Waktu nya voteeee~~
Yang datang dan pergi, aku minta votenya jusseyoo^^
Story by : zekielxx_<<<.
.
.
.
.
.
Kakao Talk chat group mode onVanica : Selamat Pagi Team! Ini Asisten Menejer Vanica Jisoolla. Tolong simak apa yang akan aku sampaikan pada kalian[]
05.45AMVanica : Tepat pada hari ini, Aku selaku Asisten Menejer team 1 resmi mengundurkan diri. Terimakasih atas semua kerja keras kalian selama ini...[]
05.45AMVanica : Nona CEO Jane sudah menyetujui pengunduran diriku.....[]
05.46AMDilain tempat Jin Yowoon benar-benar merasa duninya runtuh saat membaca pesan dari Vanica Jisoolla yang notabena adalah Asisten Menejer di team 1.
Yowoon tak percaya jika Jisoo akan berhenti bekerja dan mengundurkan diri secara mendadak seperti ini. Apalagi tak ada pembahasan apapun sebelumnya atau bahkan curhat mengenai ketidak-nyamanan Jisoo bekerja bersama Team 1.
Sebelum berangkat bekerja pagi ini Group chat kakao team 1 dibuat heboh dan Jin Yowoon ikut membalas kepergian Jisoo dari team 1 yang sudah dia anggap sebagai keluarga.
Hanbin : NUNNAA!! AKU TIDAK SALAH BACA KAN?? KENAPA NUNNA TIBA-TIBA BERHENTI DARI PERUSAHAAN??
Hanbin : NUNNA INI BUKAN PRANK KAN?? SEKARANG BUKAN BULAN APRIL @Vanica😡🤬
Hanbin : Jisoo Nunnaa,,, Mianhae jika aku ada salah padamu! Jadi tolong jangan pergi dan meninggalkan team 1 yang sangat kau cintai ini😭😭😭😭🙏🙏
Pak Lee : Jisoo, kenapa kau tiba-tiba resign?
Pak Lee : apa pihak SDM sudah tau?
Hanbin : Pak Lee tolong bujuk Jisoo Nunna agar tidak berhenti dari kantor!! Aku stress jika tidak ada Nunna😣😫
Yowoon : Jisoo, ini terlalu mendadak, aku tak terima kau meninggalkan Team begitu saja.. sebenarnya ada apa?
Yowoon : pertimbangkan lagi Jiss, kenapa kau ingin resign? Apa Hanbin mengganggumu?? Aku akan minta untuk pindahkan Hanbin ke devisi lain"
Hanbin : Yowoon Nuna, harap untuk tidak memfitnahku! Kita sudah bersama selama hampir 1 tahun kan?? Selama ini kita baik-baik saja!
Hanbin : ayoo cepat otw ke kantor!! Aku ingin bicara ini lewat rapat darurat team 1!😭
Hanbin : @Vanica... jangan menghilang Nunna...
Pak Lee : Sebentar, aku juga akan segera ke kantor setelah mengantar anak.
Yowoon : aku jugaaa... nanti ketemu dikantor ya!! Cepat-cepat... aku tidak tenang jika seperti ini
Hanbin : 🛵 OTW SEKARANG!!
Yowoon : hati-hati....
Pak Lee : 👍
.
.
.
"Yang benar saja!! Kenapa Jisoo tiba-tiba berhenti bekerja sih?? Apa dia serius pada ucapannya? Apa yang terjadi padanya?? Aaiisshhhh!!"Yowoon menggerutu, segera ingin berangkat mengendarai mobilnya menuju ke kantor pagi ini.
.
.
.
.
.
Sementara itu, Dubai Dakyung duduk tidak tenang didalam bus.Pagi ini Group team 1 sangat ribut bahkan dia membaca pesan dari para seniornya yang khawatir pada Vanica Jisoolla. Atasannya mendadak berhenti bekerja tanpa penjelasan alasan apapun.
Dan kebetulan sekali pagi ini Dakyung 1 bus dengan Limario Leryen. Ternyata pria itu juga sedang sibuk menscroll up ponselnya, pasti membaca obloran dari group mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
NU-NA [LIMSOO]
Romance(🔞🔞💦) >>> WAJIB VOTE (STOP ADDING MY FFN TO YOUR READING LIST YA!!⚠️⚠️ NGGAK BOLEH) Aku nggak perlu lagi punya pendamping yang serius, cukup pendamping yang imut dan ceria... ada kalanya aku ingin merasakan diriku terhibur dan tertawa oleh kelak...