Issh, kalian jangan lupa vote dong :")
Aku tunggu ya hehe~ zekielxx_ <<<.
.
.
.
.
.
.
.Didalam mobil porsche nya, Jane Kawaii termenung menatap lekat tangan kotor yang sudah ia gunakan untuk menyakiti Jii kesayanganya. Bahkan sekarang kondisi telapak tangan itu gemetar, setelah Jane sadar betapa jahatnya dia pada Jisoo.
Selama ini Jane tak keberatan menerima tamparan dari Jisoo, sebab sewaktu Jane mabuk, lalu hilang kesadarannya dan hampir melakukan pelecehan pada kakak sepupunya itu, Jane sudah sering kena tampar oleh Jisoo, tapi itu tak masalah baginya karena Jane Kawaii mengakui kalau dia yang salah.
Namun kali ini rasanya beda, Jane seperti iblis yang telah menyakiti malaikat hanya karena cemburu menguasai pikiran dan membakar hatinya.
Jane merutuki kebodohannya hari ini.
Dan tentu saja dia juga merasa menyesal, lalu Jane ingin segera berbaikan dengan Jisoo, agar tidak merasa tersiksa dan kesepian.
"Nona Jane... Apa anda baik-baik saja?"
Aiki dengan sangat setia mendampingi Jane Kawaii.
Selepas Jisoo mengusirnya untuk pergi dan membawa Jane Kawaii menjauh darinya, Aiki melihat kondisi boss nya yang cukup berantakan.
Pasti Jane dan Jisoo bertengkar lagi, dan Aiki merasa jika mereka tidak bisa menyelesaikan masalahnya hari ini sampai Nona Jane Kawaii begitu murung duduk menatap tangannya di jok belakang.
"Aiki, apa menurutmu aku wanita yang jahat?"
Suara Jane agak pelan, namun karena mobil belum jalan Aiki bisa dengar penuturan bosnya itu.
"Tentu saja tidak Nona... Anda bukan wanita yang jahat, anda adalah wanita yang baik..."
Jawab Aiki, baginya Nona CEO Jane memang pribadi yang baik, ramah dan ceria apalagi jika ada Jisoo disampingnya. Jane juga pribadi yang rapi dan perfectionis dalam hal memimpin.
"Tidak mungkin aku baik kalau aku menyakiti Jisoo" ucap Jane sendu.
"Nonna, jika anda bertengkar lagi dengan Nona Jisoo... sebaiknya anda minta maaf seperti biasanya... agar anda tak murung dan kepikiran sampai seperti ini"
Aiki menasihati. Sudah lama Aiki tau kalau Jane itu suka pada Jisoo. Dan yah, mereka berdua rumit untuk bisa disatukan.
"Aiki, aku sangat menyesal sudah menyakiti Jisoo... dan kau tau, hal menyakitkan apa yang aku alami hari ini?? hubungan kami sudah berakhir"
Jane Kawaii begitu getir mengatakan itu, sampai matanya mulai berkaca-kaca menahan tangis.
"Maksud anda?? Hubungan siapa yang berakhir??" Tanya Aiki.
"Ck, tentu saja hubunganku dengan Jisoo!! Kami sudah berakhir..."
Balas Jane, bad Mood langsung menguasai tubuhnya.
"Apa?" Aiki tersentak.
"Aku bisa gila karena Jisoo membenciku!! Dia bilang padaku kalau kita tidak usah saling bertemu lagi... dia muak padaku, dan malah membela kekasihnya dari pada aku!!"
Aiki kaget, tapi hal itu membuktikan sikap kasar Jisoo padanya. Jika benar pertengkaran diantar para sepupu dari kaum chaebol itu tak bisa selesai secara baik-baik hari ini.
Jane hancur, karena Jisoo memutus semua hubungan dan membencinya. Namun Aiki tak punya kekuasaan apapun untuk membantu menyatukan mereka atau setidaknya sedikit memperbaiki suasana.
KAMU SEDANG MEMBACA
NU-NA [LIMSOO]
Romantik(🔞🔞💦) >>> WAJIB VOTE (STOP ADDING MY FFN TO YOUR READING LIST YA!!⚠️⚠️ NGGAK BOLEH) Aku nggak perlu lagi punya pendamping yang serius, cukup pendamping yang imut dan ceria... ada kalanya aku ingin merasakan diriku terhibur dan tertawa oleh kelak...