."
_________________________________
Wellcome to the new storyyyy...
Ini kisah mereka...
Si cuek namun perhatian, Edwarga Jianno
&
Si ceria yang mencintai diam-diam, Chikita Yerina.
Untuk nemuin ceritanya, langsung aja ke profilku ya...
Jangan lupa save ke library kalian juga...
Jangan lupa tinggalkan vote & comment bagi yang udah baca...
Semoga bisa up rutin, menemani malam temen-temen semua...
Oh iya, siapa yang nunggu extra part you got it??? Comment sini....
Extrasnya on process ya... semoga bisa segera dipublish...
Thank youuuu....
🍒🍒🍒🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
You Got It
Roman d'amourSatria Evandra Arbani, laki-laki itu hanya menginginkan bertemu kembali dengan Clara Regina Anandhina, perempuan yang dipacarinya enam tahun silam. Saat mereka masih merasakan indahnya, cinta di masa putih abu-abu. Sebuah peristiwa terjadi, mengaki...