32 - Attention

464 63 25
                                    

Anyway!! Happy 1K vote for Nu-Na... ini seriusan hasil kerja keras kalian loh, selamat untuk kalian semua ya😊🙌

 ini seriusan hasil kerja keras kalian loh, selamat untuk kalian semua ya😊🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
.
.

Lingkungan didalam museum sangat berisik, syukurlah acara study tour dari akademi Galilelo Aselon4 terasa sangat meriah dan keren karena bertepatan dengan event dari olimpiade sains anak-anak nasional.

Vanica Jisoollaa masih bersama Bae Irene. Anak-anak mereka diawasi oleh para suami tampannya, jadi Archie dan Beomgyu bisa menikmati pameran sains dengan semangat. Masing-masing diantara mereka memiliki ketertarikan untuk membuat karya sains. Tentu saja ditemani oleh Daddy masing-masing.

"Jadi sudah sejak kapan kalian berkencan hm??"

Tanya Irene. Dia masih penasaran dengan lika liku kisah asmara sahabatnya, dengan mengobrol sebagai sesama wanita pasti akan lebih nyambung dari hati ke hati dan lebih mendalam.

"Maksudmu, aku dan Limario?"

Arah mata Jisoo melirik Nyonya Kim Bae itu. Bukan hal yang mudah bagi Asisten menejer untuk menceritakan asal muasal pertemuannya bersama sang kekasih palsu, meskipun wanita itu sudah menulis skenario epic semalam suntuk bahkan membujuk Lim juga untuk mengikuti rencananya.

"Iya itu maksudku Jiss.... Kalau boleh tau kau dan Limario sudah berkencan sejak kapan? Dan siapa yang mengutarakan perasaan lebih dulu?? Sejujurnya aku penasaran sekali loh..."

Irene menelisik dengan raut wajah usil. Kentara sekali jika jiwa keponya sedang berkobar.

Meskipun sedikit terkekeh dan gugup, Jisoo akan menceritakan apa yang ingin didengar oleh Irene dengan hati-hati dan detail.

"Kami berdua bertemu dikantor... Yah, awalnya aku tidak menghiraukan keberadaan Limario tapi lama-lama dia menarik perhatianku... dan kami jadi sering keluar bersama"

Irene mengangguk, walau tak tau jika Asisten Menejer dari perusahaan Future Life itu menipunya. Namun jalan percintaan mereka nampak mulus, cinloknya di tempat kerja dimana mereka sering ketemu.

"Dan.... jangan lupa katakan padaku siapa yang duluan menyatakan perasaannya? Tidak mungkin kan kalian kencan hanya jalan-jalan saja hahahaha, klise sekali... aku tau kencan kalian pasti ada panas dan dinginnya"  Bae itu memancing bagaimana alur akhir dari ceritanya Vanica.

"Maaf saja, jika jawabanku akan mengecewakanmu Irene... Karena orang yang menyatakan perasaannya lebih dulu adalah Aku!... Limario langsung menerima pernyataan cintaku, itu sudah cukup membuatku senang sampai sekarang"

Irene membulatkan matanya saat mendengar pengakuan itu. Dia pikir Limario yang lebih agresif dan menginginkan Jisoo sebagai kekasihnya. Tapi ternyata wanita itu tak mau main tarik ulur yang menyusahkan. Kerja bagus!! Karena dia langsung menggaet pria kedalam pelukannya.

"Wow!! Tidak mungkin!!.... Jadi kau yang memulai hubungan kalian?? Kau juga menembak Limario???" Irene takjup untuk kesekian kalinya, aksi dari Vanica benar-benar diluar nalar.

 NU-NA [LIMSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang